Jumat, 21 Januari 2011

#ehinipostinganapa?

Ini tentang..

siapapun yang suka atau biasanya atau hobynya melakukan 'curhat' dalam bentuk tulisan, dan ia post di blog pribadi mereka.

Mungkin bagi sebagian orang.. hal yang dilakukan orang-orang yang tersebut diatas adalah bentuk penyebaran aib diri sendiri atau bahkan orang lain.

Mungkin juga bagi sebagian orang mereka adalah orang-orang yang membuang-buang waktu dengan memberitahukan kepada dunia bahwa dia adalah seorang yang 'pengeluh' dan 'terpuruk'.

Oh, dan bisa saja orang lain akan mengira orang-orang itu hanya akan menyampah di daftar search google yang sengaja mereka temukan, dan ternyata tidak sesuai dengan yang mereka cari.

atau pendapat-pendapat orang lainnya..


Tapi mungkin juga ada sebagian orang.. termasuk saya, menilai mereka sebagai..

"mereka adalah orang-orang yang tidak tahu harus bercerita pada siapa, atau bahkan tidak mempunyai siapapun untuk menampung keluh kesah mereka.. jadi mereka semua meluapkannya kedalam tulisan dan menumpahkannya ke wadah besar berwujud 'blog'.."

Yeah, saya juga penganut sistem orang-orang yang saya sebut di awal kalimat tadi. kalian tau? rasanya lega bisa menuangkannya ke dalam blog. :)

Jadi kesimpulannyaa.. euh, apa ya? Ahahahaha.. *garuk-garuk kepala*
Gak tau.. hehehehe..
Yaudah lah.. saya juga heran.. kenapa setiap postingan yang saya post selalu berending geje, mungkin sudah takdirnya..
jadi sekian dan terimakasih..

*sebenarnya ide mengetik tulisan ini datang secara tiba-tiba dan gak jelas jadi.. entahlah* -_-v
Eh, ini postingan apa sih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...