Jumat, 01 Oktober 2010

Untuk Nomer NISN! -_-

Kali ini saya mau cerita tentang tadi pagi.
Hem, tadi pagi aku udah berencana mau ke-SD buat minta nomer NISN. Soalnya wali kelas aku minta nomer itu buat mendaftarkan kita semua biar bisa ikutan UNAS. Oke, no problem.. maka tadi jam 09.00 aku udah mau berangkat.
Yang aneh adalah cuacanya, sebelumnya itu cerah banget sumpah, tapi begitu keluar rumah, mau naik ke jok sepeda motor, apa saudara-saudara? Tiba-tiba anginnya dateng kenceng banget disertai mendung. Bagus.
Tapi aku tetep naik ke motor juga. Mama mulai melajukan motornya. Jalan-jalan-jalan, sampe depan gang, mulai terasa rintikan gerimis. Yak tepat.. gerimis datang, maka dengan panik saya memekik ke mama
“Ma.. ini gerimis lho ma.. balik ke rumah yok..” dan beliau menjawab “Waa.. udah terlanjur.. udah gak papa” Trus aku memekik lagi “Lho.. bawa jas ujan gak?” dan beliau jawab “Nggak”. *ngeeekk* wapikk!!.
Motor masih melaju.. gerimis pelan masih turun dengan lembut. Tapi lama-lama semakin cepet, dan sepertinya gerimis ini akan menjadi hujan deras. Dan ini benar-benar hujan deras!!. Hwaa.. hujan saudara-saudara.. maka dengan panik aku bilang lagi ke mama..
“Maa.. ini ujan lho Ma.. balik yok!” beliau gak jawab “Maa.. ini ujan maa... deres..” beliau gak jawab “Maa.. aku ket mau ngomong gak direken kon.. ujan inii!!” beliau gak jawab. Astaghfirullah. “Iya, mama enak pake’ jaket kulit.. aku nggak Ma, masa’ ke-SD basah-basahan gini..”. beliau tetep gak jawab tapi aku tau beliau panik banget. Akhirnya kami berteduh di pos satpam.
Fyuuhh.. di pos itu juga ada bapak-bapak penjual bunga yang lagi berteduh. Ada juga mas-mas tukang becak. Yup, dengan rambut acak-acakan aku berteduh disana. Mama sempet nanya-nanya tentang bunga ama penjual bunga itu. Aku masih nunggu ujan reda. Tapi apa saudara-saudara.. ujannya makin deress!! ToT.
Setelah kira-kira 15 menitan mungkin, akhirnya hujan mulai reda. Maka kami mulai naik lagi ke sepeda motor. Dan spesialnya adalah, motornya nggak bisa di-gas. Buagus!!, aku bantuin mama ng’gas pake’ kaki itu lho.. (namanya apa? Gangerti). Ya itulah.. setelah beberapa kali akhirnya bisa. Maka berangkatlah kita ke-SD.
Nyampe’ SD dengan penampilan setengah basa kuyup, rambut kaya’ abis keramas. Hadeehh.. mana diliatin anak-anak SD pula.. -_–“. Sampai di ruang kepala sekolah, dengan senyum seikhlas mungkin. Haha..(abisnya penampilanku kacau). Dan meminta nomer NISN itu. Setelah didapat pulanglah aku.
Ya, kesimpulannya untuk mendapatkan nomer NISN aja perjuangannya harus keujanan. Semoga perjuanganku terbalas dengan lancarnya guru aku buat mendaftarkan kita semua buat UNAS. Dan semoga aku nantinya bisa mendapatkan hasil yang amat sangat memuaskan waktu UNAS. BIG AMIN YA ALLAH!!.
Udah ah.. segini aja.. hehe.. nggak penting?? Haha.. emang. Abis ujannya seru sih.. (?)
Peace ^^v
Nb: dan kerennya waktu aku nyampe rumah cuacanya cerah lagi! (karepe lho..) -_-“

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...