Jumat, 05 April 2013

Jadi gini ya rasanya, temen kita "diambil" orang.
Bukan. Aku bukannya mengikat dan atau melarang temanku itu untuk bersosialisasi dengan yang lain.
Masalahnya disini adalah...temanmu benar-benar diambil, sehingga kau tidak dipedulikan lagi.

Aku kan udah janji lebih dulu sama kamu, tapi kenapa kamu bikin janji baru sama orang lain?
Yaudah deh aku ngalah.. aku cari jalan lain hanya agar aku nggak merusak rencana kalian.
Aku bikin janji baru sama kamu. kamu bilang iya. Tapi dia sedang butuh kamu. Kamu bingung memilih.
Yaudah deh aku ngalah.. aku cari jalan lain hanya agar tidak ada yang susah.

Sebenernya bukan apa-apa sih, aku fine-fine aja. Toh sampe sekarang saya masih bisa cari jalan lain sendiri walau akhirnya tanpa bantuan teman. Tapi ya...

ternyata gini ya rasanya.

yaudah deh aku ngalah...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...