Sabtu, 18 Juni 2011

Mario The Apple \:D/

Yeah. Mario The Apple.

Mario itu nama boneka saya. Kalo di Love Command ada Mario Bear, aku punya Mario The Apple. XP

Tunggu. Apa?? Boneka?? Sejak kapan si TataGJ ini suka maen boneka? pas kecil aja paling mentok main Barbie (eh lebih parah ya? *krik). Lho, tapi emang iya kok, dulu aku nggak suka main boneka. Nggak tau kenapa padahal punya, tapi ya cuma disimpen aja di lemari. iya. lemari. nggak ditaruh dikasur, hehehe. dulu itu aku lebih seneng ke Barbie-nya. KARENA, ada karenanya lho yaaa.. dulu kan cita-cita aku jadi desainer gitu XD. Aku suka gitu makein baju-baju ke badan mereka, sampe kalo bosen sama baju-baju yang ada aku bikinin sendiri pake tisu yang aku potong-potong trus aku lem segala macem, rambut Barbienya juga suka aku iket-iket segala macem. ha-ha. tapi itu dulu. sekarang kagak lagi. males --v. (eh kok jadi bahas barbie ya?).

Naah, tapi sekarang aku akhirnya ada kemajuan sebagai seorang perempuan. XD. iya, aku punya satu boneka berbentuk Apel. warnanya Ijo hahaha.. kayak Apel Malang gitudeeh. ini.. bukan punya aku juga sih, ini punya mbak saya, tapi saya ambil alih kepemilikannya. toh dia nggak doyan warna ijo hehehehe.

Si Apel Ijo itu aku namain Mario. Kenapa? sesuai perjanjian gaje aku bersama teman-teman untuk pembagian peran di Death Note.. Aku emang jadi Ryuk (Shinigami) dan Rio kuputuskan jadi Apelnya aja.. Ryuk kan suka makan Apeeelll XD. abisnya peran yang bagus-bagus udah diambil ha-ha. tapi aku suka kok jadi Ryuk XD dan senang banget karena Rio jadi Apel, eksiss!! muahahaha. Jadilah aku yang menyadari salah satu boneka mbak pipit yang warna ijo itu berbentuk apel langsung mengambil alihnya. :D

Setelah mendapatkan Mario The Apple, kebiasaan aku jadi berubah. kalau dulu bakal gampang tidur asal ada guling ditangan sekarang harus si mario. ternyata enak ya tidur meluk boneka itu, katrok banget saya ._., gimanaaa gitu.. jadi si guling buat si kaki, si mario buat yang tangan hahahahaha XD.

Mario The Apple itu oenjoeh (baca: unyu) ekspresinyaaa.. badannya juga empuk. makanya aku jatuh cinta sama dia hehehe..
*ini dia wujudnya!!! unyu kan? #plak* XD


Jadi begitulah. sekian perkenalan kalian dengan Mario The Apple ini. Salam Olahraga. (?) :]



*geje alert*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...