Jumat, 14 Januari 2011

Menunggu Pak Watson

Yeah, saya lagi bete nih. #ngono ae curhat
yaudah pokoknya saya bete.. daaaa *dalemparmarmer :o

Okelah, saya hanya akan mengetik kegiatan saya selama menunggu kepulangan Pak Watson.
Sekarang jam menunjukkan pukul 22.30, sudah biasa sih, Pak Watson pulang malem.. apalagi ini menjelang RaKer.. jadi KaCab-KaCab di seluruh indonesia bakal kumpul di Surabaya.. nah, pastinya Papa kudu ngelayanin mereka..

Nah, apa yang saya lakukan? nothing.. tadi sempet ganti username twitter dari @TataGRP jadi @GentaXD trus menelusuri youtube.. nyari video-video Within Temptation dan terkagum-kagum ama suara melengkingnya Sharon Den Adel (bener gak?) ya gitulah..

Trus di youtube saya masih berkelana dengan menelusuri video-video jadul Idola Cilik 1 gitu.. ada Sivia, Shilla, Ify, Angel, Kiki,Septian dan lain-lain. yang karena semakin lama nih koneksi malah semakin lemot.. jadi saya memutuskan untuk download lagu aja..

Saya mendownload lagu-lagu di 4shared jadul ex:
-Tere feat Valent- Mengapa Ini Yang Terjadi (Y)
-Kiki IC 1 - Papa (Y)
-Angel IC 1- Sang Dewi (Y)
-Angel feat Rio- Simphony Yang Indah (Y)
-Angel,Rio,Patton- Hidupmu Hidupku (Y).

Sampe' Mama juga bolak-balik keluar kamar "Gak tidur, Ta?" yah elah, kalo' aku ngantuk ya, aku tidur.. lagian sekalian nunggu pulang langsung tidur ntar.. kalo' sekarang tidur trus kebangun gara-gara Papa pulang kan malah gak enak.. #curhatmakinmenjadi

Tapi pada akhirnya sebenernya aku ngantuk juga sih.. abis gak tau mau ngapain lagi ama nih laptop dan WiFi.. -___- di twitter gak punya temen.. Y!M gak ada yang On FB daritadi dibuka error mulu.. wes nasib.. nasib..

yoweslah.. sekian dulu.. ini pasukan nyamuk daritadi udah nyerbu saya.. -____- tandanya saya harus mengakhiri postingan gak penting ini..
Oh dan yeah! sekarang udah jam 23.00.. jam 11 malam. maka saya tutup postingan ini dengan salam
Wassalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh.. :)

tambahan.. kenapa saya ngklik edit entri? karena ada kejadian lagi! waktu download complete.. saya langsung bengek seketika denger suara Rio!! Ampuunnn!!!! >.< *o*

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...