Sabtu, 17 September 2011

saya tahu. saya sendiri yang bilang SMA ini saya nggak mau jalan di tempat kayak pas SMP. dan sekarang dimana aku mulai mencoba melangkah maju, sifat dan kebiasaan buruk saya dateng lagi.

iya, aku punya kebiasaan buruk "takut-duluan-sebelum-melakukan". nah, masalahnya ini saya udah terlanjur melangkah dan si "sialan" itu seenaknya dateng, bikin aku pengen banget buat mundur lagi dan kembali hidup di fase aman, jalan di tempat tanpa harus takut tersandung saat melangkah maju.

tanpa prestasi.

sesungguhnya saya masih takut melakukan perubahan baru.

Ya Allah... saya sudah 15 tahun!. bantu saya ya Allah saya ingin berubah menjadi manusia yang lebih baik, yang percaya diri yang berani menghadapi tantangan...... :(

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...