Jumat, 22 Oktober 2010

Lagu Terindah Sepanjang Masa Versi Saya

Dari judul aja udah keliatan ya.. apa nanti isinya..
Menurut aku ada lagu yang bener-bener indah.. dan indahnya itu bakal sepanjang masa.. bagi aku. Gak bakal bosen dengerinnya. Aku punya dua versi.. yaitu versi lagu Indonesia dan Lagu Barat.
Untuk Lagu Indonesia menurut aku.. ‘Simphony Yang Indah’, beneran deh.. aku sampe sekarang belom bosen dan semoga gak bakal bosen dengerinnya. Setiap denger intronya di radio ataupun di TV atau dimanapun.. reaksi aku pasti narik nafas dalem-dalem saking kagetnya.. aa.. suka banget!!.
Simphony Yang Indah itu lagu lama yang dinyanyikan ulang sama Om Once. Aku awal tertarik sama lagu ini gara-gara yang nyanyi Om Once. Waktu liat VC nya. Ya, bagus.. tapi belom ngeh. Belom suka. Biasa aja. Tapii.. aku jadi bener-bener cinta mati sama lagu ini gara-gara.. MSAH! Yup, Rio.. gara-gara tuh bocah nyanyi ini aku jadi sukaaa banget ama lagu ini. Thanks Rioo!! XD
Gara-Gara terlalu jatuh cinta ama lagu ini, aku juga jadi sensitif banget kalo’ ada yang nyanyi lagu ini selain Om Once dan Rio. Takut banget rusak keindahannya -_- . Waktu itu pernah dinyanyiin ama salah satu finalin Indodol. Dan hasilnya? -_-q. Tuh kan.. ngrusak.
Nah.. untuk Lagu Barat menurut aku adalah... ‘Gift Of a Friend’ dari Demi Lovato. Hwaa... ini lagu bener-bener-bener-bener indaahhh!! TToTT artinya bagus banget, tentang betapa indahnya hidup kalo’ ada temen disamping kita. Kurang lebih begitulah..
Kalo’ aku denger lagu ini bawaanya mellow mulu.. dan lagu ini selalu bikin aku inget samaa.. ALK, jadi inget dia nyanyi ini buat aku lewat telpon waktu kita lagi... *hentikansebelummenjadicurcol*. Err.. lagu ini baguslah.. sampe gabisa dijelasin. High Recommended!! Wajib didenger (bagi yang berminat)
Mau liriknya? Here...  
Symphony Yang Indah-Once-
Alun sebuah symphony
Kata hati disadari
Merasuk sukma kalbuku
Dalam hati ada satu
Manis lembut bisikanmu
Merdu lirih suaramu
Bagai pelita hidupku
Berkilauan bintang malam
Semilir angin pun sejuk
Seakan hidup mendatang
Dapat ku tempuh denganmu
Berpadunya dua insan
Symphony dan keindahan
Melahirkan kedamaian
Melahirkan kedamaian
Syair dan melodi
Kau bagai aroma penghapus pilu
Gelora di hati
Bak mentari kau sejukkan hatiku
Burung-burung pun bernyanyi
Bunga-bunga pun tersenyum
Melihat kau hibur hatiku
Hatiku mekar kembali
Terhibur symphony
Pasti hidupku ‘kan bahagia

Gift Of A Friend Lyrics –Demi Lovato-
Sometimes You think You'll Be Fine by Yourself
Cause a Dream is a Wish You Make all alone
Its Easy to Feel Like You Dont Need Help
But Its Harder To Walk On Your Own

You'll ChangeInside
When You
Realize

The World Comes To Life
and Everything's bright
From Beginning To End
When You Have a Friend
By Your Side
That Helps You To Find
The Beauty you are
When You'll Open Your Heart and
Believe in
The Gift of a Friend
The Gift of a Friend

Someone Who knows When Your Lost and Your Scared
There through The Highs and The Lows
Someone toCount On
Someone Who Cares
Besides You Where Ever You Go

You'll Change Inside
When You Realize 

And When your Hope Crashes Down
Shattering To The Ground
You , You Feel All Alone
When You Don't Know Which Way To Go
And There's No signs Leading You home
You're Not Alone

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...