Senin, 13 September 2010

Jalur Kehidupan?

Haha.. percaya nggak percaya aja.. Cuma iseng.
Menurut buku yang aku baca.. Jalur kehidupan aku itu kaya’ gini.. eh tapi sebelumnya dihitung dulu sesuai tanggal lahir.

5 September 1996 5+9+1+9+9+6 = 39 = 3+9= 12 = 1+2 = 3
Maka Jalur Kehidupan aku adalah no 3. Mari kita baca isinya.

Jalur Kehidupan 3 – Penghibur

Kata kunci : Ekspresif, Kreatif, Artistik, Kegembiraan Hidup.
Angka tiga adalah orang-orang bahagia dan pembawa kegembiraan yang selalu antusias. Mereka menerangi, imajinatif, dan merupakan orang-orang kreatif yang menyenangkan. Pikiran mereka tajam dan mereka mampu menguasai banyak keterampilan dengan cepat dan mudah. Secara alamiah mereka adalah orang-orang yang diberi keberuntungan , mereka mudah mendapatkan uang dan segala sesuatu tampaknya selalu kesampaian untuk angka tiga ini. (Ah nggak juga.. -.–‘). Penuh kekuatan dan fleksibel, mereka suka dikerumuni oleh banyak orang dan menyukai pesta-pesta (nggak juga! =.=‘). Mereka butuh mengekspresikan kreativitas mereka dalam berbagai cara. (nah! Ini.. ^^).

Keseimbangan pada angka tiga akan melahirkan seseorang dengan kualitas estetik, bersahabat, jenaka, kreatif, penuh semangat, ramah, gembira, terpelajar, menyenangkan, cemerlang, dan sebagainya. (ah, jadi malu! >.<>

Hal-hal negatif : Mereka mudah bosan dan gelisah (Ha! Benar). Gampang mendapatkan uang, tetapi tidak bisa berhenti membelanjakannya (-_____-) . Mereka bermasalah jika harus sendirian dan takut jika harus menyendiri (lha?). Mereka tidak terlalu memiliki daya tahan (huhu -.-d). Mereka menghendaki segala sesuatunya lebih cepat (hah?). Angka tiga ini bisa mengalami kesulitan jika selalu tergesa-gesa (-=.=-)

Jika terlalu berlebihan: Suka membual, angkuh, sok cakap dalam kesenian (Duarr!! (_ _’) ), tidak bertanggung jawab, suka bergosip, suka berfoya-foya (enak aja!! >,<) , membuang-buang energi, dangkal, ia akan menjadi contoh sempurna dari peribahasa ‘ Tong kosong nyaring bunyinya’ ( TToTT ) dsb.

Jika terlalu pasif : gelisah (d), suka mengeluh (d), tertekan (d), dengki (q) , serakah (qq), pesimistik (dd), berkecenderungan menyerang orang lain (hah? WTM?) , pemberang, menarik diri.

Hahaha.. sebagian besar aku mengakui bahwa.. dari beberapa pernyataan diatas ada pada diri aku.. hehee..


Percaya nggak percaya deh.. tinggal kita memperbaiki hal-hal negatif dan mengembangkan hal-hal positifnya! ^o^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...