Jumat, 14 Januari 2011

galaudipagihari

Saya sudah capek peduli sama orang lain. Tapi saya nggak bisa kalo' gak peduli tentang Anda.
Saya takut berteman dekat dengan siapa saja. Karena saya takut akan mengalami hal 'itu' untuk kedua kalinya. Dan saya tidak mau hal 'itu' terjadi pada kalian. Karena kalian selalu punya cara untuk membuat saya tertawa. Tapi, saya nggak mau suatu saat nanti hal 'itu' terjadi padaku dengan kalian. Karena jika itu terjadi, saya akan merasa menjadi orang yang paling jahat di dunia, dan tidak pantas mempunyai siapa-siapa.
Dan permasalahannya, saya mulai merasakan hal 'itu' pada teman dekat saya yang lainnya.
Mungkin benar, saya orang terjahat di dunia.. tapi aku harap.. hal 'itu' tidak terjadi pada kalian.. :')




#ngomong opo
#Maaf ini tidak berguna untuk kalian pahami
#Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...