Selasa, 16 November 2010

Demam Conan Kambuh! XD

Demam Conan Kambuh! XD
Oke, sesuai judulnya! Kita semua (aku dan teman-teman) Demam conan nya lagi kambuh. Ini semua gara-gara Indosiar!! XD.Kenapa Indosiar? Karena gara-gara hari minggu kemaren Indosiar nayangin Detective Conan The Movie : Full Score of Fear!! XD.
Salah satu Movie Conan favorite aku nih, aku ama temen-temen aku tiba-tiba antusias banget, status fb kita secara nggak sengaja hampir sama yaitu “Ready to watch Det. Conan” atau “Jangan lupa nonton Det.Conan di Indosiar” atau “Sebelum nonton Conan, mari kita mandi-mandi dulu” dan lain sebagainya, Hahaha.. seneng banget liatnya! XD.
Besoknya (senin) aku dikagetkan lagi ama temen-temen yang pagi-pagi udah bahas Det. Conan (Y), bahkan yang bikin kita bahas Conan itu bukan pecinta Conan, dia nggak suka Conan tapi gara-gara liat movie nya dia jadi antusias banget! Dan dia langsung minjem komik Conan ke aku! Asiiikkk XD aku suka euforia ini.
Dan sejak movie itu, PP fb aku ganti dari fotonya Shilla jadi Conan ama Ai <3 >,< aaa.. kangen banget liat PP bernuansa Conan!. Akhirnya aku browsing-browsing gambar-gambar Conan lagi, walaupun di komputer udah buanyak!, nggak lama gitu yang lain mulai nyusul.. Lisa, Dinda, Devi ganti PP bernuansa Conan! (Y).
Kita masang PP sesuai peran masing-masing (kec: Dinda sih -_-). Peran? Ya! Dulu waktu kita kelas 8 atau 7 ya? 7 kayaknya kita punya peran masing-masing haha...
Tata as Ai, Lisa as Ran, Devi as Ayumi, Dinda as Shizuka Ikenami, Rate as Sonoko, Linda as Kazuha, Novi as Jodie, Mala as Eri Kisaki, Liya as Akemi, Deby as Vermouth, Thasya as Aoko Nakamori, Adinda as KIR,Tommy as Kaito KID XD,  dan Aldi as macem-mace gak jelas nih anak satu Mitsuhiko, Bourbon, Vodca haha gakjelas XD. Seneng banget.
Tapi berjalan waktu kita mulai melupakan peran itu. Euforianya ilang, udah jarang bahas Conan lagi karena sudah terlalu hafal. Dari Det.Conan beralih ke Artis Disney dan Icil (eh, icil mah aku ama Dinda doang XD).
Tapi sekarang muncul lagii!!! (Y) seneng banget liat komen-komen geje beruntun kita dengan PP Ai, Ran dan Ayumi. Kangen banget waktu Lisa sering sms aku dengan manggil “Aiiiiiiiii” dan aku selalu sms dia dengan manggil “Raaaaaaaann”.
Tadi juga si Devi tiba-tiba ng’wall aku manggil “Hai, Ai-chan”. Haha..
Jadi pada intinya apa maksud postingan ini? Apa ya? Gak tau juga apa... -_-
Aku Cuma mau berbagi kebahagiaan hahaha..
 yang jelas.. Detective Conan still the best Comic for us!!! Love you Aoyama Gosho senseii!! XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...