Rabu, 22 Desember 2010

Class Meeting :D

Yeah! Class Meeting. Bukan. Bukan rapat anatr kelas lho, ya.. tapi pertemuan antar kelas dalam bentuk kompetisi. A.k.a lomba!, tepat sekali! Selama 3 hari ini sekolah aku gak ada kegiatan belajar mengajar.. Cuma lomba-lomba gitu.. :D.
Cerita dikit boleh dong.. :p
Hari senin kemaren, untuk kelas 9 dimulai dengan lomba menulis bahasa inggris. :D
Yaah, saya tau saya nggak jago bahasa inggris.. apalagi ini yang ikut seluruh anak kelas 9 disekolah -_-, tapi aku tetep bersemangat dong, ngikutinnya..
Tugasnya suruh nulis ‘Recount Text’ gitu, tentang ‘Experience’. Entah, yang seneng,sedih, menakutkan, dsb. Nah, bingunglah aku.. waktu pengerjaan 2jam.. cukup lama sih.. tapi ya gitu.. kepikiran juga. Waktu itu aku lagi blank! Gak dapet ide buat nulis, lah saya gak punya pengalaman sama sekali.. dan pada akhirnya aku nemuin ide! Yeah.. kalian tau apa yang saya tulis? ‘#Rio13thBornDay Become Trending Topic’ Bhahaha XD entahlah.. aku udah gak ada ide lagi.. yowes.. saya tulis aja *walaupun sebenernya aku gak ada di sekitar TL waktu #Rio13thBornDay jadi TT ._.V*. mengarang indah itu baik J.
Hari Selasa kemaren, untuk kelas 9.. lombanya lomba Menggambar (Y)
Yeah, saya juga tau kok.. saya gak jago menggambar.. apalagi ini yang ikut seluruh anak kelas 9 disekolah -_-, tapi aku tetep bersemangat dong, ngikutinnya..
Yeah, aku emang suka nggambar! Tapi aku gak jago. Dan masalahnya adalah.. ini bukan menggambar biasa.. tapi ‘Menggambar dengan Tehnik Dussel’. Ada yang tau tehnik dussel? Itu lho.. yang crayon digosok-gosok, pake cetakan.. gimana ya, jelasinnya.. ya, gitulah. Pokoknya ribet! Rasanya kita malah harus kerja 2 kali. -_-. Mana malem sebelum lomba aku belum bikin rancangan apa-apa.. jadilah, waktu lomba berlangsung saya sibuk nyari ide dulu XD. Dan ide muncul dari buku gambar aku! Yeah.. aku akhirnya mendussel cover buku gambarku.. aku tau itu susah -_- *kalo’ pake tehnik dussel* tapi, rasanya aku bisa.. jadinya.. begini..

Aaa >.< malu dech! *alay* yaa.. begitulah.. gak meaning banget yak? Hahaha.. ._. saya gak jago seperti yang lainnyaa.. -_-V. ada yang tau gak sih? ini gambar apa? kaya'nya gak ada yang tau.. itu gambar 2 bocah botak  lagi naek balon udara! Hahahaa XD *gak mirip!!*
Hari Rabu ini, untuk kelas 9.. lombanya Olahraga..  J
Yaa..yaa, saya tau banget kok.. saya gak jago olahraga, apalalagi ini lomba ama kelas lain, jadinya aku nggak ikut XD, tapi aku tetep jadi supporter dong.. :D
Oke, buat lomba olahraga ini anaknya dibagi-bagi.. ada yang Basket, Voli, sama Futsal. Supporternya juga dibagi-bagi sesuai lombanya. Dan aku jadi supporter Futsal aja.. *walaupun kadang-kadang amfibi, pindah nonton Voli! XD*. Nah, disini seru nih.. seru aja.. waktu liat futsal.. kita neriakan nama temen-temen kita pake’ embel-embel ‘Bachdim’ ‘Pamungkas’ ‘Gonzales’ dll XD (ex: Rhajiv Bachdim) Bahahaha.. bahkan yang cewek juga (ex: Deby Pamungkas) XD. Seru lah.. aku disini bisa duduk ngampar di pinggir lapangan ama temen-temen.. pindah ke lapangan buat futsa.. ke lapangan buat Voli (lapangan Basket di tempat lain) haha..
Yaa.. jadi gitu deh.. 3 hari refreshing disekolah sebelum bener-bener refreshing dirumah. Dan sebelum besok nerima raport hehe..
Apa dampaknya? Apaya? Gak tau juga.. yang jelas aku makin deket ama temen-temen.. gitu aja.. seneng banget bisa main-main bareng temen-temen. Hehe.
Sudahlah.. aku tau ini gak penting.. tapi ya.. itulah saya.. (?)
Sayonara.. \^0^/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...