Jumat, 08 Oktober 2010

Dear : Coretan Ku!

Dear, Coretan Ku!

Hai.. blog!! kamu udah lama gak aku isi apa-apa ya? sebenernya aku pengenn banget ng'post cerpen lagi.. atau ng'post lanjutannya LOTR.. tapi apa daya.. cerpen ku terbengkalai begitu saja.. sedangkan buku LOTR nya dibawa Lisa.. jadi aku nggak bisa ngetik.. trus aku mau ngisi apa dong..
Dilanjutin aja yah cerpennya.. entar deh yaa.. insya allah hari ini selesei.. (kalo' niat tapi)
Em.. ada niatan bikin cerbung sendiri sih.. tapii.. gatau deh.. baru nulis sinopsisnya doang.. dan menurutku, aneh.. tapii.. pengen bikin!, tapii.. males nulis.. tapii pengen tau pendapat kalian.. tapii ah sudahlah lupakan..

segini dulu ya blog..
Daaa.. love you..

Tata
09 oktober 2010




Hahhahaha!! saya G-I-L-A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...