Rabu, 29 September 2010

Spontanitas Jari-jari ku!!!

Aku mendengar angin malam telah membisikiku sesuatu..
Ia berkata, bahwa 'wanita' itu telah pergi berkelana ke sebuah negri..
Negri yang mungkin ia mimpikan dulu..
Negri yang mungkin hanya ia lihat ceritanya melalui sebuah dunia maya..
Tapi, hey.. lihat dia sekarang..
'Wanita' itu sekarang tengah dalam perjalanan ke negri itu..
Ia akan berusaha mewujudkan impiannya disana..
Berusaha sekuat tenaga, agar ilmunya bisa berguna bagi dirinya dan orang lain..

Angin itu pergi meninggalkanku sekarang
Yang tersisa hanya sebuah gambaran tanganku, tentang 'wanita' itu.
Sama sekali tidak mirip memang, tapi aku merasa itu benar-benar dirinya
Senyum yang hanya kulihat dari foto pun, masih terbekas jelas dipikiranku..
Bagaimana nanti jika aku bertemu 'wanita' itu?
Aku nggak tau, mungkin aku akan terdiam dengan mulut ternganga karena bisa bertemu dengannya..

Sekarang alunan lembut mengalun disekitarku..
Lagu yang benar-benar ingin ku nyanyikan saat ini..
Tapi Aku tak sanggup menyanyikannya, biarlah lelaki itu saja yang bernyanyi..

Hei.. aku harap 'wanita' itu nantinya bisa kembali dengan segudang ilmu yang ia galih selama bertahun-tahun di negeri impiannya itu. Dan tentunya bisa bermanaat bagi kita semua.
Semoga dia nggak lupa sama bahasa Indonesia, Bahasa Sunda, bahasa Jawa yang mungkin pernah dia tanyakan padaku.. ataupun bahasa Jepang yang mempertemukan ku dengan 'wanita' itu..

Berjuanglah.. maka akupun akan berjuang disini..


Koun wo Inoru! neechan
(hei.. saya ngelantur, abisnya terpukul bgt kemaren nggak bisa ikutan ng'twit.. T.T)

Hei 'wanita' itu lagi di langit.. terbang menyebrangi samudra dan benua!!
Semoga 'wanita' itu bisa sampai di tujuan dengan 'SELAMAT' AMINN!!

6 komentar:

  1. cie tata :)

    hhe.. teh acie bsok pgi prgi ny, tpi mlem ni dh nginep d bandara : )

    trus berdoa yg terbaik buat dy yh de ...

    hhe, lagu rindukan dirimu kah yg lgi d dengerin ?

    ^_^

    BalasHapus
  2. i like it ;-)
    slalu doakan yg terbaik y ta wat wanita itu..

    wanita terindah yg pernah dikenal iy kn??

    pzti dan selalu.. ;-)

    BalasHapus
  3. kenapa aye pengen mewek yah
    hey bocah kau telah bikin aye bener2 gak rela melepas "wanita" itu....

    mari mengikuti jejak suksesnya!!!!!
    SEMANGKAAAAAAAAAAAAAAAAAA

    BalasHapus
  4. @KakTira :Selalu berdoa untuk semuanya aku..
    Yup!! tepat sekali Rindukan Dirimu!!

    @KakEcha : Yup, selalu berdoa. Aww.. wanita terindah?? Hmm.. terindah gak ya? nggak tuh *dilemparsendalamakakaciedarijermankeindonesia* haha.. tapi dia salah satu wania penting yang pernah aku kenal ^^

    @KakOlip : oh, please.. kak.. jgn mewek!! gengsi dong.. masa' didepan saya mewek! ^^v
    Jangan bilang gak rela ah.. kaya' mau kemana aja.. wanita itu kan masih di planet bumi! tenang aja..
    Oke!! semangatt!! (eh sekali2 melon dong.. aku lebih suka melon daripada semangka..)

    BalasHapus
  5. BOCAAAAAAHHHHH!!!!
    semalem gw mimpiin elu. serius! gw mimpi mapah lu jalan, jauh banget..ngelewatin tajaka segala. tapi lu lagi senyum kok. ada maknanya ga ya mimipi itu? are you ok bocah gembukku??

    Maaf ya gw baru bisa ol har ini, internet baru dipasang. insya Alloh besok2 bisa ol terus :)

    salam manis untuk wanita itu dari kakakmu ini ya :p

    Koun wo Inoru bocah gembuuuukkkk!!! \(^.^)/

    BalasHapus
  6. Masa' aku ngeliat kakak OL udah basah aja nih mataa!!! --" untung gak terjun..

    itu kenapa mimpinya pas banget yah? mapah aku jalan? ngelewatin tanjakan? yaampun kaakk.. sebenernya keadaan ku nggak sebaik biasanya hehe..

    Oke.. koun wo inoru too.. :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...