Selasa, 09 November 2010

Patton!! *o*

PATTON!!!!  *o*
Hai! Hai! Hai!! Saya kemaren tepatnya tanggal 7 November 2010, ng’live lhoo.. u,u. Ini ng’live yang kedua kalinya sepanjang idup saya (kasian banget yak? -,-). Dan kemaren itu aku ng’live PATTON!! *o*, itu tuh.. runner up Idola Cilik 2! Si Bocah banyak tingkah yang suaranya manteb banget!.
Kali ini aku ng’live gak sendirian dong! Aku nonton bareng Kak Olip ama Kak Eliz! :D. Kak Ade nya gak bisa ikut, gatau kenapa -_-. Akhirnya kita bertiga janjian ketemu diRoyal deh. Padahal sebenernya aku udah ragu jadi ikut apa nggak, tapi akhirnya.. yasudah ikut sajalah.
Waktu aku nyampe Royal, aku kebingungan nyari dua tante itu *dilemparsandal*. Lha, ditelpon gak bisa, hapeku gabisa buat sms, di twitter gak ada kabar..  sampe akhirnya saya aja yang muter-muter. Setelah aksi muter-muter tadi (?) akhirnya aku nemuin sosok Kak Eliz ama Kak Olip yang lagi bawa topi kerucut. Maka berlarilah saya dan langsung nabrak mereka, eh gak nabrak sih.. langsung nepuk pundak mereka keras! XD.
Setelah berkumpul, kita sempet muter-muter gitu ke backstage, siapa tau si Patton uda dateng.. dan lagi disembunyiin, kan jadinya bisa disamperin, bisa dimintain poto deh.. kan lumayan u,u. Tapi takdir berkata lain. Patton gak ada. =.=
Akhirnya aku disuruh nanya ke satpamnya ama 2 tante itu! *dilemparbotol* kejam! Harusnya mereka yang tanya! Bukan aku! -_-. Yoweslah.. manut wae, dan menurut informasi dari pak Sekuriti (security) katanya Patton tampil antara jam 4-5 an gitu, dan sekarang udah jam setengah 4. Akhirnya kita harus nunggu dulu.
Woiya, disitu tempatnya enak deh, kita boleh masuk tanpa harus beli susu dulu (mengingat acaranya nutri*tiiiittt*) jadi kita bisa sante masuk, dapet tempat duduk pula.  Apalagi anak Patton Banget juga gak banyak. (atau belom pada dateng?).
Waktu itu aku baru nyadar kalo’ yang ada dipanggung itu ada artis. Tessa Kaunang. Acara TalkShow gitu.. (nangdi ae mbak?) haha.. trus, abis talkshow selese.. kita berniat buat nyamperin, kan lumayan tuh dapet poto bareng! Haha..
Ih, Tante Tessa putih banget ih. Trus kita dibolehin poto bareng deh.. aku juga sempet salaman. Tapi gak lama, orang aku langsung keluar dari kerumunan. -_-
Dan ternyata sebelum Patton nyanyi ada acara lomba Drama dolanan gitudeh (apaan sih namanya? Gangerti -_-) ya, drama gitu deh.. ada unsur komedinya anak-anak SD yang mainin. Akhirnya kita punya ide gimana kalo’ kita duduk ngampar didepan panggung. Yak, ide yang sangat brilliant! Untuk percobaan, Kak Olip nyuruh adek gatau adek apanya buat duduk disitu. Daaan gak dimarahin kawan! Akhirnya kita mengikuti jejaknya. Ngampar deh didepan panggung. Gak didepan banget sih, disamping kursi juri.
Peserta pertama tampil, ya.. gitu deh.. Cuma ada satu karakter yang aku suka, bocah gitu rada’ antagonis sok gimanaa gitu perannya. Ucul banget! Sekilas kaya’ Patton!. Trus peserta kedua tampil. Nah, ini nih baru komedinya ngena banget, ngakak saya. Tapi ditengah penampilan ‘JLEB’ tebak apa? Lampu Mati kawan-kawan! Hening sesaat, tapi aku ama Kak Olip diikuti yang lain langsung bersorak “yeee...” sambil tepok tangan. Haha.. Royal Lampu mati mamen! Keren.
Disaat lampu mati, tingkahnya bocah-bocah itu lucu pula.. kan ada yang diiket gitu (disandra ceritanya), karena gabisa nglepas, jadi mereka jalan sambil lompat-lompat! XD
Gak lama lampu nyala. Setelah selesai 2 peserta tampil, kursi juri disingkirin. Kita spontan langsung maju pas didepan panggung! (Y). Karena Patton emang mau tampil. Beruntung sekali kita dapet tempat ngampar pas didepan panggung! (Y), dibelakan juga udah penuh anak PattonBanget. Tapi ini sih gak sebanding waktu yang diTP dulu. Penuh anak RISE sampe diatas-atas! (Y) yang ini rame dibawah doang. *coba yang waktu Rio kaya’ gini*.
Sebelumnya Kak Olip pesen kalo’ kita gaboleh teriak waktu Patton nyanyi, karena dia mau ngrekam pidio. Oke.  Trus si Mcnya sempet nanya-nanya gitu, apa yang disuka dari Patton? Masa’ Kak Olip teriak ‘Bohay?’ MC nya kaget lho! Aku shock.. kak Olip? Nyebut kak! -_-Trus setelah sebelumnya si duo MC lebe itu nyuruh kita nyanyi themesongnya IdolaCilik bareng-bareng, keluarlah tuh si Patton.
You know what? Aku spontan teriak mamen! (sori norak kumat). Abisnya abisnya abisnya abisnya.. mukanya Patton beda banget! Banget! Banget! Kalo’ di TV kan.. ya.. dia gak cakeplah ya.. gak manis gitu.. biasa aja *dilemparwajanamaPB*. Tapi ini yang aslinya tuh! Manis banget!!! *o* Ambon Manise nya keliatan banget! Cakepp! *o*
Trus dia nyapa gitu. Aaaa.... Patton! Mendadak ng’fans ama nih bocah (dulu mah Cuma ng’fans ama suaranya). Trus banyak yang nyeletuk ‘Patton makin tinggi’ dia bingung, langsung naruh tangannya jauh diatas kepalanya, ‘Patton makan putih’ nahloh dia bingung kuadrat. Dan ada yang nyeletuk ‘Patton makin Bohay!’ yak, Kak Olip pelakunya. Patton jadi bingung kubik, geleng-geleng sambil bilang ke penonton “jangan ditiru” Hahah!! Kapok lu Kak! XD.
Setelah aksi sapa-menyapa, Patton mulai ngasih kode buat mainin musiknya. Dan you know what? Waktu itu kan mendadak jadi hening tuh Royal, tapi tiba-tiba si Rike (temen RiSE sby) teriak keras banget “PATTTOOONN” nahloh! Noleh semua ke dia, Patton nya Cuma senyum-senyum. XD Rike.. Rike..
Esumpah ya.. nih bocah emang gabisa diem.. gerak-gerak mulu! Apalagi lagu pertama langsung dikasih ‘MERAIH MIMPI’ nya J-Rock. Ahaha.. niat kita semua biar gak ikut nyanyi kita langgar waktu Patton ngajak kita nyanyi bagian “Ya-Ya” peace ^^v lah Kak Olip.. gabisa sih kalo’ ga ikut nyanyi! XD. Suaranya emang enak banget mamen! *o*.
Lagu kedua, aku teriak lagi begitu denger intro lagunya “Baby” nya Justin Bieber. Eh, bukan sebenernya aku gaksuka ama Jastin, tapi karena tiba-tiba Paton udah nyanyi bagian “O-oh~” nya itu makanya aku teriak histeris! XD. Nah, dilagu ini saya sedikit jadi propokator nih, yang bagian “Baby baby baby oh.. like” nya aku ganti “Patton patton patton ohh.. like!” pertamanya emang aku doang yang nyanyi gitu, tapi lama-lama yang lainnya ngikutin! :D. Lucu deh.. Patton nya geleng-geleng gitu liat kita ganti kata “Baby” jadi “Patton” sampe dia hampir aja mau ngikut juga nyanyi “Patton-patton oh like” haha.. Pattonn!! >,<
Trus istirahat dulu, si duo MC lebe masuk. Nyanyi Patton-patton oh, like.. aha XD. Trus Patton di wawancarai gitu.. si Patton nya jawab nya lebe banget dah! Gabisa biasa gitu! >,<. Trus si-MC tiba-tiba nyuruh anak naik ke panggung. And you know who? Siapa orang beruntung itu? Adek apa nya Kak Olip itu! TToTT Pick me kekk!! Haha..
Disana tuh anak disuruh ng’dance kaya’ Patton. Patton disuruh nyontohin ng’dance kan, dasar bocah.. dia rada’ pamer gitu.. dance nya yang ribet-ribet.. dan sempet nyanyi “Beat it’” sambil dance, moonwalk! Trus disambung ama apa coba? Krumping ala Brandon! AAAA!! XD
Tapi tuh anak gabisa ngikutin, dia malah ng’dance suka-suka gitu, Aaa!! Patton! Ama aku aja!! Aku bisa dance!! :P. Trus mereka disuruh salaman. Dengan muka over actingnya si Patton rada’ takut-takut gitu! Haha.. trus disuruh cipika-cipiki, tapi mereka Cuma cipika-cipiki tanpa menempelkan pipinya! XD trus mereka juga poto bareng! :’(
Trus lagu ketiga dia nyanyi “Sahabat” nya The Lucky Laki. Kita seru-seruan bareng Patton! Aaa.. Patton emang manteb banget suara ama tingkahnya XD pengen kujadiin Adek!!.
Trus ada disatu momen gitu aku lupa disela-sela lagu apa, pokoknya anak-anak minta salaman ama Patton gitu kan.. Patton nurunin tangannya cepet banget! Tapi aku langsung maju megang tangannya! Yeahh!! Aku bisa salaman ama Patton! Hahah.. tangannya keringatan lho.. u,u, oh iya.. ada disatu saat juga.. aku teriak kan ke dia “Patton apa kabar?” dan dia njawab dengan lebaynya “Aku kabarnya.. Baik..” *o*
Trus lagu ke-4 dia nyanyi ”Laskar Pelangi”, eh, Kak Olip nya malah bilang ‘Dedek..’ iyaakk.. jadi inget Rio nih! L. Trus lagu ke-5 ini lagu terakhir.. kita disuruh berdiri.. nah.. ini enak nih.. sejajar aku nontonnya, kalo’ ngampar tadi rada’ ndongak. Lagu ke-5 ini lagu “Akulah Dia”nya Drive. Weit.. yang ini manteb nih! Enak banget! Haha.. apalagi pas bagian akhir dia pose gitu! Improve nya juga enak! Trus udah deh dia gak nyanyi lagi.. aku sempet teriak biar nyanyi lagi! Haha.. mustahil lah..
Sebelum bener-bener turun dia sempet ngoceh-ngoceh juga ama Mcnya. Trus Patton bilang terima kasih ama.. gatau sama siapa aja.. yang jelas ada Patton Banget nya. (Y). Trus udah deh, turun dia.. ada beberapa yang ngejar.. tapi Kak Olip bilang gausah dikejar. Yowes.. manut ae..
Patton langsung ilang gitu aja.. haha.. berhubung kita gak dapet poto bareng Patton, akhirnya kita poto dhewe.. aku ama Kak Olip dan Kak Eliz, poto dengan ekspresi seneng gitu! Ngangkat kedua tangan \(^o^)/.
Abis itu tuh depan panggung jadi sepi lho! Haha.. akhirnya kita duduk-duduk ditempat duduknya dulu. Panas mamen, Kak Olip sampe pusing katanya. Kak Eliz bilang “Rasanya beda ya.. kalo’ ketemu langsung.. rasanya excited banget.. bergelora” nahloh! Haha.. gitu bukan sih kalimatnya? Kira-kira gitu.. ada gelora-geloranya kok emang! Haha.. emangsih bener banget katanya Kak Eliz! *o*.
Kita istirahat sambil duduk. Aku ama Kak Olip langsung ng’twit-ng’twit.. Kak Eliz liat hasil pidio Patton. Gak lama gitu aku minta jemput orang rumah. Trus kita jalan keluar, tapi sebelum itu kita masih sempet-sempetnya poto bareng badut! Haha..
Nah, sampe diluar Royal.. berpisahlah kita.. aku salim ke Kak Eliz trus ke Kak Olip, gatau nih.. Kak Olip kagak mau aku salimin! -_- tapi aku paksa juga! Trus gak lupa juga salaman ama adek gatau apanya Kak Olip. Trus membungkukkan badan dan berkata “Domo Arigatoo”.
Dadaahh!!!
Hahahaha.. selesei.. udahan ya, acara norak-menoraknya! Yang jelas kita waktu itu jadi PB sehari, hehe.. tapi tenang aku sekarang tetep RISE dong! (Y)
Kalo’ mau potonya Patton minta ke Kak Olip yaa.. itu yang moto aku sih, maap aja kalo’ blur semua! -_-
Yuk, babayy!! \^o^/
Nb:maap banget, kalo’ gak beraturan nih pastingan! -_-

2 komentar:

  1. hey, kau masih inget aja nak... aku bahkan udah lupa lho waktu itu ngomong apa, hehee! pokoknya excited bangetlah karna ini pertama kalinya aku ngelive!! *menggebu-gebu* :P
    berasa jadi ababil banget, lupa umur, geje setengah mati deh pokoknya...hahaha! *lebay, mbak!* ^0^
    lain kali ngelive lagi yaa taa....:))

    BalasHapus
  2. Ahaha.. woyainget dong!! saya gituloh.. :D
    Iya emang beda banget! Kak Eliz yg jaim bisa berubah gitu pas nonton Patton Wahaha..
    Oke! kapan-kapan ng'live bareng lagii!! ^o^

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...