Sabtu, 17 September 2011

video
Aku kangen orang-orang dalam video ini. walau mereka nggak jelas, sarap dan aneh. tapi mereka ngangenin. :(


ps1: din, dev.. ati-ati kalo pake helm gak cukup ya.. -_-v
ps2: dan videonya setelah diupload jadi gak pas gini gambar sama suaranya. BUKAAAN, ini bukan karena kita gak jago lipsync.. *krik* (mana ada beginian lipsync gak gaul banget). gatau kayaknya keberatan atau gimana aku ga ngerti -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...