Sabtu, 04 Agustus 2012

who are they? [4]

Yeaah, akhirnya disambung juga. Pasti udah pada nungguin kaan? u.u *pede*
Yaah, maklum saja perlu pengumpulan mood dan menyelesaikan masalah-masalah duniawi yang kian menjerat saja untuk bisa menelurkan postingan yang satu ini :p (?)

yasudah mari kita lanjut absen selanjutnyaa~




26. Nur Amala Fanesa Agustin
Lalaaak~ yep, itu nama panggilannya. Tenaaang, bukaan bukaan dia bukan anggota Teletubbies yang menghilang kok (?). Ngahaha, Lalak ini anak paski, kalo lagi kumat ya bawel gitu deh dengan hiasan banyolan yang agak-agak miring (?) ngahaha :p Tapi nek galau medeni (?). Dulu waktu kelas 10 ada HOTNEWS antara dia dan..... absen 5  u.u aaah, tapi sudahlah itu masa lalu ya lak? ga usah dibahas yak? kan sudah move oon~ :D *kemudiandijiretlalak*. Lalak ini dulu sih awal-awal kenal keliatan sekali kalau dia Belieber, tapi akhir-akhir ini dia jadi Directioners (bener ga tuh namanya) ah tapi kayaknya mah dia ngfans sama semuanya kok (?) Pokoknya yang jelas sih.. dia Sahabat Peterpan. Sejati dia mah!! :D
Dalam segi sifat yang saya lihat selama satu tahun ini... apa ya? emm, mungkin dia yang agak lebih sensitif dari yang lain walau kadang keliatan kurang peka juga muahaha (?) *kabuuuuuurrr

27. Pridy Maulana Akbar
Huh, siapa dia lompati aja (???)




Huehehehe, bang pidy :333 Artisnya X-9 Selalu ngaku-ngaku kalau dia itu Pasha Ungu, yaa walaupun suaranya emang *uhuk bagus mirip-mirip Pasha gitu tapi jiwanya nggak bakal bisa ditutupi kalau dia adalah dangduters. pol. maniak! AHAHAHAHA XD
Kerjaannya di kelas kalau nggak nyeletuk, ngbully sholeh-lupi dan anak-anak, nyanyi lagu dangdut ya joget. -u- btw jogetnya pidy juaaaago! ngahaha sebenernya dia ini manusia gila.. pokoknya kudu waspada kalau muter lagu dangdut di deket dia, karena pantatnya tanpa sadar bakal joget-joget sendiri XDXD

Pidy ini suarap. Hampir semua video di HP saya isinya dia semua.. entah pas standup comedy, entah pas orasi entah pas nyanyi lagu parodi bahkan yang geje-geje pun ada di HP saya. Kalau saya galau, bt atau nganggur biasanya saya ngeliatin videonya satu-satu terus ngakak-ngakak dhewe gak jelas di tengah keheningan muahaha. Pidy ini PTPHP aka Pelaku Tindak Pemberi Harapan Palsu, sukanya nyepik sana-sini apalagi ke Mahda muahaha. Ohya, pidy juga kalau ditwitter sukanya ngRTin twit-twit pertanyaan kepo yang sebenernya nggak penting. Terus ngritwitin twitnya @aslisuroboyo dan ngmentionin anak-anak cemilan secara mayak atas twit-twit ajaib aslisuroboyo -u-.
Pidy kalau lagi marah medeni (*nakutin). serius. HP bisa dia banting. Apalagi kalau galau.

........

Dulu waktu awal ngeliat pidy. Dari segi gaya sikap dan bicara aku kira....... ternyata.............. (???)

#hening #lupakan (?)

Btw gini-gini pidy keren ah, anak enterpreneur boos, sukanya seminar sana-sini jualan sana-sini jadi sales sana-sini. Yaaah semoga saja nanti kalau sudah sukses dia nggak lupa sama saya, karena saya kayaknya nggak bakal lupa cara dia manggil saya "Magenta~" sama lagu-lagu dangdut gejenya  dia u.u

28. Rachma Windiyanti
Rachmaa XD entah kenapa dia sering dijuluki Hamim. Sebenernya aku nggak begitu ngerti sih Hamim itu apa, kalau nggak salah sih dirijen supporter bonek itu bukan sih? Ahahaha nguawur parah! Padahal Rachma sama sekali bukan bonita -_- (*bonek wanita). Btw Rachma ini agak susah nyebut huruf 'R' :p padahal nama dia ada R-nya ya -u- Gayanya agak males, woles dan suante tapi puinteeeerrr, sumpah agak ngok saya kalau ngeliatin dia mah. (?)  Diam-diam dia suka baca novel ternyata. Koleksinya buanyaaakk.. dan parahnya setiap saya bahas novel sama dia, untuk buku-buku baru yang belum pernah aku baca dia suka menebar spoiler gitu. beteee -___-. Paling sering sih gini responnya..

"Oh itu, ntar mati itu.." "Ohh, mati.."

Gaaahh btw kenapa semuanya mati -_- (?)


29. Rafi Muslim
Panggilannya Kojel, aku juga nggak ngerti gimana dan apa alasannya dia dipanggil Kojel muahahaha. Kojel ini atlit Kempo juga sama kayak Wo. Cita-citanya katanya mau jadi guru Olahraga ngahaha, percaya aja sih.. bayangin aja deh dia tuh ya setiap pelajaran olahraga baru mulai 5 menit kaos dia udah yang paling basah -_- olahragawan sejati dia mah waktu di malang aja subuh-subuh dengan suhu udara yang-kau-tahu-seperti-apa-kota-malang dia sempetin buat olahraga di depan, walaupun cuma skipping tapi...dia bener-bener nggak seperti saya yang rasanya udah mau pingsan kedinginan -_-. Kalo lagi main bola atau basket atraksinya macem-macem, kayaknya unsur Kempo dia masukin juga muahaha. Kojel juga dijuluki Kojel Hercules, waktu pameran dia yang bagian angkat-angkat segala macem. Bahkan pohon palem segitu gedenya bisa dia angkat sendiri! o_o Tapi-tapi kojel ini nakutin ah, pandangan matanya itu lho nakal-mesum-mbencekno gitu. Mentolo tak jegurnu sumur (???).

30. Rahmadania Setiawati
Neaaa~ anaknya sih kalau di kelas cenderung yang duiem gitu deh. Duduknya pojok, rambutnya puuuwanjang. Bajunya putih. tapi tenang, itu karena seragam sekolah kita warnanya putih 'kan? *iniapasih*. Ngahaha, Nea ini dulu waktu semester 1 sempet nggak masuk luaama tanpa sebab. Tapi Alhamdulillah semester 2 dia udah tobat dan masuk sekolah terus :D, Nea kalau dateng ke sekolah puagi.. biasanya balapan sama Renny ngahaha. Actually dia orangnya nggak pendiem-pendiem banget kok.. kalau terlanjur ketawa agak heboh sendiri malah. Anehnya nih anak pas tour ke Malang dia nggak ikut, eh tapi jangan salah kita malah ketemu lho di Jatim Park. Aaaa kepeek, jadi dia lebih memilih pergi bersama keluarga daripada sama kita. Tega kamu Nea! #apasiiihh

31. Rahmat Sangun Semaka
Odo Uun. Ngahahaha, panggilannya sih Uun tapi entah kenapa Bagas selalu manggil dia Ipung, dan aku sendiri akhir-akhir ini manggil dia Mamat gara-gara dia manggil saya Wati -_-.
Uun ini atlit catur, anaknya kurus tinggi agak oriental tapi males belajar -_-v gebetannya buuuuaaaanyaaakk pooolll. sepik kanan-sepik kiri, tapi begitu ada yang kecantol dia nggak mau menyambut ngggh -_- tapi gaya dia sekarang sudah punya pacar yang resmi u.u. Uun ini agak sering membual juga, tapi dia sebenernya baik sih. Waktu pameran dulu kan saya bilang saya agak kaget dengan keseriusan uun dalam hal membantu sana-sini jadiii... yaudah sih gitu aja. Wassalam. (?)

32. Rakhawisnu Rusvi Danang Prihastya
Ahahaha!! Paling eksis di kalangan guru yang ngajar di X-9 sepertinya. Panggilannya Kopler. Karena apa? ya karena dia *maaf kopler -_- rodok gak bek. Gayanya terlalu woles, yaah nggak keurus gitu deh..  ya begitulah aku nggak tega deskripsiinnya. Yang jelas dia kayak gitu karena ada "masalah keluarga" gitudeh. Terlepas dari itu semua, Kopler ini bisa bikin kita semua melongo saking nggak percayanya. Yep, Kopler nasehatin anak. Itu bener-bener di luar bayangan karena kata-katanya bikin speechless. he is really something isn, he?. Anyway kopler tetaplah kopler yang dengan kekoplerannya bisa bikin kita ketawa dan geleng-geleng kepala dan... kangen. *heaaa
Ada satu lagu yang pasti kalau anak cemilan denger nyeletuknya nyaris sama

"Lagune Kopler!"

Yep, satu lagu yang bikin kita inget kopler. Mugwanti.
________________________________________________________

Huehehe sudah ya sampai sini duluuu~ :p sampai bertemu di part terakhir yang entah kapan rilis -u- :p

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...