Kamis, 16 Agustus 2012

30 days challenge | day 4

day 4: The meaning behind your Tumblr name

Ahaha, jadi hari ke-4 ini minta saya jelasin tentang arti dibalik nama Tumblr saya?
Well, ngomong-ngomong soal Tumblr udah berabad-abad saya nggak buka itu akun -_- lupa password dan..yah sudahlah saya nggak terlalu tertarik sama Tumblr huehehe.



Btw, alamat Tumblr saya http://acaterpillar.tumblr.com jadi namanya juga "A Caterpillar"

Hehehe, kalian nggak penasaran ta kenapa dari sekian hewan saya pilih ulet bulu? XD Kalau nggak yawes -_- (?)

Jadi saya mencoba mengibaratkan saya seperti ulet bulu. yang walaupun bagi sebagian orang dia keliatan annoying banget tapi sebenernya bisa jadi sesuatu yang something. Disini aku ibaratkan Caterpillar (aku) adalah makhluk yang sedang menitih langkah satu demi satu untuk melewati tahap-tahap tertentu (rintangan-pembelajaran) walaupun dengan selingan yang merugikan (gagal-melakukan kesalahan) untuk akhirnya menjadi Butterfly (orang yang berguna).

Ciyeeeee.....

Ngaaakakaka XD begitulaaah.. sebenernya artinya nggak ada hubungannya sama isi Tumblr saya. sudahlaaah abaikan saja XD Toh Tumblr saya juga udah banyak sarang laba-labanya.. atau caterpillarnya malah bertelur jadi buanyak dan jadinya Tumblr saya penuh kupu-kupu? *apaalaahh 

Jadi gitu deh, arti dari nama Tumblr saya (eh ini blog namanya Caterpillar juga kan ya btw XD)  hehe semoga menginspirasi *halah. Dadaaaahhhh :DDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...