Sabtu, 04 Desember 2010

Aku dan Dia Memang Berjodoh! XD

Jangan berpikiran macam-macam dulu, Cuma gara-gara judulnya!
Eee, baru aja beberapa hari yang lalu mau ngepost ini.. *nunjuk-nunjuk bawah*
ILANG! L
Eee, sesuai judulnya ‘Ilang’ alias ‘Hilang’, sudah bisa ditebak kalo’ postingan ini murni curhat! -_-.
Benda keramat aku, separuh jiwaku *lebay* tapi beneran, ILANG! TToTT, Sebenernya ilangnya udah dari tanggal 26November kemaren sih, tapi baru ada kekuatan curhat sekarang.. _O_. Pasti kalian udah bertanya-tanya, apasih yang ilang? #GR
Ee, terlepas kalian beneran tanya atau nggak, akan tetep aku kasih tau. Berharap waktu aku kasih tau barangnya kalian nggak pada nggeblak -_-. Siap.. Eee, barangku yang ilang adalah ‘Pensil’ TToTT
Please, jangan nggeblak! Karena pensilku itu pensil kesayangan! Pensil terawet yang pernah aku punya! Pensil perjuangan! Pensil penulis dan pensil penuh kenangan! TToTT
Sayang banget aku gak punya fotonya. Ciri-cirinya tuh pensil warnanya item-abu-abu, model ‘cetekan’ atau basa maduranya ‘mekanik’ ya?, trus hiasan karet yang ada dileher pensil atau pulpen biasanya itu udah lepas dan ilang, tutup ujung pensil yang biasanya buat masukin pensil isiannya juga udah ilang, jadi bolong, dan batang yang biasanya dipake’ nyelipin ke saku itu juga udah patah!,Tapi tuh pensil masih enaakkk banget dipake’nya.. X(
Aku bilang paling awet kenapa? Karena aku kalo’ punya pensil itu pasti ilangan, soalnya kalo’ aku minjemin temen, lupa nggak aku minta lagi, jadinya gampang ilang. Dan memang pensil aku yang itu nggak pernah aku pinjemin, (kecuali ada yang pinjem buentar buat nulis nama). Dan ini aku beli dari aku kelas 8 (itu paling awet -_-).
Dan, yah.. ini pensil perjuangan, pensil penulis dan pensil kenangan. Karena setiap ngapa-ngapain pake’ pensil ini, waktu aku nyari not-not atau chord lagu pake’ pensil ini, kalo’ lagi nggambar aku selalu pake’ pensil ini!. Pensil penulis.. karena disemua cerita yang aku buat, aku pake’ pensil ini.. pensil kenangan.. karena waktu aku bikin cerbung WOPOAE sampe 5buku sama temen-temenku juga pake pensil ini! LOTR juga pake’ pensil ini (lah, ini belom selese ceritanya.. gimana mau nulis?).
Dan, kau tau? Pensil ini udah sering ilang.. tapi tetepp aja, beberapa hari kemudian ketemu lagi. Dan memang hilangnya di rumah. Tapi ini? Ilangnya di sekolah! Wes, tamat wes.. ToT
Padahal, paginya masih aku pake’ buat ngerjain biologi. Gatau tiba-tiba ilang. Dicari nggak ada. Udah saya sendiri ini pikun -_-. Jadinya sampe sekarang aku pake’ pensil pinjem temen. Belom bisa menemukan penggantinya. -_-
Sudahlah.. kusudahkan saja curhat galaunya.. -_-
Sebenernya ada lagi, barang yang nggak kalah pentingnya ilang. Majalah BOBO yang covernya Rio,Alvin,Lintar baru aja tadi ilang! Oleh tangan-tangan peminjam tak bertanggung jawab! _-_ mentolo ta’ bom kabeh kok!
Sudahlah..  daripada semakin  kacau nih postingan.. _-_
Pesan: jagalah barang berharga anda dengan baik-baik! X)
Tapi nggak jadi, karena keajaiban terjadi! :D
Yeah! Aku menemukan pensilku!!!
Waktu itu, aku lagi kebagian jatah rolling duduk dibelakang sendiri. Nah, kebiasaan aku kan ngeraba kolong meja untuk memastikan bahwa kolong meja aku bersih dari sampah. Dan waktu itu aku merasakan benda yang terasa seperti pulpen dan sekutu-sekutunya. Waktu aku ambil dan.. yak! Aku? CENGO’.
Beneran! Aku cengo’ untuk beberapa detik dengan senyum cengo’ juga.. karena benda itu adalah pensil aku yang ilang! Kalo’ kalian gak percaya aku cengo’ *karena keliatan lebe banget -_-* bisa ditanyakan ke teman sebangku saya Rate atau teman sebelah bangku saya Dinda. *halah, lewat mana coba*
Habisnya aku bener-bener cengo’. Soalnya kan aku udah pasrah banget kalo’ tuh pensil ilang. Tapi malah ketemu! Dia memang jodohku! Aku langsung nyium tuh pensil! Oh, bahkan dia masih utuh—dengan ke’cacat’an yang telah kuperbuat—betapa bahagianya saya *o*.
Masalahnya.. kenapa tuh pensil bisa ada disono?, sedangkan waktu pensil itu ilang, aku duduk di bangku kedua dari depan? Ajaib! Pasti ada tangan-tangan jail yang sukses bikin aku BETE! Hah, sudahlah yang penting ketemuu..>.<
Nb: dan untuk majalah aku yang ilang.. aku pun menemukannya  juga!!! Hahaha.. tapi Cuma covernya aja.. well, gapapa yang aku sesalin ilang itu kan covernya yang ada poto Rio-Alvin-Lintar! XD
Sekian ocehan dari saya..
Sayonara..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...