Minggu, 19 Desember 2010

Aaaaaaaaaaaa >.< (?)

Oke, ini random.
Padahal, kan kemaren aku abis nonton bola ya? Kan paling gak mimpinya joget bareng irfan bachdim kek? Maen kartu ama BePe kek? Atau muterin lapangan bareng Gonzales.. eh,  semalem malah mimpi sesuatu yang bikin aku kangen lagi ama dia! L
Iya! Aku mimpi Rio! Oke gak penting.. tapi karena ini judulnya random ya, suka-suka saya dong. Dan dimimpi itu si Rio nya tuh nongol lagi di TV!! Mana ganteng banget lagi! Settingnya kaya’ yang dia nyanyi kasih putih gitu.. tapi rambutnya kaya’ yang dia 4 besar.. dan bajunya jas putih kaya’ yang dia duet ama Nova! *o* ganteng bangettt!!! >.<
Perasaan sih, lagu pertama dia nyanyi lagu yang gak aku tau.. tapi aku nyimpulinnya itu lagu rohani. Trus ada juga dia nyanyi Bukan Cinta Biasa ama Harmoni! Dan suaranya juga kaya’ ng’bass-ng’bass gitu! Tapi keren! >,< mimpi! Tadi Cuma mimpi! SAYANGNYA CUMA MIMPII!!! Aaaa!! Ayodong RCTI! SMN_Channel!! Undang Mario Stevano A. H lagii!! Runner upnya masa’ terlantarkan!! Ayodong ayodong ayodong ayodong ayodong ayodong ayodong ayodong ayodo—eppmmhh..
Well, saya udah disumpel serbet. Kusudahkan saja.
SEMOGA MIMPINYA JADI NYATA YA ALLAH!! AAAAMMIINNNN.... *o*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...