Minggu, 08 Januari 2012

yangmanahayo~

Menurutmu mending yang mana?

Suka sama orang secara diam-diam tanpa seseorang itu tau dan mungkin nggak akan bisa ngerti sama sekali apa yang kita rasain. Tapi tetap saja mempertahankan rasa itu.

atau...

Suka sama orang tidak terlalu secara diam-diam sehingga orang itu semacam menangkap sesuatu dan ngerti apa yang kita rasain. Tapi orang itu nggak nanggepin. nggak ngerespon. kayak nggak tahu apa-apa.

Hahahaha, nggak tahu kenapa saya bikin penawaran yang pilihannya nggak ada yang bisa dipilih semua-_- tiba-tiba muncul aja di otak huahahaha ah tapi kalo aku disuruh milih sih aku lebih milih makan Indomie sambil minum es milo nonton sinetron Binar Bening Berlian sambil ngeliatin muka gantengnya Ari Wibowo.

Oke random banget. Sumprit ini SUPER RANDOM! huahahaha.

Yang jelas sih besok hari senin ya, waktunya sekolah lagi lalalala. Hem. Oke. Hem.

#apasihTa-_-

Hem.

3 komentar:

  1. agak menjurus nih postingan haha

    BalasHapus
  2. Huahaha, menjurus kemana sih, Daa? ke IPA atau IPS? XD (?)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...