Minggu, 14 November 2010

8 jam bersama Adhe Lisa Kurnianingsih XD

Haha, kenapa aku menulis ini? Karena ini jarang sekali terjadi. Kita berdua hanya berdua bersama dalam 8 jam itu langka lho!. Aku kan ndak deket ama Lisa. -_-.
Yak, hal ini terjadi, karena aku ngajak Lisa buat ikut Try Out bareng aku. Kebetulan Bimbel aku lagi menerima peserta Try Out dari luar Bimbel. Nah, jadideh kita TO bareng, walau gak sekelas ToT.
Waktu selesai TO, kan udah tuh.. dia nyampe dirumahku. Awalnya dia udah bilang Pak Holmes kalo’ dijemput jam 12, dan kita pulang TO itu jam 10’an.. kan jadi ada sisa waktu sebelum jam 12 tuh jadilah dia bermain denganku! Haha..  ini jarang terjadi. Canggung banget (L: Taaa... -_-). Apa, Lis.. kulanjutin yee!
Udah deh, dikamar aku, kita gak jelas mau ngapain. Akhirnya aku nyolong Laptop Mbak Pipit (Y) dan berhubung WiFi tetangga lagi nyala juga, jadi ane colong juga deh WiFi nya, OnLine deh kita Haha.. manteb kan?
Disinilah keakraban terjadi. Sebelumnya kita sempet-sempet buka binderku gitu, isinya masih penuh dengan riset aku ‘all about CONAN’, sampe riset kegilaan aku ama ‘MSAH’ haha.. dia ketawa-ketawa gitu.. katanya inget banget waktu kita masih gila-gilanya Conan! Hehe. Dan dia bingung, aku bisa data lagu-lagu yang dinyanyiin Rio mulai dari 14besar sampe GrandFinal, betapa rajinnya saya? XD
Nah, waktu kita internetan kita juga udah ngobrol Geje kok. Ngomongin sesuatu ngalor-ngidil gak jelas, tapi karena sifat kami yang emang suka Ge-je jadinya kita ketawa-ketawa juga.
Bahkan dia bilang “Ta, pipiku loroo ta, senyum ama ketawa terus..” (loro=sakit), trus aku jawab “Ah, kamu, Lis.. baru liat aku aja udah senyum-senyum Geje! XD” dan dia nyembur saya! Haha.. senang sekali lah aku bisa bikin dia senyum, karena akhir-akhir ini dia lagi ada masalah J.
Jam 12 tiba, Pak Holmes telpon, nanya dijemput Jam berapa? Dan Lisa bingung mau jawab jam berapa, rupanya dia betah dirumahku, haha.. dan pada akhirnya dia pulang sore. Bhuahaha jauh dari rencana dia pulang jam setengah 5!.
Dalam 8 jam itu, aku juga jadi tahu beberapa hal tentang masa kecilnya Lisa, aku gak percaya, aku ngakak, dan itu aib! Aku gak boleh tulis dipostingan ini! XD.
Dalam 8 jam itu kita juga sempet bernostalgia tentang betapa tulisan kita dulu 4l4y sekali! dan kita malu sendiri! Haha, untunglah kita berdua sudah tobat ya.. hehehe :p
8 jam itu berasa cepet banget pokoknya, aku seneng banget, akhirnya kita berdua bisa bersatu, berdaulat, adil dan makmur (?), haha.. maksudnya bisa ngobrol berdua.. berdua saja.. haha.
Satu yang disayangin, kita gak punya foto berdua! Tapi kenapa tadi gak nyempatin foto? Ya, maklumi saja kita berdua bukan orang narsis hehe
Kapan-kapan lagi deh! Oke?oke?oke? Lis?
Cukup sekian dan terima kasih..
Daaaaaaaa........ XD

2 komentar:

  1. Lha !?
    kq, bsa sih bkin cerbung bareng tpi pas ktemu msih canggung !? ckckck
    1 lgi, ngapain pke minta jmput, kn rumah kalian dpanan !?? hha... *pLak!

    BalasHapus
  2. Ya, bisadong! kita kan ajaib XD
    Kita deketnya via sms sih.. kalo' ngomong langsung itu agak gimanaa.. gitu! haha *gak jelas* yagitudeh..

    Lho, walaupunpun depan2an kan perlu jemput juga.. biar keliatan elit gitu.. (?) oke, saya tau saya emang gak jelas.. _-_

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...