Kamis, 11 November 2010

Manjat, Lompat, dan Yak! Looroo!! :]

Haha.. aku suka deh ama judulnya! Haha.. (?)
Hari ini, hari jum’at.. kalo’ bahasa elitnya sih Friday, kalo’ bahasa plesetannya FreeDay!!. Baru hari ini nih.. sekolah, dihari jum’at bebas dari pelajaran! (eh, dulu pernah gak ya?). ya, gitulah tadi gak ada KBM, Cuma kita semua disuruh kerja bakti massal!, aturan dari wali kota nih!.
Yang cewek disuruh bersih-bersih kelas aja sih. Saya penanggung jawab kalian! Kerja-kerjaa!! Haha (apadeh.. saya). Yang cowok nih macem-macem.. kalo’ kelas lain sih enak, Cuma motong rumput ama nyapu-nyapu taman ama apa gaktau. Lah anak-anak cowok dikelasku? Disuruh bersihin got! Tega! Tega! Gurunya :’(, tapi abis itu mereka ditraktir ama Bu Mur yo? *iyoo* enaknye.. -_-. 9-H walau liar, tapi jago kalo’ disuruh bersihin got! (?).
Nah, abis itu kan udah nih sante-sante.. aku ama temen-temen ngomong-ngomong di belakang kelas. Bukan dibelakang sih, jadi diluar kelas.. nah ada gang buat kebelakang kelas, darisitu kita bisa liat lapangan yang ada dibelakang sekolah, pas deket pohon gede, adem! Banyak angin.  (bisa ngebayangin gak sih? Susah mendeskripsikannya -_-) Kita ngomong-ngomong, nyanyi-nyanyi, main-main geje disana.
Pas mau balik lagi kekelas, digang yang harus kita lewatin buat ke kelas, ada anak-anak cowok kelas kita yang lagi duduk-duduk ngampar dilantai, gitu.. berhubung kita males lewat sana, satu-satunya jalan yang patut dicoba adalah lewat.. Jendela! Haha XD, jadi kalo’ lewat jendela.. ya, langsung masuk kelas dah tuh!.
Pertama yang masuk Mbak Lindan, ciee.. sukses nihye.., trus Rate, sukses juga! Trus Nenek.. nyuruh aku megangin jendelanya, oke kupegangin dan dia manjat dahtuh. Lha terus aku sapa yang megangin? Nahlo.. -_-, akhirnya jendela ditahan dari dalem ama Mbak Lindan (Y), aku manjat dan Yak! Saya mendarat dilantai! (Y). Trus waktu melangkahkan satu kaki.. halah.. salah mendarat tadi, kekilir dahtuh kakiku -_-, jadinya jalan rada’ pincang dan turun tangga gimana coba? Engkle! Yak, ajaib sekali kan saya? :D
Nah itu tadi manjat yang pertama, ntar adalagi adegan manjat.
Waktu pulang sekolah.. kita nggak langsung pulang (arek banggel iki), Aku, Mbak Lindan, Jalo, Nenek, Nisa ama Tyas masih ngobrol-ngobrol Ge-Je dikelas. Bahkan nenek fb’an.. abisnya belom mau pulang dulu! Enak disana haha..
Agak lama gitu, aku mulai takut ditinggal anjem nih. Akhirnya kita berniat buat turun kebawah. Nah.. dibawah tangga itu ada pagernya kawan-kawan. Dan tebak? Pagernya dikunci! Digembok! Bagus sekali!! -_-. Kita gak mungkin teriak-teriak minta tolong bukain pager. Mau dibawa kemana muka kita? -_-.
Akhirnya, lagi-lagi Mbak Lindan punya insiatif manjat tangan tangganya dan mendarat ke tanah. Dan dia langsung melaksanakannya dengan sukses. Gak tinggi sih jarak ke tanahnya! Tapi yo lumayan jeh -_-. Nggak ada jalan lain, akhirnya Jalo ngikutin jejak Mbak Lindan, dan begitu mendarat dia ngeluh sakit! Bhuahaha.. XD maklum sudah sepuh! XD, trus aku nyusul mereka.. udah naik ditangannya tangga nih, tapi gak lompat-lompat, malah duduk, ragu woy! Kakiku baru juga kelar sakit, masa’ lompat lagi?, dan dengan keberanian luar biasa (koyo’ ate  lapo ae)  akhirnya saya lompat! Hap.. dan kali ini sukses! Gak sakit kakiku.. hehe. (Y) Nisa nyusul, Tyas nyusul.. dan terakhir Nenek. Yang nenek nih sampe jatuh lho. Dengkulnya nempel tanah.. untung dia gakpapa.. J
Yeah, kita berenam memang hebat! Haha.. apasih, waktu nglewatin koridor kita nyalimin Pak Suto ama Pak Pri, yang sama sekali gak curiga kenapa muridnya ini baru keluar, mereka gak kepikiran kita kekunci ya? -_-.
Yak, sekian cerita dari saya. Haha.. *Ta, jujur.. postinganmu yang ini amat sangat teramat gak penting!* Ahahah.. babahin ah, suka-suka saya dong!.
Etapi waktu nyampe dirumah, kakiku sakit lagi lho *gananya* juahat... -_-
Yang jelas, kejadian manjat dan melompat tadi seru banget! Salah satu kejadian menarik yang gak bakal dilupakan! Haha.. thanks buat Mbak Lindan yang idenya brilliant sekali.. kita semua berbakat jadi maling! Besok ikut IMB 2, oke-oke?
Sekian dari saya.. mohon maaf apabila ada salah kata, dan tidak berkenan.. cerita ini bukan fiktif! Tapi nyata.. XD
Udah, ah.. Daaa.. ^o^

2 komentar:

  1. Hahhaha,,m Geje banget dek,,,
    tp, kmu meneruskan perjuanganku, ketika SMP N SMA ,,, Q jg suka manjat" tembok#Minggat# , masuk kelas lwat jendela#terlambat msk klas# ,,, tp,jangan diikutin y dek yg jeleknyaaaa,,, heheheheh ,,

    BalasHapus
  2. Ahahaha XD don't try that at home! tapi kalo' disekolah gakpapa ya? ya? ya? Hahahaha XD

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...