Kamis, 25 November 2010

Met Ulbul ke-6 @allchatboxrise

Mari kita cek kalender hari ini..
Eee.. tanggal 26 november. Well, ini bukan masalah bulannya.. tapi tanggalnya. Entah kenapa sejak 6 bulan yang lalu.. setiap aku denger tanggal 26, pasti kegirangan sendiri *kau memang gila*. Eee, abaikan. Tanpa basa-basi lagi,langsung ke pokok permasalahan, bahwasanya hari ini tanggal 26 November 2010, @allchatboxrise merayakan Ulang Bulannya yang ke-6!!!! Yeeee.. kok diem aja? Mana ekspresinya? Ayo teriakk!! *Yeeee...* XD
Eee.. tunggu, udah 6 bulan ya? Itu artinya udah setengah abad tahun dong, ya? Haha.. nggak nyangka! Beneran.. aku nggak nyangka.. aku yang hanya seorang anak SMP biasa—yang menjadi luar biasa kalo’ bahas MSAH— ini bisa bergumbul, ee.. ralat bisa bergaul ama mereka-mereka yang umurnya lebih banyak nominalnya dari umurku (?).
Ya, merekalah penghuni @allchatboxrise.. anak RISE yang setiap saat selalu ng’chat satu sama lain via twitter. Yang nggak mau dibilang sebuah ‘gank’, yang katanya ‘still Dare to be RISE’ yang ke-GJ’annya sebanding ama ke-kreatifannya, yang jiwa usilnya sebanding sama jiwa kepeduliannya, yang .. apalagi ya? *nahlo.. kehabisan kata-kata* ya, beginilah.. aku selalu kehabisan kata-kata kalo’ nulis sesuatu tentang @allchatboxrise. Pokoknya yang terbaik lah!!
Eee, apalagi ya? Gak ngerti juga.. pasti kalian-kalian yang baca postingan ini udah ngomel-ngomel “sebenernya ini postingan apaan sih?” eee.. orang saya sendiri aja nggak tau kok. Semua terketik gitu aja (?)
Oke, saya mau berterima kasih kepada mereka penghuni @allchatboxrise aja..
Terima kasih untuk Kak @aciear , @allchatboxrise pertama yang aku kenal lewat review nya di FS, @allchatboxrise pertama yang aku follow di twitter, Sesepuh dari semua sesepuh @allchatboxrise *digantung*, dan orang yang selalu menggiring kita semua untuk berpikir lebih dewasa, lewat tulisan-tulisannya.. :D
Terima kasih untuk Tepika (@neng_fika) untuk segala kepeduliannya, untuk wajahnya yang mengingatkan aku ama seseorang (gak tau juga siapa), tapi rasanya familiar. Untuk teleponnya yang sukses bikin aku speechless XD
Terima kasih untuk kak @Tiramissu03 , yang ilmu-ilmu dari tulisannya bisa aku colong sedikit demi sedikit (?) buat kebaikan dan keramahannya.. buat ketawa ngejek nya dia waktu kita saling YM, dan YM-ku selalu On-Off mulu. _o_ dan buat kalimat-kalimat puitisnya.. Cieee..
Terima kasih untuk Mama @Romz85, Mamaaaa!!! Termia kasih Mama!! (?) terima kasih untuk semua saran obatnya waktu aku lagi panas dalem X), makasih buat report-reportnya dulu yang sering bikin aku ketawa karena ke pedofil’an mama! ._.V, makasih buat twit-twit mama tentang Om Piyama, yang diam-diam menghibur saya (?) XD
Terima kasih untuk kak @chathayank @fourteniezzt, @nuphy_Ulqiora, dan RISE jogja lain.. buat report super lengkapnya waktu ketemu RIO!! XD, makasih buat semua harta karunnya..
Terima kasih untuk kalian.. hei! kak @olive1508, bulek @elizonath dan @dee_liya. Buat kegejeannya waktu kopdar, buat ke’banci kameranya kalian.. buat ke’sok sweet-annya kita waktu makan sepiring berempat, buat kegilannya nyanyi di karaoke box!! X)
Terima kasih buat Tante @314Sofia yang jago banget ngedit foto, yang tulisannya juga patut dicolong ilmunya, yang sebenernya pengen banget aku calonin jadi admin baru RISE! XD (beneran lho).
Terima kasih buat Karet!! (@redZpriyandani) buat slogan ‘Viva Snaptu’nya!! XD, buat twitnya yang sempet bikin aku penasaran banget tentang ‘Mas GIN!’, buat keramahannya!, buat Dare to Red nya yang diam-diam aku anut juga.. (nahlo ngaku) haha ._.V
Terima kasih buat Mas Ijal! (@Izal_Riobiet), buat kelebe’annya, ke’banci kopdarnya’ yang bikin envy.. X), buat ketersediannya menampung ocehan saya tentang si’Itu’ Bahahaha.. XD, buat julukan ‘Admin Beras’ nya.. (tunggu, kenapa aku harus terima kasih tentang itu) pokoknya thanks, lah.. haha
Buat  bang @andar_ignatius dan @anso_ricer juga yang cowok-cowok gini bersedia bergaul ama saya (atau saya yang bergaul ama mereka?) buat kebaikannya. Buat Bang Andar juga karena kebaikannya mau meng’amini saya make BB, haha XD
Terima kasih buat Kak Echa, yang sampai sekarang aku masih gabisa nulis username twit kakak _o_ (ampuun.. ampuunn) buat Kado editan Fotonya yang bikin aku kaget, waktu aku ultah dan buat semangatnya. Buat Kak @bihan_rioiel yang sama kaya’ aku, suka Det.Conan!!
Terima Kasih buat Kak Moon (@boelant) yang waktu itu sempet make avatar dengan foto gambaran saya XD haha.. buat keGJ’annya bareng Kak @restumaharany. Dan thanks juga buat Kak @restumaharany dengan twit-twitnya yang galau-galau-gengsi-ababil gimanaa.. gitu! Haha XD (apadeh saya..)
Terima kasih buat tante @alusnaria yang dulu bikin report, waktu Rio onair di Radio, buat twit nya yang terkadang suka nyamber dengan kata-kata ‘LOL’, dan buat ke anarkisannya dulu.
Terima kasih buat Kak Echa1 (@echa18chu) yang waktu itu sempet ngambek, karena aku panggil sesepuh! Haha, buat kebaikannya selama ini, buat ke’optimis’annya dukung Belanda waktu worldcup dulu.. X)
Terima kasih buat Kak @rheeyaa dengan sms-sms nya yang puitis, Kak @pitpritput yang namanya mirip ama Mbak aku!, Kak @Nitnut27 , Kak Wita Kak @thitieaja Kak @bejuzbe dan seemuaannya ACBR yang selalu memenuhi dan mewarnai TL saya!!
Maap gabisa nyebutin satu-satu, karena kalo semuanya, itu artinya aku harus nulis RISE se-Indonesia _o_
Pokoknya terima kasih buat @allchatboxrise, yang banyak banget mengajarkan aku arti persahabatan, membimbing saya yang dalam proses pendewasaan ini, buat komentar-komentar kalian tentang aku di blog kalian, kritik dan saran kalian di karya-karya GJ aku! Pokoknya terima kasih!!
Well, semoga persahabatan kita nggak Cuma sampe setengah tahun ini.. tapi untuk seelamanyaa.. dan semoga kita tetep menganut definisi ‘Dare to be RISE’ yang artinya ‘Berani untuk melakukan peningkatan’ eh bener gak? Eh.. apasih definisinya? Kasih tau ya?ya?ya? *ketauan B.inggrisku kacau*
Ya, gitulah..
Keep our friendship.. keep smiling.. keep shining.. keep ke’Gjannya.. keep together.. and keep support RIO and I, for become the best couple ever.. *dikubur hidup-hidup* XD, oke.. oke.. keep support Us (Rio and I) biar jadi manusia yang berprestasi dan membanggakan!! (Y)
Oke, *scroll keatas.. trus balik kebawah lagi* well, kenapa postingan ini tetap aja GJ isinya?? *sigh* maaf kawan-kawan, hanya ini yang bisa aku berikan.. ini juga salah satu wujud rasa cinta  sayang aku ama kalian.. jadi kalo’ misalnya gak tersampaikan.. ya, harus dipaksa nyampe! (?)
Eee.. udah, ah.. daripada makin gak jelas..
Met Ulbul ke-6 @allchatboxrise and I LOVE YOU ALL!!! X))
Sayonara..

8 komentar:

  1. hwaaaa.... pertamax ky'a nh... hmm..
    hwooottt??? kau tk apal nm user kyu??? *brbuatsesuatusambilmikir*
    okeh terima kejutan dri aye wat smmua'a nanti...
    wew jd gk enk sm fto itu, limited edition th cm daku dan kamyu yg pnya ta!!! :)

    ok yg jelaz msh speachless nh... cinta kxan sesalulah #ACBR
    to TATA: tangkiyuuuu.... big hugz plus kiss muach muach... *_*

    BalasHapus
  2. tata ............!!!

    *ngetes kuping :pp

    hhi,,,,

    5 jempol untk anda :pp #DTBR

    BalasHapus
  3. Taaa,, met ulbul jg yaa. Bagus kq ta. :D salam ya buat mba mu,, salam kenal gitu hehe :D

    BalasHapus
  4. Kak Echa: Haha.. maaf.. maaf.., iyatuh.. makasih sekali lagi buat fotonya!! *rio nya cakepp!! >.<* Okelah.. #DTBR

    Katira: -_-.. weits, 5 jempol? satunya jempolnya siapa tuh? kenapa gak digenapin jadi 8 jempol? (?) maacih..

    Kak Pipit: iya, met ulbul juga, makasih. Hoo.. akan saya sampaikan salam kenalnya.. :D

    BalasHapus
  5. haiiii tata,,,yang lain pke username twitt kq nama gw engga???hahhaa merasa anehhh,,sulit yahh...
    btw gw jarang nihhh baca tulisan2mu...maap yahh..heheheh maapmaap
    pokoknya dare to be rise lahh,,gbsa ngomong panjang lebar,,hohoooo

    BalasHapus
  6. Hahaha.. *ketahuan kalo' gak apal username nya* iya, maap.. maapp..
    hehe, yeah, Dare to be RISE!!

    BalasHapus
  7. *ambil kail, narik kerah belakang baju si bocah, gantung di monas*

    APA ITU SESEPUH DARI PARA SESEPUH????


    anyway, thankso bocah gembuk! >.<

    BalasHapus
  8. Waaaaa!! turuniinn!!
    Bhahaha.. XD ampuunn.. *sujud-sujud*
    Sama-sama.. X)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...