Minggu, 12 Desember 2010

Sugeng Ambal Warsa!! :D


Mari kita cek kalender hari ini. Hmm, 13Desember.. nothing special.. *tuk* wah, ada yang ngelempar saya pake’ salju! Oh.. anda ya, pelakunya! Jangan mentang-mentang situ tinggi, yaa jad seemmphh---*disumpel salju*
Hahaha.. ampun-ampuunn!! Ane nyerah, kak!
Yeah, hari ini ada yang ulang tahun lhoo!! Namanya Kak  Asrinisa Rachmadewi.. wah, dia mah motivator sejati saya! XD, dan sekarang umurnya semakin bertambah, makin sepuhlah beliau.. ‘cprot’ weits, dilempar salju lagi! XD


Umurnya sudah.. 23 ya? Hmm.. moga makin makin makin makin makin dan semakin dewasa.. tetap menjadi kebanggan keluarga, teman dan kita semua, tetap semangat.. dan rajin-rajin nyuri ilmu di negri orangnya XD, dijaga kesehatannya.. *mengingat beliau anak gizi* XD, pokoknya tetep jadi Kak Acie yang selalu kita banggain dan sayangin deh!
SELAMAT ULANG TAHUN KAKAKKUU!!!!!!!!!!!! >.<
Apa ya? Aku nggak bisa ngomong apa-apa dan ngasih  apa-apa nih.. -_-
Berhubung saya gak jago nulis, saya pun gak jago ngedit-ngedit poto, saya  pun gak jago IT, jadi yang bisa saya kasih Cuma ini... walau mungkin agak aneh tapi ini murni dari aku.. :D
Here.


Well, aku tau ini.. gak rapi banget! mana ada bekas air pula -_- tapi cuma ini yang bisa aku kasih..
hope you like it :)

Daaaannn.. mau kejutan lainnyaa??? ;D *tunjuk-tunjuk bawah*

2 komentar:

  1. bocah! makasih ya.. disela2 kesibukanmu uas masih sempet bikin ini.
    gw minta tolong boleh? gambar2 yg kau bikin untukku difotocopy trus simpen fotocopiannya ya.. suatu saat akan gw ambil pas kita ketemu, ok? ^^

    more comments on http://allchatboxrise.blogspot.com/2010/12/aciear-bloody-touchy-mimisan.html

    BalasHapus
  2. Wehehe, sama-sama kak!! :D, iya itu bikinnya waktu h-1 UAS. udah dari beberapa hari sebelumnya kepikiran.. tapi nunggu tuan mood gak dateng-dateng.. hehe XD

    Di fotocopy? wah, aku kuat mental gak,ya? gambaranku diliatin tukang potokopinya? tapi.. baiklah akan saya laksanakan! ^^d

    Kalo' boleh klarifikasi.. itu daerah muka bener-bener aku karang sendiri, soalnya contoh fotonya kan kecil, waktu digedein jadi blur.. jadi gak jelas matanya.. *alesan*
    nb:itu pake matanya Conan lho!! XD

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...