Selasa, 02 Agustus 2011

My Role Fiction Model, eh?

Hahaaay! :D
Kayaknya ane udah lama ya nggak nulis di blog .__. hehehe, mau bagaimana lagi? kesibukan sekolah mulai memonopoli waktuku -.- *sigh* *shakesheadslowly*. halaah, sebenarnya nggak selebay itu kok hehe, tapi emang karena sibuk sekolah aku jadi males buka komputer sih :P.

Kali ini aku mau nulis tentang Role Fiction Model aku. eee, apa itu? aku nggak ngerti juga ._., intinya nanti aku bakal cerita siapa aja sih tokoh-tokoh fiksi yang aku Favoutitein yang bahkan aku jadiin panutan, well, here they are!

1. Ai Haibara (Shiho Miyano).





Hahay! tau komik Detektif Conan nggak? tau kan? tau dong?. yaaah, Ai adalah salah satu tokoh di cerita Detektif Conan. atau bahkan salah satu kunci dari permasalahannya? hmmm yah begitulah.

Tokoh fiksi hasil ciptaan Aoyama Gosho satu ini emang juara buat aku. Aku, sukaaaaaaaaaa banget sama karakter Ai. Dia, cantik tentu saja. Pintar. Dingin. Misterius. Tertutup. Dan... peduli sesama.

Dia nyaris terlihat seperti loser sebenarnya. Aku nggak begitu bisa jelasin, pokoknya dibalik kekuatan karakter dia yang pintar-dingin-judes-cuek itu dia juga punya sisi kelemahan. seperti rasa ingin dilindungi dan mudah putus asa.

Aku ngerti kok gimana perasaan dia.

Gimana aku nggak ngefans sama karakter kaya gitu?? u.u jadi jangan heran deh kalo buku gambar saya lebih banyak gambar wajahnya Ai daripada Conan. Foto Profil Fb sama Avatar aku sering pake gambar Ai ._______.

next.

2. Airi Tokieda



Kyaaaaaa >.<
Airi. tokoh fiksi buatannya Erika Kurahashi ini oke bangeeeet!.
Lihat! dia cantik banget kan? hmmmm, tapi bukan karena fisiknya dong aku ngefans sama dia bahkan sampe aku jadiin role fiction model tapi emang karena sifat,sikap dia yang bikin gyaaaa, aku baget ._. #plakk.

Well, Airi ini main character dari komik Max Lovely. Tau nggak sih? sebenernya aku baca itu komik cuma volume 1-nya aja lho. iya, cuma satu serinya aja dan gak berlanjut baca kelanjutan ceritanya.. bukan karena apa-apa tapi karena sejak dulu nyari di toko buku nggak ada volume lanjutannya T.T. tapi hebatnya cuma dalam satu seri itu aja aku udah bisa jatuh cinta sama karakter Airi. dan aku berniat bakal lanjut baca ceritanya secara online! :D.

Oh ya balik ke Airi. Airi ini... cewek semi tomboy (nggak tomboy juga sih), penuh semangat, mudah bergaul, berani, populer, keren percaya diri, apa adanya dan yaaaaa gitu deh. ane gak bisa jelasin. Apa? biasa aja ya sifatnya. memang biasa aja kok, cuma kerennya dia itu.. apa ya? *sebenernya aku nggak bisa jelasin*.

Airi itu si Max, yang terkesan hebat banget dari penampilan luar (walau emang hebat), tapi dia juga bisa lemah. dia nggak pernah nangis karena dia udah janji nggak bakal nangis lagi ke almarhum papanya. tapi ya gitu disatu titik terlemah dia bakal nangis juga, tapi dia cuma bisa nangis di depan Taki Sahara, cowok. sahabat karibnya Airi.

Udahdeh saya ga bisa jelasin lagi aku kasih salah satu dialognya Taki sama tentang Airi di Max Lovely vol.1:

"Airi sama sekali nggak berpura-pura di hadapan kami. kadang dia bahkan nggak tahu malu. kami menyuka dia yang apa adanya.."

Hehehe ._. dan satu dialog pernyataannya Airi yang dia buka terang-terangan di depan guru olahraga yang ngeselin-_-:

"Tiap orang punya kekuatan berbeda, jadi tidak semua hal bisa dilakukan!apa bapak bisa melakukan semua hal!? kalau memang bisa aku angkat topi!. kuberi tahu satu hal ya! aku ini perempuan yang membuat spagethi jadi mi udon! dan aku membuat rasa hamburger jadi seperti sikat WC! meskipun begitu, aku tak akan menyerah jadi seorang pengantin, diluar sana pasti ada orang yang mau menikahiku meskipun aku tidak bisa memasak!"

Begitulah. ._.

Ah. kayaknya yang paling melekat emang dua tokoh itu deh. kapan-kapan aku mau ngasih quote-quote dialog dua tokoh itu deh :D.

Eh tunggu deh, aku baru sadar tokoh yang aku kagumi memiliki nama depan yang sama "AI" hahaha Ai dan Airi, gyaaaaaaaa love them >.<.

Okelah aku emang nggak pandai menjelaskan tapi yaa sebodo amat lah XD.

Setidaknya aku mau bilang deh, gini. aku menjadikan mereka berdua panutan aku untuk motivasi aku. dengan begitu aku bisa mencontoh sisi positif dari Ai dan Airi. contoh, sisi Ai yang pintar dan sisi ceria penuh semangatnya Airi, jadi semoga aku bisa jadi pribadi gabungan dari mereka yaitu ceria dan penuh semangat yang pintar :P.

Well, cukup sekian bacotnya and Sayonaraaa!!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...