Sabtu, 14 Desember 2013

30 Days Challenge | day 20

day 20: Concerts you have attended

HUAHAHAHA *ketawa tanpa dosa*

udah ga usah dibahas kenapa saya ketawa.

---------------------------------

Saya nggak pernah liat konser yang bener-bener konser nih. sedih :( 
DULU saya pernah ditawarin Papa buat nonton konsernya ANGGUN! 
BEGOnya saya nolak karena........ "Acaranya malem pa, dan besok sekolah"

WHAT THE HELL, alasan apa yang saya berikan kala itu???? Sekarang saya kalo inget-inget masa itu rasanya nyeeeeeeeee..................................SEL! -_-
Kapan lagi Anggun tour keliling Indonesia T-T

----------------------------------


Anyway, kalo nglive sih pernah lah ya beberapa kali haha. Saya dulu nglive Rio Idola Cilik, Patton Idola Cilik, Alvin Idola Cilik, (walau ga keliatan -_- karena dapet paling belakang), Angel Pieters Idola Cilik, Vidi Aldiano, dan...............tentu saja TheOvertunes! Yaay~~

Looks like, imma an Idola Cilik lovers yak hahaha :))

Emang iya kok, yang dulu tapi *eh

Terus gimana dong saya ga bisa cerita banyak.. yaudah deh gitu aja. Da.





Guaring.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...