Jumat, 10 Desember 2010

I need TO, More and more!!

Tunggu, itu judulnya udah bener belom? *ngesok inggris sih!* Yah, kan biar keliatan elit dikit! -_-.
Well, Haaaii!!
Kali ini aku juga mau ngoceh sesuatu yang abstrak gak penting bagi kalian, tapi berpengaruh untuk aku (?).
Ada yang tau TO? Tau dong ya? Masa’ TO aja gak tau.. itulho.. singkatan dari ‘Try Out’ atau yang bisa diartikan sebagai latihan soal-soal ujian. Yeah, aku lagi butuh banyak-banyak TO nih! Kalo’ perlu setiap hari aku mau dipecut ama TO.
Sebenernya bisa sih, ngelakuin sendiri.. dengan cara ngerjain soal-soal di buku sejenis ‘Detik-detik UNAS’ dan lain sebagainya, tapi berhubung saya ini tergolong anak ‘malas’ jadi, aku gak pernah ngerjain buku-buku begituan.. (padahal dirumah punya, dan sekarang dianggurin -_-).
Jadi aku harus pake’ cara ‘pemaksaan’, karena aku gak bisa maksa diri sendiri, jadi ya itu tadi.. aku butuh lembaga akademik yang ngadain TO setiap hari yang aku mau gak mau harus ikut!, dan nilainya akan dibandingkan dengan peserta TO lain. Nah, itu baru aku tertantang dan jadi mau belajar!! -_- XD
Payah ya, saya? Harus dipaksa dengan suatu keadaan dulu.. -_-. Tapi emang harus gitu.. malah aku pengen disekolah itu pelajarannya Cuma yang di-UNASin aja.. *karepe lho?* dan untuk tempat Les ku, aku pengen tuh les-les’an ngadain TO berkala!. Err, udah berkala sih.. tapi sebulan sekali -_-. Katanya sih, mulai Januari baru.. kita Cuma akan membahas soal-soal UNAS! Asssiiikkk!!! >.<
Mengingat abis ini tahun 2010 udah mau berakhir.. kaya’nya aku emang harus merubah cara belajar nih! Lah, nilai TO selama ini aja belom memuaskan!! Masih ancur banget! Makanya aku butuh banyak latihan! Oke, pada intinya! Aku harus rubah cara belajar, untuk merubah nilai-nilai ’tidak memuaskan’ itu ya? *berarti kerjain buku soal-soal UNAS yang kamu anggurin* Iya ya? Kalo’ gak gitu ya, gak bakal berubah..
Lah? Kok saya jadi Plin-plan??!!
Enggak! Itu tadi bener.. kan dengan ikut TO tiap hari juga salah satu upaya mengubah cara belajar! :p yang buku itu buat cemilan kalo’ lagi bener-bener mood (?)
Helah, sudahlah daripada aku makin bingung ama jalan pikiran aku sendiri.. kusudahkan saja!
I need Try Out, more and more!!! \^o^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...