Kamis, 01 Maret 2012

Hello March!

Hello March!



Ah, nggak kerasa udah Maret aja.. seriusan rasanya baru kemaren bulan Februari.. (?) (y-yaa emang bener sih-_-)

Prediksi saya Maret akan lebih baik dari Februari. Harusnya sih emang gitu, semoga saja memang begitu, Amin!

Salah satu kebaikan yang bisa dilihat sih... liburan!! yeaaahh, liburaaaann \(^o^)/ iyaaa, sekolah saya si sikstin yang pelit jarang ngasih liburan itu akhirnya ngasih juga! 10 hari meen, lumayaan. lumayan banget, eh tapi jangan salah.. tentu saja nggak semudah itu, karena sebelumnya selama 2 minggu saya dan kawan-kawan harus melewati UTS dulu uhuukhuhuhu.. *ngguyu ala Hilda(?)*

Untuk rencana-rencana di Bulan Maret.. emm, nggak tahu deh tapi yang jelas bulan ini kudu ngirit!. hu.umb, karena aku nggak mau krisis moneter tralala trilili di bulan Februari kemaren terulang. sudah cukup krisisnya, ternyata nggak megang duit itu emang susah ya. -_-

Jadi barang-barang yang ingin dibeli harus dipending lagi entah sampai kapan.. *tuankrabmunculmainbiolamini*

Anywaaayy, aku pengen lho bulan maret ini lebih produktif gitu.. ntah dalam tulis-menulis, gambar-menggambar atau blog-mengeblog. jadi, doakan saya bisa berdamai dengan tuan mood (/o\)

terus... entahlah nggak tahu mau ngomong apa lagi.

sekian saja lah. Daaaaaa, :D

last, Welcome March and be friend meeeeee <3

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...