Senin, 13 September 2010

Kakak ku yang baik!! ^o^


Haha.. sebenernya postingan ini nggak penting. Tapi hal ini jarang sekali terjadi.. jadi saya mau mengabadikannya lewat tulisan.. (kaya’ apa aja..).

Kali ini saya mau bercerita tentang Mbak Pipit!.

Woke, jadi ceritanya gini, waktu aku bangun tidur tadi.. aku kebingunan nyari HP aku yang sudah tidak berada di samping bantal. Setelah nyawa terkumpul aku mendapati HP aku ada diatas meja belajar. Siapa yang mindah? Ah, pasti Mbak Pipit. (Secara.. dikamar itu yang tidur aku sama kakak ku doang.. siapa lagi, Coba?). Tapi mbak Pipit udah nggak ada dikamar itu.. pasti lagi sarapan dibawah mau berangkat kerja. Okelah..

Trus aku liat HP ku yang sekarang berada diatas meja tadi. Dan Wow!! Baterai nya full !! ^0^. Padahal aku sangatt ingat kalo’ semalem baterainya tinggal satu! Sengaja nggak aku charge, biar besok pagi aja.. (lagian kemaren malem charger aku dipinjem mbak pipit kok!) yaudah kutinggal tidor.

Woiya.. trus saya mencoba menebak.. siapakah pelakunya.. (halah wopoae). Maksudnya mencoba menebak siapa yang ng’charge HP aku. Sudah pasti! Mbak Pipit! Siapa lagi??. Trus tiba-tiba mbak Pipit masuk kamar nggak tau nyari apaan.. maka tanya lah aku

“Mbak? Siapa yang ng’charge HP ku?” beliau jawab “yo.. nggak tau..”.
woke sepertinya dia tidak mau mengakuinya.. hihihi.. cepat-cepat ia keluar kamar dan kembali turun. Sebener nya aku juga gak tau sih.. mbak Pipit bohong ato nggak.. tapi batin saya mengatakan Iya! Haha..

Sekarang, kenapa tiba-tiba dia perhatian sama HP aku? O, mungkin karena kemaren malem dia brebekan (brebekan= terganggu dengan sesuatu yang berisik) ngedengerin suara HP lowbat kali ya.. haha.. jadi ama dia di charge deh.. tuh HP!! Hehe.. ^o^v
Yaudah.. terlepas itu mbak Pipit atau bukan.. Aku berterima kasih karena udah ada yang peduli men charge HP ku!! Domo Arigatoo!! \^o^/
nb: foto nya diambil saat udelnya mbak pipit lagi bolong! wkwkwkw!! #abaikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...