Kamis, 29 Maret 2012

Alhamdulillaaaahh... SHOLEH!

Eaaaaaa.... hahahaha :D bersiaplah karena ini akan menjadi panjang dan geeeje sekali. 
Ngerti nggak maksud judul diatas?

Hehehe, jadi "Alhamdulillah Sholeh" itu yel-yel atau sorakan yang selalu kita teriakkan apabila berhasil memenangkan perlombaan demi perlombaan di class meeting minggu lalu~ XD. Jadi Sholeh itu nama salah satu teman kelas kita yang hahaha tanpa rekayasa memang secara mental selalu dibully dan ditindas sama anak-anak satu kelas. Walau begitu, Sholeh tetaplah sesuatu sampai akhirnya dia dijadikan maskot oleh anak sekelas XD. apa-apa sholeh apa-apa sholeh.. :D

Oke, cukup bahas judulnya.

Kali ini saya mau cerita tentang Class Meeting yang dilaksanakan selama minggu lalu di sekolah saya sikstin.
Iya kawan-kawan jadi saya ini nggak jadi libuuuurr, kita masih disuruh masuk buat ikutan class meeting yang diadain jam.... 1 siang. bagus! -_-

Lombanya ada Futsal sama Basket! yay! yang ikut yang cowok-cowok sih. sisanya berkewajiban untuk jadi supporter gitu, minimal 10-15 anak. Kalo nggak kita bakal kena WO dan disuruh bayar... berapa ratus ribu gitu sekelas-_-. Jadi yaa gitu deeh..

Lalu ada satu kejadian di hari pertama class meeting, waktu itu lomba basket, dan... supporternya cumaaa bisa dihitung dengan jari. 5 atau berapa gitu. Dan hahaha, waktu itu aku sama temen-temenku sekitar 10 orang emang berencana buat bolos. Iya, kami karaokean waktu itu. Tapi kalau boleh jujur aku lupa sakemplengan soal class meeting itu .__.
Dan kau tau? Waktu salah satu temenku sms buat nanyain...

"ini nggak ada yang mau jadi supporter ta? supporter kita kurang banget.."

Kami yang lagi asik nyanyi mulai kelagapan. apakah gerangan yang harus kami balas? Akhirnya kami bales "nggak bisa.." ya emang mau gimana lagi?? jadwal karaokean kita masih ada 1 setengah jaman lagi, mau balik jugaa ah intinya nggak mungkin. Tetapi balasan pesan temanku memporak pondakan hati saya seketika *krikkrik (?)

"Oke, kita fix di diskualifikasi"

JLEEEEEEEEEEEEEEEBBBBB!!!!!



Perasaan mulai nggak enak, sumpah. kita terutama saya paling nggak seneng situasi kayak gini. Nggak enak ati banget sama temen-temen. Tapi kalo dilihat-lihat ya bukan salah kita juga sih. Di kelas itu kan ada 39 siswa. Okelah kalo 10 anak karaokean.. tapi  apa kabar itu yang sisanya 20 siswaa??? yang diserang mesti kitanya. sumpah, waktu itu ya sempet eteb tapi yaa sudahlah. BOMAT.

UNTUNGNYA!, setelah kami berusaha minta maaf segala macem lewat sms, si temen kita disana ini masih mau nganggepin sms kita dan bilang, kita nggak jadi didis, dan berhasil memenangkan lomba itu! YAAYY!! sumpah ya, itu ati saya agak plong. Sejak saat itu saya dan kawan-kawan berkeyakinan, besok saya PASTI dateng buat jadi supporter lomba!. Huahahaha.

Kalo boleh curhat ya, untuk mengumpulkan 10 anak buat jadi supporter itu suuuuussaaaahhhnya kayak nyari kutu didalam cacing pita yang menembus kulit! (?), paling mentok 6, 7 aja. Walaupun sms berantai berkoar-koar yang dateng ya cuma itu-ituuu aja. Itu yang saya rasakan setelah saya selalu rutin dateng ke sekolah buat dukung.

Supporter kelas saya itu ya, bisa sampe dateng darimana aja.. Ada Mbak Biah, kakak kelas 11 yang notabene pacarnya Pidy si bintang dangdut kelas (?), ada Mbak Billah, kakak kelas 12 yang notabene pacarnya Bagas. Dan teman-teman kelas 10 yang luar dari X-9 hehehe. Walau begitu.. yang bisa dibilang benar-benar supporter cuma beberapa. Dan saya termasuk. Sumpah aku nggak bisa bayangin hari senin yang lalu itu sesepi apa.. karena saya akui.. yang bikin rusuh (baca: rame) itu suara.... saya, mahda, lalak, dan Renny. Kita teriak dan bernyanyi menyemangati mereka, karena sumpah ya.. tuh player-player kelasku pada manja, kalo ga diteriakin lemes berooo XD

Tapi ya sudahlah, kita lalui saja.. walau supporternya kayak gitu. Tapi Basket sama Futsal kita selalu menaaaanggg!! tau nggak? Baik Basket maupun Futsal sama-sama masuk FINAL!!! Dewa nggak? Dewa nggak?? Ndewooo eeess XD


Tuuuhhh X-9!! kelas saya kereen kaaan XD sumpah saya bangggaaaaa banget nget nget ngeeett. 

Ketika Final Basket. Kami menang lagi, dan yaaaahhh  Basket kita juara 1!

Dan Futsal, ah mari kita bahas final futsal yang seeesuatu banget ini.

Hari dimana Final Futsal itu diadakan... terasa beda sekali. Beneran.

Hari selasa, 27 maret 2012. tim futsal X-9 Vs X-1. ini hari udah mulai radak beda, yang biasanya anak cewek-cewek pada muncul semua di TL twitter bikin rusuh TL cuman buat nentuin dresscode dan perdebatan itu selesai jika ada tweet dari oki yang memberi jawaban satu warna "item" haha konyol. tapi dihari itu kita pada gak ada yang muncul, pada bosen dan muak mungkin hehe -___-V. dateng ke sekolah serasa sepi. pas ke GOR kita gak ke tempat supporter biasanya di sudut gawang, kita agak menepi di tempat juri. ADA APAKAH INI ???anak-anak pada loyo semua(oke yang ini copas dari postingannya Mahda-_-)

Dan, hahaha rupanya. Kita kalah dengan hasil akhir 3-2. Sebenernya agak kurang legowo sih, soalnya tuh playernya x-1 ada yang sok actinglah, alay lah, wasitnya nggak teges pula.. saya inget banget Mahda sampe nahan nangis banget waktu temen-temen kita dicurangi. Dia tergoncang sekali, Mahda kalap, ia gelap mata sampai saat ada anak x-1 yang melakukan tendangan sudut.. (aha aku nggak tau apa nama tendangannya-_-), dia sampe yang teriak-teriak emosi gitu ke anak x-1 itu ha-ha-ha.. Mahda kamu sabaro ya. Karena mau gimana-gimana ya kita harus menerima kekalahan dengan lapang dada.

Kita semua keluar GOR asli, loyo. Walaupun begitu aku seneng karena para player x-9 nggak kepancing emosi. Mereka tetep staycool walau... jadi pada galau, terpuruk semua. Kecewa itu pasti ada, tapi yaaah.. mau gimana lagi.

Aku bangga sama kaliaaaannn, terima kasiiihh yaaa >.< Kalian hebat! sumpah kalian hebat banget! Udah masuk final dua-duanya itu keren banget, jatuh bangunnya kalian itu hebat banget, makasih atas usaha dan tenaganya! XD

berikut adalah mereka-mereka yang berjuang di class meeting kemarin :
pemain futsal

atas.L-R : pidi, adli, okik
bawah. L-R : bagas, lupi, heru


Nah untuk pemain basketnya ini ada Pidi, Okik, Adli sama Rafi, yang satunya ini ganti-ganti.. kopler pernah, bagas pernah, lupi pernah hehe.

Iya, jadi Pidi, Adli, Okik ini ikut main dua-duanya! multitalent emang.. ya ampun serius saya terharu kalo inget perjuangan mereka dari yang jatoh-jatoh, guling-guling baik pada saat futsal ataupun basket. Pernah gitu ya jadi dalam satu hari itu kita tanding futsal sampe dua kali, itu saya nggak tau gimana rasa capeknya tapi Alhamduliillaaah menang :'))) XD

*awak remek


sebagai penutup, saya bersyukur masuk sepuluh-sembilan dan berkumpul dengan orang-orang seperti mereka. setidaknya mereka adalah salah satu alasan yang membuat saya kangen sekolah *cieeeh (kalo lagi libur tok tapi :P)

bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...