Sabtu, 23 Oktober 2010

Rio13thBornDay

Mari kita cek kalender hari ini...


Tanggal 24 bulan Oktober , hari minggu.. wait.. itu  hari berdirinya UNO kan? Iya kan? Apa? nggak ngerti? Waa.. keliatan gak suka IPS yaa.. :p
Wait.. kalo’ sekarang hari berdirinya UNO, berarti.. berartii.. berartii.. WAAAA!!! Sekarang Ulang Tahunnya seseorang dong! Mau tau siapa yang hari ini ulang tahun? Ketik REG (spasi) Nostalgia kirim ke 9910. (Tuuuuuuiiiingg.... DUAARRR) Waaa... ada BOM! Ada Bom!!! (woy! Serius woy! Siapa yang ulang tahun) O, oke.. akan aku kasih tau.. tapi siapa anda? (aku.. aku pembaca.. ) Oh, oke.. yang ulang tahun hari ini adalah.. MARIO STEVANO ADITYA HALING!!! (prok-prok-prok). Haha XD
Waa, sekarang Rio umurnya udah 13 tahun ya.. gak nyangka.. rasanya baru kemaren dia ulang tahun yang ke 1.. (lho?). abaikan. Waa.. dia berarti udah mau ABG dong ya, iyadong.. liat aja suaranya udah ng’bass gitu.. makin kerenn.. Aaa *o*  (tunggu.. Rio itu siapa?) Diieeenggg... =.=
Rio itu cowok aku! Gimana sih? (Bruakk klontang-klontang!! Pyaarr) weitss... apaan nih ngelempar panci segala.. nyante mbak! Wee.. Xp
Rio itu cowok yang aku banggain, yang aku sukai, yang aku sayangi, yang aku apalagi ya.. yaa.. pokoknya ada tempat tersendiri buat Rio di hati aku! *jangan muntah ya :p*. Ya, aku udah terlanjur cinta mati sih ama nih bocah.. mulai dari suaranya, improve nya, falsetnya, teriakannya,  wajahnya, tingkahnya, sopan-santunnya, ketawanya, gigi bogang nya, lesung pipitnya yang tersamar, tingginya, rambutnya, Dancenya, cara dia ngomong,  gitarnya(?), Papa nya (?), marganya (?), semuanya.
Bahkan kalo’ yang lainnya tau ada keburukan di dalam Rio. Mereka bakal pergi. Tapi aku nggak.. lha.. emang gak bisa.. lha terus mau apa? Toh aku masih suka.. kan “Aku mau mendampingi dirimu... aku mau cintai kekuranganmu..”  Haha XD
Oh, iya.. balik ke topik..
Tanjoubi Omedetoo Rio-kun!!! \(^o^)/
Semoga kamu selalu diberi kesehatan, perlindungan, kesuksesan, rezeki yang cukup, kepintaran, kemurahan hati dan senyum. Semoga kamu bisa nemuin jati dirimu dengan baik. Semoga kamu tetep jadi Rio yang aku banggakan dan aku sukai. Kalo’ bisa sih, menjadi Rio yang lebih baik. Semoga diselesaikan segala masalahnya.. semoga banyak tawaran job di-TV, tapi tidak menelantarkan pelajarannya, semoga bisa jadi juara kelas.. pokoknya Wish you all the best!! ^o^
Aku tau, postingan ini gak bakal dibaca ama Rio. Aku tau aku gak bisa kasih apa-apa buat Rio. Aku tau. Aku tau. Tapi.. ya, aku Cuma bisa kasih Rio doa yang tulus. Semoga doanya nyampe.. aku kangen Rio yang aku banggain.
Dan karena aku udah gabisa banyak ngomong lagi tentang Rio.. jadi, sekali lagi..
“Met Ultah Rio.. Tetap menjadi Rio yang Membanggakan Ya..”

Nb: oh, dan yeah.. suasana mellow menjalar! -_-

My Big Inspiration :D



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...