Jumat, 17 Agustus 2012

30 days challenge | day 5

Day 5 : Five places you want to visit

Waah bahasannya asik nih XD yuk langsung capcus cyynn~

1. Jepang
Aduuuh, Jepang ini pokoknya kayaknya adalah negara pertama yang paaaling banget saya kunjungi *-* (merasa durhaka karena menomor duakan mekkah --V) Apa ya? abisnya saya suka semua yang ada di Jepang, saya mau liat semuanya secara nyata, selama ini kan cuma tau dari cerita-cerita, artikel, komik, anime. Muahaha, kapan ya? Someday, i will.. XD

2. Mekkah



Umat Islam mana sih yang nggak pengen? Rada ngiri lho waktu denger cerita Mama pas pulang Umroh kemaren bisa ngeliat Ka'bah bahkan Mama salah satu dari sekian orang yang beruntung bisa megang Ka'bah. Apalagi tanah suci kan nggak sembarang daerah, saya pengen banget ngerasain kejadian-kejadian magisnya dan memperbaikii dari biar bisa menjagaa tindakan._. saya kan juga pengen berkunjung ke rumah Allah. Kalau ada rezeki suatu saat nanti ya Allah, amin!




3. Korea


Korea? well, i'm not a k-popers actually.. tapi kalau saya liat dari beberapa drama Korea yang saya lihat... kok kayaknya bagus juga ya negaranya. Jadi pengen aja ._. 

4. Singapore
Saya tahu ini negara kecil. Bahkan lebih kecil dari pulau Bali. Tapi yaa, siapa sih yang nggak tahu betapa maju dan modernnya negara satu ini?? XD saya pengen ke Universal Studio sih sebenernya ._.




5. Bedugul, Bali


Aaaaaaaaaaaa sial! Saya pengen banget kesini! Dulu pernah ke tempat ini satu kali pas perpisahan SMP dan ada banyak kenangan bareng temen di tempat itu. Udara dinginnya entah kenapa ngangenin, danaunya apalagi beeehh... Sial, saya ngidam banget nih ke bedugul *-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...