Senin, 16 Desember 2013

30 Days Challenge | day 23

day 23: A Letter to Someone.

***
O Aja lah ya buat challenge kali ini.

***

Biarkan saya tunjukan padamu sebuah dari beberapa surat-surat saya..
..surat yang tidak akan pernah sampai.
karena mengirimkannya pun 
aku tidak pernah sanggup.

***

suatu hari di bulan Mei 2013

Wah sudah tanggal sekian.
Dengan kondisi seperti ini aku tidak mungkin mengucapkanmu berbagai kata-kata indah walau sebenarnya sudah tertumpuk di ujung mulut. Merasa perlu disembur, hanya untuk kamu.

"Selamat berusia 17 tahun" terasa terlalu manis sekarang. Aku takut kemanisan gadismu akan tersingkir oleh kemanisan 4 kata tak seberapa dariku.

Aku sebenarnya nggak pengen menye-menye dengan kasih apapun yang manis atau apa, aku cuma pengen bales apa yang sudah kamu beri di "hariku" tahun lalu. Sesuatu yang nggak bisa aku beli di toko mana pun.

Tapi kayaknya aku nggak bakal sanggup. Jadilah aku hanya menulis ini sekarang.

Apalagi aku selalu teringat dengan sisi putih yang selalu menggelayuti langkahmu. Apa pula sih peranku sisi hitam yang selalu mengikutimu ini? Dia cukup berada di belakang punggung atau mungkin di depan dan tepat di bawah kakimu kan? Tetap setia meskipun terinjak dan mungkin hilang setiap saat.

Oh, sial aku mulai berkata yang tidak-tidak.

Mari kita percepat saja.

Seperti tahun sebelumnya di tanggal yang sama dengan sekarang aku ingin menyampaikan kata maafku. (Aku selalu mengganggu hidupmu oke? Aku sadar diri)

dan.. tentu saja.

Selamat Ulang Tahun.

***
 ini sudah lama sekali. 
sudah kadaluarsa juga. 
jadi jangan dimasukin hati.
K. BYE. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...