Rabu, 10 November 2010

Please, give her some spirit, God!

Bodoh!
Jangan pernah anggap kamu nggak pantes punya temen.. Karena jika kamu mengatakan itu.. sama saja kamu menganggapku bukan apa-apa.. dan bahkan tidak ada.
Kamu bilang kamu nggak akan nangis? kamu kuat? Kamu nggak peduli mereka?
Tapi satu yang aku ingatkan.. jangan memaksakan diri..
Jadi, walau mungkin aku bukan yang terbaik buat kamu.. aku selalu ada buat pelampiasan kemarahanmu..
kamu boleh ungkapin semuanya ke aku..
Kamu boleh cela aku! sampai kamu puas..

Karena aku sahabatmu.. yang selalu Rindukan dirimu..
Jadi terus Berjuanglah.. karena aku disini setia mendukungmu.. menyemangatimu.. menyayangimu..
Walau harus menjadi yang terakhir.. :')

I Love you ALK, just be yourself.Al, I know.. you are so strong! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...