Senin, 31 Januari 2011

#RISE1stAnniv

TENG!! TENG!! TENGG!! *teriakhebohsambilbawapanci* Ayoo... semuanya!! Kita cek kalender hari ini..
Yak! 31 Januari 2011!! Yang RISE pasti tau deehh.. sesuai judul postingan ini nih. BINGO! Ulang tahun RISE yang pertama!! XD XD XD
Kali ini saya mau menyampaikan perasaan cinta saya yang mendalam kepada RISE (?).
Kalian tau? Beberapa hari yang lalu aku sempat bengong gitu kan, ngelamun.. trus tiba-tiba menggumam “Aku bangga jadi RISE” loh! Kaget dong.. kok bisa tiba-tiba ngomong kaya’ gitu? Nurani kali, ya? XD.
Trus jadi berasa kangeenn banget ama RISE, jadi waktu buka twitter saya girang banget, banyak anak RISE berkeliaran.. gak semua sih, tapi seru aja baca-baca twit mereka yang suka ajaib.
Menurut aku nih ya, RISE tuh ajaib!, mereka banyak ngasih pelajaran secara nggak langsung sama aku. Emang sih, terkadang mereka bisa gak terkendali sampe bikin kesel sendiri, tapi apa mau dikata? Saya terlanjur sayang sama kalian. (ciyeeehh..). aku emang nggak banyak punya temen RISE di twitter, tapi efek keseringan baca TL kalian itu kerasa kalo’ kita udah bersahabat lama kok.. anak RISE kan ajaib!.
Menurut aku nih ya, RISE tuh ajaib!, mereka itu pada kreatif-kreatiiff!! Kreatif parah! XD. Mulai dari yang bikin-bikin cerpen-cerbung, edit-edit foto. (tapi itu kan udah biasa ya, orang lain pasti ada yang lebih jago) ada yang kreatifnya bikin geleng-geleng kepala tau! Jadi, waktu itu aku nggak sengaja liat TL, dan tiba-tiba ngakak gulung-gulung gara-gara anak RISE pada main-main bhuahahahha, bahkan kalo’ kadang-kadang inget aku bisa ketawa-ketawa sendiri huahahaha..
#RISEgombal: kalo’ lagi kumat, anak RISE bakal ngetwit dengan hastag ini. Isinya sudah jelas.. gombalan anak RISE ke RIO! Bhuahahaha... mereka semua cewek lho, gak nyangka pada jago ngegombal semua. Mungkin kalo’ itu gak buat RIO aku bakal muntah jijik gitu tapi karena aku bayangin anak-anak RISE bakal ngegombal beneran ke RIO efeknya jadi lucu gilaa... hahaha..
#RISEsalahgaul: nah ini niihh ya ampuunn adaaa aja mainannya.. kalo’ ini mah plesetannya anak RISE gitu.. (yang ngefollow @TheSalahGaul pasti tau maksudnya). Yang ini juga rada’ susah nih, harus bener-bener kreatif! Hahaha contohnya: “Deretan terdahsyat hari ini Rio Idola Cilik feat Didi Kempot- Stasiun Balapan #RISEsalahgaul” huahahahhaaa... XD
#RISEgalau: naaahh ini. Kalo’ ini mah gak perlu kreatif-kreatiiff.. Cuma heran aja.. anak RISE kalo’ lagi galau kompakan tau.. Tlku pernah penuh ama nih hastag gara-gara AAB (acara talent show sebelah) peserta-peserta bolak-balik nyanyiin lagu yang pernah dinyanyiin Rio, hahaha. Biasanya twit ini mudah menular ke RISE yang lain.
#RISEimagine: Kalo’ ini maah, kaya’ anak RISE bayangin ngelakuin sesuatu bareng ama Rio gitu.. kadang lebay parah kadang kocak parah! Kadang bikin aku garuk-garuk kepala sambil geleng-geleng.. hadeehh dasaar XD
Menurut aku nih ya, RISE tuh ajaib!, mereka tuh kompak dan mandiri!. Hehehe, pada tau kan ya kalo’ kita udah nggak ada admin pusat (kalo’ pun ada nggak kayak dulu). Begini-begini.. tanpa admin pusat, RISE tetep ada, kan? Tetep kompak, kan? Bisa bergerak sendiri, kan? Kebukti! Waktu ulang tahun RIO kemaren dengan semangat ’45 RISE ngetwit ‘Rio13thBornDay’, dan berhasil jadi TT! (prok-prok-prookk), kereenn.. pertama kalinya lho, anak IC jadi TT (iya, nggak sih?). trus ultah RISE ini juga sempet jadi TT!! Setdaahh keren emang.. hahaha ajaib! Ajaib! Tetep mandiri dan semakin dewasa yaa.
Menurut aku nih ya, RISE tuh ajaib!, mereka yang rata-rata berisi ababil murid SMP-SMA ini ternyata nggak Cuma anak sekolahan! Ternyata banyak juga anak kuliahan, bahkan yang udah kerja, dan juga ibu-ibu. :p berarti ini yang ajaib si-Rionya yah? Hahaha ._.v, yaaah sama-sama ajaibnya laaahh..
Menurut aku nih ya, RISE tuh ajaib!, selain mainan hastag-hastag yang aku sebutin diatas, masih ada permainan lagi sebenernya, biasanya kalo’ jawab pertanyaan dari grup ICL di twitter atau bahkan dari RIOnya sendiri.
Waktu itu aku pernah gitu lagi betee banget boring. Trus waktu buka twit, anak RISE lagi pada jawab kuis. “menurut kalian julukan yang cocok untuk Rio apa? #buatankaliansendiri” dan anak RISE pun menjawab dengan berbagai julukan. Dan ngakaklah aku waktu itu, jadi tertarik menelusuri Tlnya hihihi.
Ada juga waktu anak RISE banyak yang ngetwit “lagi, galau nih Rio...” dan Rio ngetwit “Galau itu apa sih?” dan kalian tau? Anak RISE tuh jawabnya nggak jelas banget! Yah, yang normal sih bakal menjelaskan artinya yang sarap? Diplesetin.. seperti “Galau itu temennya RISE..” (huahahah) “Galau itu sejenis makanan blablabla..” (hohoho) atau “Galau itu kamuuu..” (nahlooh! XD).
Menurut aku nih ya, RISE tuh ajaib!, mereka tuhh.. apalagi ya? Wah sudah kehabisan kata-kata kah aku? Huahahaha.. gak tau lagi deh.. mereka tuh ajaib buangett! Walau terkesan anarkis dan terlihat sekali ababilnya tapi mereka tuh kompakan gitu.. walau sempet ada berita “RISE bakal hancur”  atau “Banyak anak RISE yang keluar dari RISE” setidaknya RISE yang tersisa masih menghiasi TL saya, dan tentu saja mewarnai sebagian hidup saya!.
Walau kita mungkin nggak kenal deket, nggak pernah bertatap muka, bahkan nggak tau luar dalam. Tapi aku bisa melihat ketulusan dari kalian-kalian yang masih peduli sama Rio.. :’) huwaaa... ayo berpelukaann!!! (?).
Oke cukup sekian curahan hati saya kali ini.. (curahan hati jare).
Thanks a lot lot lot lot to MARIO STEVANO ADITYA HALING! Our beloved boyfriend! huahahaha.. thanks, Yoo!! si bocah ajaib, miliknya RISE yang ajaib! hahaha
Sekali lagi ah,
Happy Anniversary RISE!! Still DARE TO BE RISE, aren’t we? Yeahh!! DARE TO BE RISE Guys! Forever and always..
Tetap menjadi RISE yang mandiri dan kreatif, ya! :*
-GentaRP-

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...