Kamis, 25 April 2013

30 days challenge | day 14

day 14: Provide pictures of 5 celebrity crushes


Ah apa pula ini, masa crush diumbar-umbar :| heahaha -u-v

Kalau boleh jujur sebenernya saya nggak pernah nguefans sama artis yang sampe sebegitunya banget. Sampe dijadiin crush begitu, nggak pernah saya. Tapi kalo bukan artis atau orang terkenal ada ( ._.) Palingan kalo harus maksa saya pernah khilaf kepincut sekali ya cuma sama satu orang hehe. Duh, kebetulan banget ya kemarin orangnya nongol lagi di TV setelah 3 tahun meen ga ada kabar.. kurang setia apa coba saya X'D

Dia adalah......


Yo, yo watsap yo namanya Mario Stevano Aditya Haling, Yo! 

Huahaha, apaan jangan ngeledeekk.. iya saya paham mungkin kalian kalo liat foto yang paling kiri kalian ngiranya itu pengamen jalanan-_- *jahatamat, tapi liat dong.. makin ke kanan.. makin LUMAYAN KAN?

HA! tapi memangnya kenapa saya sampe ngcrushin dia? well, juju saya ngcrushin dia bukan karena tampang, tapi karena suaranya dia *-*

Jadi dia adalah lelaki bersuara lembut berwajah manis yang meluluh lantakkan kejaiman saya. *jdier. -_- XD tapi ciyusan ah.. sejak ngeliat dia di icil saya bisa jadi yang leleh lalu kayak orang kesetanan nyari foto sana-sini, cari info sana-sini, ikutan perkumpulannya, download semua lagunya, bela-belain desek-desekan buat nonton livenya.......ya sama dia ini XD

Dia mah crush abadi saya kayaknya..

Walau sometimes saya lupa sama dia tapi pasti balik-baliknya ke dia lagi............ dan setelah 3 tahun dia pergi dan tak memberi kabar apapun.. tiba-tiba dia muncul dan mengembalikan memori-memori saya di masa lalu, and asyit saya cinta lagi sama dia T-T 

lihatlah dia sekarang..



APA INI??? dia udah gedeeee T-T ganteng T-T rasanya pengen bikin FF T-T 

oke stop-_- Tapi iya lho :3

tuhkan jaimnya ilang -_-

Jadi ya gitu deh, banyak yang nggak paham sebenernya kenapa saya sampe segitunya sama Rio, tapi ya sudahlah saya sendiri ga bisa menjelaskan biar saya dan Tuhan saja yang tahu O:)

[Tidak menyangka rasa ini bisa pudar. :) wkw have a good live ya bocah! -genta,2016 ]

edited: 2juli2013:

Nggak nyangka saya punya celebrity crushes lagi!!! TTuTT *o*
Saya lagi jatuh cinta banget ini! asdfghjkl.

Mari kita sambut, MIKHAAAAAAAAAA...... *ala anggun*

2. Mikha Angelo Brahmantyo
saya random aja kok pilih fotonya XD

Iya dia finalis xfactor yang fans ceweknya suka jejeritan itu bruakakaka.
Well, kalau boleh jujur saya baru bener-bener kalo saya cinta sama dia justru setelah dia tereleminasi dari xfactor._. Sebelum-sebelumnya saya nggak pernah yang gimana-gimana, komen di twitter sedikit-sedikit dan selalu berusaha ngetwit secara profesional(?) soal penampilan-penampilan dia. 
Gara-garanya dia disamping fans yang banyak, banyak pula yang mencela dia. Juri-juri juga kalo komen ke dia kan ga yang gimana-gimana gitu, aku jadi yang merasa gengsi kalo ikutan ngfans dia, dikiranya saya ngfans cuma gara-gara dia ganteng. hih ndak mau.

Jadi walaupun aslinya tanpa sadar finalis yang saya tunggu-tunggu itu ya cuma Mikha, saya diem aja. Dalam hati ikutan degdegan gimana penampilan dia berikutnya, berharap better and better, saya selalu percaya maksud dibalik mentornya yang merupakan Anggun(Gosh!!!). pasti ada hikmahnya. Dan keliatan banget kok walaupun Mikha dibandingin yang lain keliatan yang di bawah standar, dan banyak yang menyalah-nyalahkan Anggun gara-gara berusah mengubah Mikha, tapi Mikha keliatan bangga dan seneng banget dimentorin Anggun. Mereka masih mention-mentionan sampe sekarang, bahkan Mikha sama finalis boys yang lain sampe bikin lagu yang didedikasiin buat Anggun. :) Seperti Anggun, saya selalu percaya potensi dibalik senyum lucunya Mikha <3 a="" baru="" bisa="" dan="" dia="" href="https://soundcloud.com/theovertunes-sound" itu="" kelar="" mengakui="" saya="" target="_blank" xfactor="">dengerin soundcloud
dan video-video dia yutup mulai dari yang serius sampe lucu!

sama anggun:')

Dasar gengsi! haha, saya lho sampe yang pernah berharap udah Mikha keeleminasi aja deh saking ga teganya banyak orang yang nyela dia. (saya diam suka stalk twitter dan komenkomenan di yutup-u-).
Dan buat konfirmasi saya suka Mikha bukan karena tampang lho yah. Awalnya bagi saya wajah dia biasa-biasa aja malah, tapi lama-lama saya sadar kalo senyum dia itu LUCU BANGET!!!!

Well, saya suka orang itu dari attitude dia. Dia itu lucu, pinter, dan emang keliatan banget kalo friendly dan suka banyol, ga sombong, apa adanya gitu lah. keliatan juga dari lingkungan keluarganya. Mikha itu lucu dia bilang suka banget sama anjing dia itu soalnya enak ada yang bisa diajak ngobrol di rumah. XD
Disamping itu, saya kan selalu ngayal punya cowok yang jago gitar, apalagi bisa piano dan apalagi punya suara oke, pandai nyiptain lagu pula! Dan sialnya semua itu ada pada Mikha. +bonus wajah ganteng pula sial! Oh dan tak lupa, dia suka banget bola, dan ga sekedar suka tapi jago mainnya! ini anak kurang apa? T-T Mana dia ada bakat fotografi juga sepertinya turunan dari bapaknya, dan dan.. dia suka gambar juga. Dan dan selera musik dia itu oke-okeee, saya banyak tau lagu bagus dari coveran dia, dia kan anti mainstream :D

Pokoknya udahlah saya cinta banget sama dia. Saya lagi suka dan nunggu-nunggu album TheOvertunes. Semoga secepatnya!!! (btw TheOvertunes itu band dia sama kakakkakaknya yang juga pada gantengganteng dan berbakat musik semua). Kayaknya saya bahas Mikha gabakal pernah abis nih huahaha. Rasanya pengen cerita banyak tapi gamungkin di postingan yang ini haha.


Pokoknya aylopyupul. Dia udah ngerubah (dan mendamaikan) saya dengan musik-musiknya. :)


Edited 29 Oktober 2016

3. Ikuta Toma 



HAIII SAYA KEMBALI MENGEDIT DAN MENGUPGRADE CELEBRUTY CRUSH SAYAH HAHAH.
Lucunya, si Ikuta Toma ini sempet tereleminasi saat saya menambahkan Mikha sebagai kesayangan akuh wakak. Tapi hai, oekari Toma-kun! <3
Jadi, apa yang melatarbelakangi saya menaruh kembali Toma-kun ke dalam list hingga menyenggol si Vidi hahah.
Berawal dari kebangkitan saya dari hiatus yang cukup lama. Dulu saya sempet nonton Hana Kimi di Indosiar (dan berlanjut di web streaming) dan sukaaaak banget sama karakter bernana Nakatsu. Siapa sih yg ga simpatik sama pihak paling ngenes di love triangle dan siapa pula yang ga gemes sama kelucuan dia yang ga ada obat! Hahahah.
Saat itu sempet saya searching2 foto dia, dan memuja kegantengan, dan ngakak sama style-style ala jepang yang sebenernya ga aku suka wkwk. Tapi yaudah abis itu selesai. Mungkin karena akses menelusuri artis Jepang begitu sulit, ditambah juga saya emang dasarannya mager ngikutin drama. Jadi yaudah. Kecintaan saya berhenti pada Toma sebagai Nakatsu. 

Tapi kemudian..

JengJeng...
Tetiba saya tertarik sama salah satu berita di Line Today. 

"Bosan dengan Drama Korea? Mungkin kalian harus coba drama Jepang berikut ini"
Iseng aja ngklik! Terus yaudah baca list doramanya sih ga ada yang gimana. Ga ada Toma juga. Tapi karena kebiasaan saya bacain komen, hal menarik justru datang dari comment sectionnya. Banyak sekali yg merekomendasi dorama Ouroboros. + embel-embel "Yang mau liat reuni Toma dan Shub harus nonton dorama Ouroboros"

TomaShun!!!!!!

!!!!! Entah kenapa langsung excited. Cari info. Cari live streaming dan nonton episode 1nya. Terus langsung jatuh cinta ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ doramanya juga bagus banget (harus nonton guys!) T.T gara-gara itu langsung deh cari - cari drama dan movie yang Toma mainin. Dan makin jatuh cinta karena perannya selalu keren-keren dan butuh effort yang lebih. (Bukan tipikal romance gitu) 
Coba kalian tonton Yokokuhan, Nou Otoko (Brain Man), terus mungkin bandingin sama Hana Kimi dan Osozaki no Himawari. Wuuuh apapun perannya dia tetap ganteng. (Secara fisik maupun karakter hahaha)
Gates in Yokokuhan

Suzuki Ichiro in Nou Otoko
Jotaro Kodairo in Osozaki no Himawari
Habis itu ya gitu akhir-akhir ini lebih tertarik sama personal l
ifenya. Sulit ya menjadi penggemar artis jepang. Apalagi artis Johnnys Entertainment seperti Toma yang eksklusif sekali. Sulit banget dicari harta karunnya. Untunglah saya diajarin temen gimana masuk ke ranah underground fans-fans toma. Hahaha akhirnya saya bisa nonton interview-interview dan reality show yg melibatkan Toma dengan engsub. Dan makin kesini makin cinta sih, karena dia begitu down to earth, lucu, pekerja keras walau malas hahah (gabisa ngelakuin pekerjaan rumah blas), bulliable dan yang terpenting: Family Man!!!

Terlalu gakuat setiap dia dengan sumringah cerita keponakannya atau keluarganya ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ

Gitu deh pokoknya:')


.

.

.
Nah, buat yang lainnya...

Seperti yang saya bilang, saya jarang ngfans orang.. kadang cuma suka terus ilang.. banyak yang ganteng tapi yaudah terus apa ._.a Jadi mungkin 2 sisanya ini bukan celebrity crushes saya, tapi mari saya sebutkan laki-laki yang cukup saya fangirli kalo saya lihat sosoknya walau saya nggak pernah ngikutin perkembangan atau ngoleksi foto-fotonya :P

4. Sungha Jung
Saya dulu pernah cerita tentang dia kan? Nah mending baca itu aja, biar lebih jelas XD. JARANG-JARANG lho saya suka orang korea XD




Nah buat yang 2 sisanya ini, saya jelasin lagi kalo saya nggak pernah ngikutin perkembangan karirnya.. saya nggak ngerti asal usul sejarahnya, dia masuk band apa ngapain aja saya ga paham. saya cuma tau mereka berdua di sebuah drama dan saya seneng sama karakternya! Dan kalo googling ya...emang bikin bahagia sentosa juga sih.. ganteng T-T

5. Nishikido Ryo

Asou-kun / 1 litre of tears

Asou-kun T-T kamu nangis saya ikut nangis. Duh bohong deh kalo ada yang nonton 1lot dan bilang nggak cinta sama Asou-kun T-T-T-T-T-T saya aja sampe sekarang masih suka mengira-ngira ada nggak ya orang seperti Asou-kun di dunia ini T-T

Well, setelah nonton dorama itu saya jadi tau ternyata nama asli pemeran asou-kun adalah Nishikido Ryo--oke merepetmerepetdikitsamaRio--dor--lupakan. Dan omooo manis sekali orang jepang satu ini T-T senyumnya itu lho T-T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...