Kamis, 02 September 2010

Kangen!! Tante Anggun!!



maaf kalo' postingan aku yang ini agak Lebai!. nggak bisa dipungkiri kalo' aku nggak bisa lebai ngomongin Tante Anggun.




Tiba-tiba kangen tante Anggun deh!!


oke bukan tante kandung aku sebenernya.. lebih tepatnya Idola Akuu!!!!


Tante Anggun Cipta Sasmi! (jiah tetep aja pake' Tante).

mungkin agak aneh kalo' aku yang masih SMP ini ng'fans ama Tante Anggun yang eksisnya di jaman-jaman Tante-tante aku! (skrg tetep eksis dong yah?). Tapi aku bener-bener ng'fans ama Tante Anggun! Aku suka karakter suaranya yang agak ng'bass dan kuat itu! kerreenn!!!.

Pertama kali aku ng'fans ama Tante Anggun itu gara-gara dulu di SCTV ada sinetron yang judulnya "PUTRI" kah? aku juga lupa. iya itulah.. nah soundtrack dari sinetron itu make' lagunya Tante Anggun yang judulnya "MIMPI"!!! (#HISTERIS). pertama denger.. udah manggut-manggut.. sedangkan kakak saya udah nyanyi-nyanyi kecil gitu.. trus aku nanya "itu lagu sapa kak?" sang kakak menjawab "Lagunya Anggun". oke.. aku nggak ngerti Anggun itu siapa.. dan saya nggak terlalu peduli yang penting aku suka lagunya!!

Setelah udah ccukup hafal ama liriknya (gara-gara sering liat sinetron nih.. aku liat sinetronnya gara-gara suka lagunya). tiba-tiba aja Mbak Pipit (kakak aku) beli kaset tape album nya Tante Anggun yang " Album the best of Anggun". Hei.. dan ternyata saudara sepupuku nama nya Mas Isal dateng dan langsung muter tuh kaset.. sambil njelasin segala info yang dia tau tentang Tante Anggun! salah satu contoh "coba denger lagu ini.. ini judulnya deep blue sea.. VC nya kaya' adam hawa gitu.. ada cewek ama cowok nanti jadi penyu berenang dilaut!". tertariklah aku..!! lama-lama aku denger.. denger.. dengeerr.. terus.. sampe 1 album.. dan apa jadinya! Aku suka SEMUA!!! (#HISTERIS).

Sampe-sampe dulu HP aku isinya Lagunya Tante Anggun 1 album lho.. dan itu mb nya gede-gede.. rata-rata 5mb, 6mb.. -_- tak apelah!!.

Dan apa yang menyebabkan aku bikin postingan ini.. karena tiba-tiba aku kangen ama lagunya Tante Anggun yang judulnya "Bayang-Bayang Ilusi" Aaa!!! bener-bener keren! lagunya!! apalagi lirik nya!!! aku bisa teriak-teriak kalo' nyanyi lagu -lagunya Tante Anggun (obsesi nyaingin Tante Anggun wkwkwk). gimana gak triak-triak orang rata-rata lagunya teriak teriak!. hehe.

Tapi-tapi-tapi.. entah kenapa di album nya beliau yang terbaru..Elevation, beliau kaya' nyoba ganti genre gitu.. hiphop2 remix gimanaaa.. gitu.. (dan aku nggak suka). tapi masih ada beberapa yang aku suka dongg!! (tenang Te!!)

Beberapa lagu yang aku suka:

Mimpi = jelas! lagu pertama yang aku denger!

Bayang-bayang ilusi= Alat musiknya yang sederhana! tapi diiringi suara beliau yang keren banget itu! ditambah lirik-lirik nya yang kereeennn!!

Takut= salah satu lagu yang pingin aku taklukin!! bener-bener keren! apalagi yang versi baru diman cuma diiringi ama piano dan biola!! KEEERRREEEN!!! apalagi bagian teriak-teriaknya! (aku hoby banget ngikutin teriaknya!)

Yang aku tunggu : kalo' ini kesannya Illusive banget! (bener ga tulisannya) keren deh!! aku sukaa!! really-really like it!!

Kembali : aku suka bass nya! (gara-gara mas isal nih!) ini juga lagunya illusive banget!

Haaa.. masih banyak!!, nggak mungkin aku jabarin semua!! : masih ada: In your mind, deep blue sea, still reminds me, open your heart, crazy, want you to want me, Shine, Stronger, Berganti Hati, Mantra, Tua-tua keladi (jadul), Nafas Cinta (jadul), Gaya Remaja (jadul), eden in her eyes, Snow on the Sahara!!, dan masih banyak lagi!!.

Dan aku masih mencintai suara emas mu Tante!! semoga suatu saat aku bisa liat konsernya tante!! ( aku sangat-sangat nyesel nolak tawarannya Papa waktu itu! Bodoh!). Semoga album terbarunya sukse seperti album-album sebelumnya!! (dan jangan nyanyiin lagu hiphop remix please!!).


God bless you Aunty Anggun!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...