Rabu, 15 Agustus 2012

30 days challenge | day 3

Waah sudah hari ke-3 yaaa :D

day 3: Your day, in Great Detail

Err, ya sebenarnya sama seperti Lettha. Aku nggak ngerti your day yang dimaksud disini kejadia saya hari ini ataukah hari ulang tahun saya ataukah... hari yang saya anggap spesial, ataukah juga hari keberuntungan saya. Hmm, tapi mengingat hari ultah saya masih lama (?) dan nggak ada hari yang spesial/ keberuntungan jadi, mari saya ceritakan kejadian hari ini saja. 

Jadi pagi ini sesuai rencana teman saya Jack saya harus ikut dia dan 2 orang lainnya untuk mulung. you know? kegiatan mengais-ngais mencari botol-botol plastik yang masih layak pakai. Yaaa walaupun sebenernya nggak mulung juga sih wakakaka (?). Yang sebenarnya  terjadi adalah kami berempat nyari tempat rombengan yang kemudian membeli botol-botol plastik bekas masih layak pakai itu sesuai kebutuhan kami. 

Btw, tidakkah kau penasaran mengapa kita membeli botol plastik bekas? jawabannya setelah yang satu ini! #plaakk




Muehehe, jadi ceritanya ada tugas Pendidikan Lingkungan Hidup gitu deeh, dan kita disuruh daur ulang botol-botol plastik, disusun sedemikian rupa menjadi sesuatu yang monumental. Hngg, yaa begitulah pokoknya. Nanti mungkin akan saya buat ceritanya kalau sudah jadi :p

Setelah itu, siangnya entah kenapa saya pengen banget jalan-jalan. Jadilah saya berkoar-koar di twitter buat ngajakin anak Cemilan keluar sekalian buber bareng. Eh awalnya banyak yang ngretweet menyetujui gitu tapi kok ya makin lama makin geje, jadinya yaudahlah.. saya tidak memaksakan kehendak. Kemudian saya keinget lagi kalau hari ini sebenarnya ada Buber SMP Part 2 di Sutos. Awalnya aku udah berencana nggak dateng, eeeh akhirnya dateng juga saya sama Icak, teman SMA yang nggak ada sangkut pautnya sama anak SMP wakaka XD

Buber total cuma anak 8 sih, beda sama yang Part 1 sekitar 20 anak yang dateng. Cukup bahagia karena yang pas part 1 saya nggak ketemu sama Al (kau tau? partner saya dalam penyusunan serial LOTR? XD) akhirnya bisa ketemu juga sama nih anak setelah sekian lama XDXD

Apa yaa disana yasudah deh begitu ajasih.. palingan melepas kangen sama Al, terus ngeliatin Alji Sensei yang kerjaannya nggambar mulu, dapet gambar dari Alji, Main Timezone ya begitulah XD. Intinya aku rasa hari ini cukup menyenangkan dan yang penting saya bisa melepas kangen sama Al XD setelah ini kami berencana ketemu lagi buat nonton Perahu Kertas \(^o^)/ woohooo~

Buat oleh-olehnya *alah penting abis* nih saya kasih poto kebodohan saya -_-aa #iniaibsebenarnya


untung saya nggak diusir mas-masnya XD



Bubye! Mata Ashitaa~ :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...