Sabtu, 07 Desember 2013

Please Welcome #TheOvertunesEP :)

Yeheeeeeeeee!!!(Pitchforks and torches get away from my...(??))








Saya mau cerita sedikit buat yang masih asing denger nama TheOvertunes.

TheOvertunes adalah sebuah band bersaudara yang terdiri dari 3 Personil yaitu Mikha Angelo, Reuben Nathaniel, dan Mada Emmanuelle. Band ini mengusung genre Country Pop yang easy listening, walau begitu mereka mengatakan tidak membatasi genre. Mereka lebih senang mengeksplor dan bereksperimen dengan genre lain tanpa melepas musik-musik Akustik yang easy listening.

Dan yak! Pasti pas bagian "Mikha Angelo" kalian dalem hati langsung nyeletuk "oalah" gitu haha.

Yep, Mikha Angelo adalah Top 4 X Factor Indonesia season 1. Walau begitu TheOvertunes sudah dibentuk olehnya dan kakak-kakaknya sejak lahir. Hahaha. Tapi kalau bicara soal resmi-resmiannya mereka mengaku terbentuk sejak tahun 2010, dan berhasil dikontrak oleh Sony Music Entertainment setelah Mikha tereleminasi dari X Factor yaitu tahun 2013.

Nah sekarang saya mau ngapain?

Sebenernya disini saya mau Fangirling. *jdeerr hahaha,

Tanggal 4 Desember 2013 yang lalu adalah tanggal yang penting bagi TheOvertunes, saya, dan Tunist.

Karena di tanggal itulah akhirnya TheOvertunes meluncurkan Extended Play (Mini Album) pertamanya!!! Sugooi, isnt it? haha! Denger-denger belum ada artis Indonesia yang bikin EP sebelumnya. TheOvertunes bikin EP sebagai 'Salam Perkenalan' kepada masyarakat tentang kehadiran mereka di dunia musik ini. EP ini berisi 3 lagu yaitu: Sayap Pelindungmu, Soulmate, dan Soulmate (TheOvertunes version) dan dibuat limited edition. Cuma 777! Go grab it fast! Masih sisa dikit lagiii, gabakal rugi! (Oh ya pemesanan via email)

Seneng banget rasanya! Bayangin yaa, kamu adalah fans dari sebuah band yang belum banyak di kenal orang, setia dukung sampe akhirnya mereka berhasil ngeluncurin EP mereka! Keren!!! Rasanya kita kayak bagian dari sejarah mereka. Saya aja nangis pas liat Video Clip mereka rilis. Sial kan? hahaha.


Itu single mereka! Dengerin ya :'):') *promosi penuh air mata* hahaha..
Konsep vclipnya sederhana tapi manis. Syialan, saya jadi bayangin siapa laki-laki yang mau nyanyiin ini buat saya. (?????Error). Jujur sukaaaaaaa banget sama lagunya. dan mau curcol dikit lagi, pas mereka share teasernya yang cuma 17 detik itu saya ga bisa berenti buat mencet tombol replaynya.......hahaha.

Berikutnya soal EP. Saya sudah beli, baru aja nyampe! Dan dapet nomor.........092! Gilee seneng banget!!!

EP itu nggak cuma berisi CD. Tapi dia 1 set isinya 1 CD, foto, stiker, sertifikat dan cerita-cerita dari personilnya jadi dikemas dalam bentuk buku gituuu, keren pokoknya!

Bangga. Saya bangga :')

Sebelumnya Reuben pernah cerita. Dulu pas jaman mereka 'susah'. Mereka bermimpi pengen punya EP gituu. Rencananya bakal bikin sendiri sampe bikin studio-studioan di rumah, yaAllah. :') selengkapnya baca disini. Wajib baca! Itu seriusan bikin terharu dan setelah cerita itulah saya memutuskan untuk beli EP mereka, ingin ikut mewujudkan mimpi mereka :')

Mereka bertiga itu bener-bener anak-anak baik.

Keluarganya terbuka, dan rasanya dapet info tentang mereka, fact tentang mereka cerita dari keluarga-keluarga mereka itu rasanya adiktif. Rasanya pengen jadi salah satu anaknya Om Lans dan Tante Yvone(?) Tapi walau begitu aku bersyukur masih bisa jadi keluarga mereka. Melalui menjadi bagian Tunist. Karena Tunist adalah keluarga:')

Walaupun masih banyak yang belum kenal mereka, bahkan ngeremehin mereka, aku yakin semua akan berbalas. Berbalas dengan prestasi mereka tentu saja. Karena ngfansnya saya bukannya tak beralasan, saya nggak gampang ngfans orang lho. Semua bermula dari attitude dan personality yang baik. Lalu Musik mereka yang emang bagus. Selera yang antimainstream. Dan usia yang masih sangat muda yang tentu saja artinya = Jalan mereka masih panjang. Mereka potensial, dan inspiring!

Semoga dengan terbitnya EP ini jadi langkah awal yang baik bagi mereka.

Semoga masyarakat bisa meliat potensi dan kualitas mereka.

Buat TheOvertunes jangan pernah lelah buat terus belajar dan latian-latian terus! Semoga tetep tulus dalam bermusik :')

inget quote kalian? "We are looking to 'shine a light' and send Positive messages through our songs"

So. Keep going! GoodLuck!!!

-Genta Rachmawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...