Jumat, 09 September 2011

Es Em Aa

Hei. hari ini aku mau curhat. #eaaa


Emm, ini soal SMA. yap, Sekolah Menengah Atas atau juga yang sering disebut dengan masa putih- abu abu. yang katanya bakal beda sama jaman SD dan SMP. yang katanya masa paling indah.


Iya, aku kan sekarang Alhamdulillah yaah, udah SMA.. nah sekarang saya mau curhat tentang kesan-kesan awal aku sampai saat saya mengetik ini.


Menurut aku sih ya, SMA itu biasa aja. err, yaa sama kayak sekolah-sekolah biasa. belajar, dikasih tugas, berteman, jajan. ya sudah begitu saja. sama aja.. apanya yang beda coba?. aku sering baca cerpem-cerbung-novel dan di cerita-cerita itu masa SMA selalu digambarkan dengan sesuatu yang indah dan mungkin galau.


Mungkin benar indah (di saat tidak ada PR) dan mungkin benar galau (di saat Tugas numpuk).


di cerita selalu di ceritain cewek naksir cowok eksis atau naksir senior atau sebaliknya. kok aku nggak ya? biasa aja tuh.. *krikkrikkrik*. iya sih aku mengakui kalau anak cowok di masa-masa SMA ini waktunya menjelma menjadi manusia yang ganteng. tapi yaudah sih.. oh iya dia ganteng. oh iya dia lumayan. sekedar itu doang.


Temen. berteman juga biasa aja, maksudnya sama aja kayak berteman sama temen SMP, maksudnya yaudah gitu aja nggak ada yang beda.


trus mana yang dibilang beda ya?. 


Oh iya.. ada sih yang beda. seragam. *krik*. daann.. kegiatan-kegiatan sekolah yang lebih terorganisir. dan oh ya! pelajaran yang semakin dibagi-bagi. udah itu aja yaudah sih.


Jadi intinya masa SMA biasa aja (untuk saat ini kali ya?). aku nggak tahu kedepannya bakal gimana. saya berdoa sesuatu yang baik aja.


emm, kok mendadak aku bete ya.. emm yaudah babay-_-






(ini saya kenapa sih? tauk ah bete).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...