Sabtu, 03 Maret 2012

Ran - Kulakukan Semua Untukmu [official video clip]






Pertama kali tertarik denger lagu ini pas liat iklan salah satu es krim kalau nggak salah. Rasanya kayak pernah denger lagunya, itu lagu lama kan ya? etapi itu kok suaranya suara RAN ya? Hehehehe.. (?)

Maka setelah tanya kepada Mbah Google, bener! itu emang lagu lama! Judulnya "Kulakukan Semua Untukmu" dulu booming banget di tahun 2000, penyanyinya Fatur vocalis Java Jive featuring Nadila. Nah sekarang ini diaransemen ulang sama RAN! :D btw, walaupun kalau dihitung-hitung pas tahun 2000an itu aku masih umur 4 tahun, tapi seriusan lho aku familiar sama lagunya, mungkin karena kakak-kakak saya sering muterin lagunya kali ya :D

RAN bisa mengaransemen ulang lagu itu dengan cukup oke menurut saya. Suara khas Nino sama Rayi itu lho haha. Tapi menurut saya yang paling oke itu Video Clip-nya!! iya itu yang saya taruh dipaling atas!

Manis dan Romantis. Sederhana tapi Mengena. Simple but Meaningful. <3

Good Job, RAN! :D





*eh btw ngomong-ngomong "good job" Rianti Cartwright apa kabar ya?* *krrrrrrriiiiiiikkk OOT maksimal*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...