Sabtu, 14 Desember 2013

30 days challenge | day 21

day 21: Turn on's and off's

_____________________________


Ini maksudnya apa ya.

Anggaplah maksudnya adalah: Saat Senang dan Susah.

Saat senangnya saya adalah... banyak. Ketika fangirling. Ketika dapet paket. Ketika smsan sama sahabat. Ketika mendengarkan lagu yang bagus. Ketika nonton TV dan berhasil bikin ketawa (acara tv sekarang garing yu know? jadi kalo itu berhasil bikin saya ketawa...itu oke bgt). Ketika ada yang like Instagram saya(?), Ada yang komen cerpen atau artwork saya, ada yang nyapa saya, si itu senyumin/nyapa saya, si itu sms tiba-tiba. Ketika dipuji(?)

Saat sedihnya saya adalah.... berselisih pendapat dengan orang tua. dicegeki. ga dianggep. buntu. tidak dihargai. dan ingat si itu.

__________________________

Anyway itu maksudnya saat-saat bikin semangat atau ga semangat kan?

bodo ah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...