Sabtu, 06 November 2010

Kopdar!!

Assalamualikum wr.wb
Haaii!! Bertemu lagi dengan saya Genta Rachmawati Putri. Kali ini saya mau bercerita tentang kopdar hari ini. Hari ini aku kopdar ama Kak Olip (untuk yang ke-2 kalinya) ama Kak Ade (untuk yang ke-3 kalinya) dan Kak Eliz!! (untuk yang pertama kalinya!) makanya aku semangat banget!. Abisnya Kak Eliz kan salah satu sesepuh @allchatboxrise !!
Menariknya adalah.. kita semua kan belom ada yang tau gimana wujud Kak Eliz yang sebenarnya. Secara nih cewek misterius banget!, avatar bukan poto sendiri, kopdar.. gak pernah.. di fb.. gak ada potonya! Misterius bukan? Jadilah selama menunggu Kak Eliz yang telat itu kita menebak-nebak yang manakah Kak Eliz itu? :D
Tersangka pertama cewek berkerudung dengan baju warna coklat, pake tas pundak (maksudnya tas yang dicangklong dipundak -_-) sambil kebingungan, dia ngeliat ke arah kami.. tapi trus balik ke arah lain, untuk memastikan.. aku coba missed call, eh gak ada reaksi.. berarti bukan!.
Tersangka kedua masih cewek (yaiyalah) dan juga pake’ baju coklat dan berkerudung, nenteng kantong plastik ‘Matahari’. Berdiri kaya’ nunggu orang sambil bawa hape. Kita coba missed call lagi. Gak ada reaksi. Dan yak! Dia memang bukan Kak Eliz. -_-
Trus kita pindah tempat, ketempat yang strategis, maksudnya bisa langsung keliatan dari pintu masuk. Ada mbak-mbak juga pake’ kerudung dengan baju ungu, megang hape. Kita lewat sok gak liat. Trus berdiri gak jauh dari dia. Kita coba missed call. Dan.... tidak ada reaksi! Jiah! Kita gagal lagi. Mana sih nih.. Kak Eliz.. di sms kagak dibales!. =.=
Trus aku nyoba telpon doi, katanya doi msih dijalan.. jiaahh! Trus aku tanya pake baju apa? Katanya belang-belang, warna apa? (???) aku gak denger, pelan banget suaranya! (apa saya yang budeg?) -_-. Yagitudeh.. aku iyain aja.. yang penting doi pake baju belang-belang.
Nunggu kak Eliz dateng, kita masih nebak-nebak sambil celingukan cari cewek berkerudung berbaju belang. Ohiya.. ada disatu kejadian ini Kak Ade ngajak nonton Alvin diTP (kita diRoyalPlaza). Dan saya udah pasti gabisa ikut kan? Tapi kak Ade tetep berharap aku ikut!. Masalahnya adalah transport. Jadilah kita berharap Kak Eliz dateng kesini bawa mobil, atau paling gak motor lah! (khayalannya Kak Ade nih! -_-).
Karena lelah menunggu (halah) kita memutuskan untuk naek ke atas buat beli minum. Haus sodara-sodara. Begitu diatas.. Kak Eliz sms kalo’ dia udah ada dibawah. Nahloh.. akhirnya kita buru-buru beli dan turun kebawah!
Mencari-cari sosok Kak Eliz, aku ngeliat cewek berkerudung dengan baju belang-belang item-putih lagi liat-liat jam. Masa’ itusih? Aku sih udah feeling, tapi kita gak berani nyapa. Jadinya kita nunggu aja. Tiba-tiba tuh cewek mendekat ke kita dan bilang “Olip ya?”. Yak, dia kak Eliz!! Benar kan dugaan saya!! Haha.. kita cipika-cipiki. U,U. Trus aku nanya ke Kak Eliz “Tau gak? Aku siapa..” dia jawab “Tata..” aih, dia mengenalku! Oiya, tebak.. doi naek apa? Angkot! Dan dengan nada antagonis saya ngomong ke kak Ade “haha.. harapanmu pupus sudah!” Hahaha.. merajuk dia! XD.
Waktu aku merhatiin wajahnya Kak Eliz. Kok kaya’ pernah liat ya.. tebak kaya’ apa? Mukanya tuh mirip banget Ama Kak Nuphy! suer! Makanya kok kaya’ pernah liat.. haha XD. Kak Eliz disini gak banyak omong nih! Dia ngikut-ngikut wae.. sepertinya dia rada’ takut liat kegejean saya.. *nahlo*. Nggak kok.. masa’ ama saya takut.. palingan ilfeel (nahlo lebih parah -_-)
Waktu kopdar, kita Cuma ng’mall ajasih.. kita beli gelang yang kembar. Gelang nya ucul deh! Ada tulisan ‘friendship’, that’s my choice! Haha.. trus kita poto-poto mamen! Kita poto-poto ditempat yang masih sepi stan. Iyak menggila lah kita!. Nih ya.. yang banci kamera nih mereka.. (nunjuk Kak Olip ama Kak Ade) aku ama Kak Eliz mah, nyante-nyante wae.. haha.. dan tetep.. pose wajib! Lambang RiSE dong!! >.<
Oh, iya.. abis poto-poto kita ngampar gitu di eskalator yang berhenti. (gak jalan) kita ngobrol-ngobrol geje, dan masih dengan kameranya Kak Olip poto-poto -_-. Sampe pada akhirnya kita digusur ama Satpam! Haha.. ampun pakk.. kaboorr!!!. :D
Abis itu.. kita sempat karaokean lho! Karaokean di karaoke box gitu.. yang pake koin.. satu lagu 2500. Kita nyanyiin 4 lagu disana. I’m Yours, Dealova, Arti Sahabat dan Semua Tentang Kita. (yang terakhir galau amat yak? -_-).
Ampun dah.. waktu itu saya nyadar kalo’ saya gak bakat jadi penyanyi -_-. Lagian tuh lagu chordnya rendah banget.. saya gak bisa! Tapi ane cuek bebek ah, yang penting nyanyi. Dan tebak? Kak Olip dengan seenak udelnya ngrekam kita semua. Please jangan disebar! Itu aib! -_- . woiya.. dan selesai nyanyi kita baru nyadar.. kalo’ dibawah monitor ada tombol ‘Key’ tombol buat naik-turunin chord. Yaelah.. telat amat nih nyadarnya -_-.
Abis itu kita ke toilet, Kak Eliz mau sholat Ashar.. kita bertiga lagi libur. Dan waktu di toilet, kita masih sempet-sempetnya coba poto-poto -_-. Berasa alayers saya XD.
Setelah kita semua akan berpisah, aku pulang dan mereka bertiga ke TP buat nonton Alvin. Cuaca berkata lain. Hujan deres saudara-saudara. Hahaha XD mereka tidak direstui XD. Jadilah kita semua nunggu hujan reda. Eh, tiba-tiba ada yang nyeletuk minta makan. Laper katanya (Kak Ade nih), jadilah kita naek lagi ke atas buat makan.
Aih, waktu makan ini kita romantis banget lhoo.. berhubung duit kita semua lagi mepet jadinya kita makan sepiring berempat! XD haha..
Trus aku ama Kak Eliz disuruh pesen. Dan pada akhirnya ya, aku ama Kak Eliz yang bayarin.. gapapadeh.. skali-skali nraktir! Iyakan Kak Eliz? :D. Kita beli nasi goreng jumbo lho! Jadi banyak banget, dimakan berempat. Haha.. soo romantic (apaan sih?).
Ditengah-tengah lagi makan, ternyata ane udah dijemput mamen.. L, jadilah sebelum menyelesaikannya aku pamit undur diri (lho?) maksudnya pulang duluan. Berat ih.. L. Aku salim ke Kak Ade, ke Kak eliz dan terakhir ke Kak Olip. Aku berdiri, membungkukkan badan dan berkata “terima kasih untuk hari ini” dan saya melangkah menjauh dari mereka.
Yaah..... udahan ya? Singkat banget yak! Hihi tapi berkesan banget! Abisnya aku oke ralat kita (aku, Kak Ade dan kak Olip) adalah orang pertama yang mengetahui wujud Tante Eliz! Ciihuuyy!!. Tante eliz baik banget deh! :D.
Sebenernya adasih.. cerita tentang mencari lek aku yang jemput aku dalam keadaan pulsa mepet dan hape lowbat, tapi entar gak nyambung ama judulnya.. jadi yasudahlah.. gapenting juga! Haha XD.
Buat Kak Olip, Kak Eliz dan Kak Ade! Makasih buat hari ini!! I love you all.. kita akan berjumpa lagi dilain waktu!!
Ini ada satu poto kopdar kita.. kalo’ mau yang lengkap, silahkan nagih ke Kak olip! Hehe..

5 komentar:

  1. heh
    aye ga terlalu eksis noh!!!

    BalasHapus
  2. k'eliiiiizzzzzzz......
    whw kxan curang ih hahhaa... :D

    BalasHapus
  3. @KakOlip: Jiaahh.. Gak ngaku diaa.. :pp

    @Kak Echa: Yeeiiyy.. kita duluan yang tau Kak Eliz! u,u

    BalasHapus
  4. hahaha, akhirnya terbongkar juga id saya.... jadi malu ah~ *ngumpet di kolong* :DD

    BalasHapus
  5. Haha.. ngumpet dimana? dikolong? tetep aja keliatan! wee..
    Ayo ngaku! anda masi sodara ama Kak Nuphy dan Kak Kei kan?? :p

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...