Rabu, 23 Januari 2013

30 days challenge | day 7

Day 7 : Do you read? What are your favourite books?


Yeah I do.

Bermula dari suka baca komik (komik buku juga kan? :P), dulu suka yang Shoujo gitu.. tapi semenjak ceritanya dan gambar-gambarnya makin frontal entah kenapa saya jadi nggak doyan, jalan ceritanya juga makin nggak menarik (?) lalu mulai keranjingan baca Detective Conan akibat teman saya si Al. Akhirnya ngebut baca dari volume 1 sampai sekarang terakhir yang diterbitin di Indonesia volume 71. Saya sengaja ngikutin komiknya walaupun luama banget, padahal sebenernya komik online udah bertebaran dan sudah melangkah jauh ke volume berapa tapi saya tetep setia nunggu komiknya. Karena baca di layar itu feelnya beda sama baca buku komiknya. Ciyus!

Jadi buku favourite saya yang pertama adalah, Detective Conan, oleh Aoyama Gosho.

koleksi saya, yaah walaupun ada yang masih bolong dan bahkan hilang T-T


Karena challenge-nya mintanya are jadi harus lebih dari satu.

Saya belum banyak baca novel sih._. dan sejauh ini belum ada yang saya suwuka buanget sampe saya inget. Saya suka 5cm, Perahu Kertas, bagus-bagus banget cuma kayaknya agak kurang kalo harus saya sebut Favourite ._. 

Tapi akhir-akhir ini aku baca buku-bukunya Dee sih. Aku baca Perahu Kertas, Supernova: Ksatria, Puteri dan Bintang Jatuh, Filosofi Kopi, Madre, Rectoverso._. Dan aku suka gaya menulis dan cara pikirnya Dee.. mungkin kalau saya harus milih salah satu yang jadi favourite saya akan pilih : Filosofi Kopi. Suka sama prosa dan cerpen-cerpennyaaaa... indah, kias tapi masih bisa saya cerna XD

saya baca punya mbak saya, dan dia dapet ttd-nya Dee TuTd


Jadi gitu deh, hehehe yaudah yaa sudah yaaa.. 

daaaa~

2 komentar:

  1. blognya bener-bener lucu :3
    wanna follow each other? I'll follow you back :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha terima kasih :D blog kamu lucu juga kookk, followed ya.

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...