Rabu, 08 Juni 2011

Dan Kamu Datang

Entahlah. sebenarnya tidak begitu mengerti kenapa saya berniat membuat postingan ini. tapi tak apalah daripada nganggur. *krik*.

Ya. Dan Kamu Datang. Dua Malam ini secara berturut-turut kamu datang. iya, kamu yang tidak pernah datang menghampiriku di dalam dunia realita, datang kepadaku sedekat tadi di alam khayalku. oh, bukan khayalan juga sebenarnya. di alam mimpi tepatnya. iya mimpi, si bunga tidur.

Aku sendiri tidak mengerti. Padahal aku yakin sebelum tidur aku sudah membaca doa sebelum tidur. aku juga yakin aku sudah sholat isya sebelumnya. dan aku teramat yakin telah berhenti melihat timeline twitter sebelumnya lagi, dan tentu saja aku yakin aku nggak memikirkan apa-apa tentang kamu sepanjang hari itu. kesimpulannya semua itu harusnya nggak mengundang kamu untuk datang ke dalam mimpiku kan? tapi kenapa kamu datang? dua kali. dua kali lho, dua kali. sekali lagi kamu datang malam ini.... selamat kamu dapat payung cantik.

Kesalnya. kenapa tetap saja sama. maksudnya. kamu yang di alam nyata dan di alam mimpi sama-sama pengen aku pentung pake koper baja saking nyereminnya. iya. kamu tetep aja seorang monster-pengendali-detak jantungku. bahkan aku yakin sekali, bilamana ada seorang iseng yang memegangi jantungku kala itu mereka akan merasakan detak yang tak biasa. terlampau cepat. muahahahaa... *brb mentung kamu*.

Oh ya, tenang saja, aku sudah mulai lupa apa saja yang kamu lakuin di alam mimpiku kok. sama seperti kamu melupakan aku nantinya saat kita sudah tidak akan bertemu (atau mungkin sekarang pun kamu sudah lupa ya?). iya, kamu kan nggak peduli sama aku, maka aku pun. adil kan?.

hei, kamu! bukan apa-apa. tapi tolong jangan datang untuk yang ketiga kalinya. dan jangan berlaku apa-apa lagi saat kita bertemu nanti. karena aku sedang berusaha menghapus jejakmu.





*penulis brb ngakak* *postingan paling menyeramkan dari yang pernah saya buat*

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...