Sabtu, 13 April 2013

30 days challenge | day 12

day 12 : Screenshot your dekstop

Oke.



sudah?

Wuahaha jayus banget ya -_-

Oke, oke.. aku kasih lagi..


dekstop awal

 Yep dekstop awal saya isinya home pottermore saya. Revenclaw? Hahaha Alhamdulillah berdasarkan sorting hat saya masuk Ravenclaw. Saya bangga, soalnya katanya anak-anak yang masuk asrama Ravenclaw itu anak-anak yang cerdas XD

Anyway dua kali aku bikin akun pottermore dan setiap sorting hat hasilnya tetep Ravenclaw.. ._. Padahal waktunya jauh dan saya udah lupa apa-apa aja yang aku jawab pas tes. Yah mungkin jiwa saya emang di Ravenclaw.

Bagus ya warnanya *-* Biru dan Silver.. Elegant piye ngono.. ini gatau kenapa kebetulan pas saya pake wallpaper ini, saya kalo ganti  wallpaper suka asal milih gambarnya yang lagi enak dipandang mata aja ._. Dan Home-nya Ravenclaw ini emang enak dipandang banget, seneng liatnya :D


Nah yang diatas ini tampilan dari folder yang isinya khusus data-data saya. banya folder dan banyak juga data-data yang masih tercecer, belum sempet dirapiin males banget rasanya padahal sumpek diliatnya :|.
Foldernya juga sebenernya kebanyakan tapi belum sempet dirapiin juga. -_-
Ya begitulah.. makanya kadang pun saya lupa baruh data di folder yang bagian mana, untung ada menu search! :D

Yaudah sekian saja postingan saya hari ini. Semoga bermanfaat -_- *bermanfaatapaaannnn

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...