Senin, 13 Agustus 2012

30 days challenge | day 1

Haaaii..
Berhubung saya udah liburan. Dan melihat kemirisan postingan dalam blog saya yang kusam ini. Jadi saya mau ikutan chalenge hehe. Sebenernya saya tau challenge ini dari blognya lettha dan dia juga nemunya dari google image. jadi bebas untuk semua dong ya :3


baiklah.

Day 1 : Write some basic things about yourself

Jadi, ini mau yang fisik atau sifat? sifat aja kali ya.. nanti kalo fisik aku diburu lagi :( *opoae*

Saya kasih 6 aja ya.. kenapa? karena saya suka angka 6 *krik

1. Geje (nggak jelas)
2. bisa meledak-ledak (heboh) bisa juga kayak patung (duiem) 
3. tergantung mood banget
4. Bisa Cuek bisa Peduli
5. Nggak bisa marah (marah sama kesel beda kan ya?)
6. Pesimistis



Sekian :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...