Rabu, 14 Maret 2012

Karismatik, Lumayan dan Kumis

MUAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHA.

Hai! :D
Ini kalo diliat-liat emang agak geje dan rendem banget pembuka postingan saya kali ini diawali dengan tawa, haha (?). tapi, mau gimana lagi? pasalnya saya kalau bahas ini mesti ketawa sendiri, eh gak sendiri juga sih.

emm, masih nampak geje dan rancu ya? Oke tenang sebentar lagi saya akan memaparkannya secara persuasi  argumentasi. #efekpascaUTSbindo

Gini..gini. Apa pendapat kalian tentang judul postingan saya kali ini?

tik.tok.tik.tok.tik.tok. TEEEET. Maaf anda kurang beruntuuung!!! *krik gaaring pool

Halah sudah lupakan.

Gini..gini hehe. Jadi ketiga kata adjective yang aku jadiin judul itu for your information aja bukan sepenuhnya ciri-ciri dari seseorang, melainkan...... emm "kode" untuk tiga orang berbeda yang biasa Saya, Mahda dan Renny gunakan dalam forum diskusi geje-gejean (?) wakakaka. :p

Si Karismatik. Si Lumayan. Si Kumis.

ga mirip poool, itu si kumis malah mirip orang lain-_-
gapapa-gapapa.. memang perlu disensor kok :p

Berawal dari pembicaraan tidak sengaja yang terjadi pada saat maulud nabi kemarin. Entah mengapa yang kami bahas adalah masalah laki-laki.  biasalah ya, cewek-cewek kalau udah kumpul pasti bahasannya nyerempet-nyerempet kesitu juga-___-, dan pertanyaan yang muncul diantara kami bertiga adalah..


"emang siapa cowok dikelas yang cakep?"



Buahahahha XD. absuurd, absuurd memang.. mau gimanapun juga itu adalah pertanyaan yang cukup susah! karena kenyataannya kalau saya harus menilai fisik temen-temen sekelas aku, pasti ada kontaminasi dengan sifat-sifatnya yang pada sarap itu. Muehehe, tapi yang aku tidak sangka... ternyata Renny dan Mahda mau membuka diri! Dan  setelah menyebutkan nama satu persatu beserta pendapatnya, tiba-tiba kami sampai di satu nama, kemudian diam. Sampai salah satu dari kami membuka suara..
"Lumayan.."
"*nganggukngangguk iya lumaa..yan.."
"buahahahla iyaaa lumayan!"

Dan mendadak kita bertiga jadi nahan ketawa banget karena takut menimbulkan perhatian. dan takut anak-anak yang lain denger juga. waktu itu kita lagi di Gedung Kesenian sekolah sih dan banyak anak bangeeett! setelah mengungkapkan pendapat lainnya akhirnya kami bener-bener sepakat bahwa dia "lumayan" ", iya "lumayan" dalam segala aspek(?). Sejak itulah entah kenapa kita kalo liat si "Bambang" (nama samaran) atau sekedar bahas-bahasan manggilnya "lumayan" "lumayan" gitu wakakaka.. XD

Kembali ke pembicaraan di Gedung Kesenian, akunya kembali mengemukakan pendapat bahwa dikelas nggak ada yang bener-bener oke. soalnya kita udah pada tahu tabiatnya kayak apa muahaha #kemudiandiliatinanakcowoksekelas --V. Jadi saya menyerukan satu nama dari alam  kelas lain. Eyak! kemudian Mahda sama Renny langsung bereaksi geje. Setelah berdiskusi.. hmm haha iya, kelebihan dari dia adalah auranya yang positif. *uhuk. Dialah Si Kumis. sebenarnya dia nggak berkumis sih, tapi karena waktu itu mata saya agak selendro liatnya dia kayak kumisan, padahal nggak. jadi yaa, sudahlaah buat kode juga sah-sah aja kan~. 

Sampai saat itu kita baru punya dua kode. Kode lainnya kita temukan di hari lain. aku lupa tepatnya kapan, pokoknya akhirnya kita bicarain "orang itu" gitu, dan si Renny disini jelas yang paling kesengsem *bahahahahahaha XD*. Awalnya gak kesengsem-kesengsem amat, tapi entah kenapa semakin lama kok semakin sesuatu bahaha. Menurut aku sih ya  "orang itu" sebenernya nggak cakep, tapi.. manis. tapi nggak banyak-banyak juga.. cuma apa ya, kayak ada sesuatu dalam diri dia yang memancar(???).. emm, kalau si kumis itu auranya, yang ini bukan aura. Umm, Karismanya. Iya, "orang itu" karismatik! bahaha (ini sotoy banget dah ah pake nilai-nilai orang sampe kayak gini XD). Dan Renny langsung setuju, sejak itulah, Mahda dan Saya setiap papasan atau ngeliat dari jauh "orang itu" nyeletuknya sama "Karismatik, karismatik" wakakaka.

Ketiga kode ini emang untuk kita bertiga pribadi saja awalnya. tapi rasanya kita sekarang nyeletuknya udah mulai rada frontal gitu deh-_- jadinya anak-anak lain yang denger penasaraaaan banget.

"Siapa sih Lumayan?"

"Siapa sih Karismatik ituuu?"

Kalau si Kumis ini emang jarang diceletukin, tapi.. kemarin Mahda sudah memfrontalkannya a.k.a keceplosan dan sepertinya sebagian anak sudah dapat menduga-____-" ah cuek bebeek. yang penting kode tetap saya gunakan, dan kita bertiga mesti menjaga kode-kode lainnya. pokoknya sosok dibalik kode itu bener-bener nggak boleh ketahuan hehehe. .___.

Lucu dan seru juga sih, jadi setiap ada yang nanya siapa sih "kode" ituu? kita selalu ngeles dan cengengesan sendiri. 

Kedudukan ketiga orang disini bukan apa-apa kok.. maksudnya bukan yang bener-bener untuk kita taksir atau apa, hanya untuk kesegaran mata aja.. refreshing gitu, penyegaran otak juga kalau kita udah saling celetuk-ketawa-ketawa geje pas bahas 3 kode itu muahaha.. eh setidaknya itu untukku sih, nggak tahu lagi untuh Mahda dan Renny :p

Jadi untuk kawan-kawan yang merasa penasaran atau kesal (mungkin? who knows?) karena kita nggak pernah kasih tahu siapa 3 kode itu, saya mohon maaf yang sebesar-besarnyaaa gomenn-neeee... :)<

Sekian kegejeannya. sumprit ini geje total XD XD

Daa!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...