Minggu, 12 Agustus 2012

Ye Menang Haha XD

Btw, judulnya agak-agak ya XD seriusan i have no idea buat judulnya.

Sebenernya ini kejadian udah agak lama, hehe tapi baru saya bikin postingannya sekarang.
Jadi gini, dulu.. bulan apa ya aku lupa waktu saya lagi on facebook saya nggak sengaja baca salah satu status di newsfeed  saya. Salah satunya ada Putih Abu-Abu yang lagi ngumumin lomba desain kaos gitu. Waktu itu saya inget banget saya bacanya tengah malem, terus iseng ngeliatin karya kaos-kaos desain peserta lain yang udah dikirim.

Dan, mendadak jiwa iseng saya muncul. coba ikutan ah.. cetus saya waktu itu. Lagipula desain kaos peserta lain juga nggak yang dewa-dewa banget.. malah banyak yang a*ay *juambretgentaikinguenyek-____-v* Jadii yaudah namanya iseng nyak? saya bikin malem itu juga dan.. kirim malem itu juga huahaha.




Hari-hari berikutnya saya menanti-nanti. Siapa tahu ada tanggapan atau like dari PAA lovers gitu.. eh ternyata kagak ada T-T rasanya saya agak *krik kalo ngeliat desain peserta lain yang menurut saya a*l*ynya buanget likenya bisa lebih dari 10 dan komenannya juga banyak yang muji gitu.

#kemudiansayamojokjongkok

Jadi saya pikir...ya sudahlah toh cuma iseng,biarkan mereka dan saya berkreasi XD

Hari-hari berikutnya sampai luamaa banget nggak ada kabar-kabar lagi, saya juga jarang buka fb. Saya udah mulai mikir, oh kayaknya pengumumannya udah keluar dan saya nggak menang. Yaweslah. Eh tapi who knows?? Berita nggak diduga-duga itu datang! Berita bahwa... SAYA SALAH SATU PEMENANG LOMBA itu datang disaat saya bahkan hampir lupa pernah ikutan lomba itu muahahaha XD bahkan berita saya terkesan agak spesial lho, kalau yang lain lewat messages fb, gua lewat komen kaosnya langsung.


Muahaha Alhamdulillah ya.. itu saya baca komennya beberapa hari kemudian pula. Saya sampe sempat dimarahin(?) karena disuruh cepetan ngirim data .__. 
Waktu pengiriman data juga gitu ada kesalah pahaman gitu deh, hadiah saya kok nggak sampe-sampe sampe semingu-seminggu-seminggu..... saya mulai ngesok anak kecil nanya, eh ternyata adminnya baru baca data diri saya -____- jadinya hadiah saya paling tuelat dikirim -_-

Beberapa hari kemudiaaan, mama mary bilang ke saya..


"Ta, putih abu-abu~ mu wes teko iku lho.."

*bayangkan mak saya bilang putih abu-abu itu pake nada lagu sountracknya XD*

Dengan excited saya lompat ke ruang makan, dan menemukan amplop coklat. Waaah sesuatu sekali. Setelah saya bukaa... eaaaa isinya notebook huehehe :D di lembar-lembar pertama ada puisinya Nina yang biasanya di sinetron Putih Abu-Abu gitu deh. 

dari ngedesain ini

dapet...............


Yaay! yaa walau saya sebenernya sedikit berharap dapet kaos blinkstar sih T-T *halaaahababil

Tetep aja, terima kasiihh kakak-kakak admin Putih Abu-Abu :D




nb: btw sekarang note-nya dipake mama mary lho entah buat nyatet apaan -u-


3 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...