Sabtu, 11 September 2010

Karena Aku Sahabatmu! (Cerpen)

Saya bikin cerpen lagii!!! Cerpen yang ini agak aneh menurut saya.. -_-
Tapi yang ini masih keliatan kaya’ naskah ya? Banyak dialognya.. abisnya saya bingung kalo’ mau diubah jadi gimana..
So.. Hope you’ll like it!!



“Pembohong!” Ujar cewek berkuncir kuda itu lirih. Ia lebih memilih meninggalkan kelas berlabel X-1 yang dari tadi ia pandangi dari luar jendela. Ia berjalan menuju kelasnya dengan hati tak karuan.

Kini ia memasuki kelas berlabel X-4 ini. Dan sudah memastikan akan ada yang menyapanya dengan heboh. Dan benar saja.

“Agnii!!” Sapa seorang cowok dengan heboh disertai lambaian tangan plus bonus senyum lebar yang katanya bisa melelehkan beribu-ribu cewek didunia. (oke ini lebay). Tapi tidak untuk cewek bernama Agni itu. Dia terlihat biasa saja. Ia sudah terlalu sering melihatnya.

Agni berjalan menyeret ke arah bangkunya. Di depan bangku cowok yang menyapanya tadi. Baru saja Agni duduk di bangkunya dan belum sempat melepas jeratan tas dari pundaknya. Ia sudah merasakan colekan pelan dari seseorang dibelakangnya.

“Apa?” Agni menoleh ke belakang dengan wajah malas.
“Look at this! Artikel tentang diterimanya kamu di Burger Band sebagai gitaris kedua, di majalah sekolah kita udah terbit!” Seru cowok itu heboh.
“Oh,” komentar Agni tidak peduli.

“Haha.. dia biasa aja tuh..” Sahut teman sebangku cowok itu, yang sedari tadi sibuk menulis. Entah apa yang ditulisnya. Agni kembali menghadap ke depan.

“Ah biasalah Alvin.. aku tau, Agni pasti sebenernya seneng banget! Aku aja bangga banget kok, dia bisa masuk Burger Band! Nggak salah deh, aku ngefans ama Agni!, iya kan Ag?” Masih menghadap depan, Agni Cuma membalas dengan mengangkat bahu.

“Aku juga kepilih jadi vocalisnya di BB (not Bau badan). Lo nggak bangga ama gue?” Ujar cowok bernama Alvin itu masih sibuk dengan buku yang ia tulis.

“Ya, bangga doong!! Seorang Alvin Jonathan Sindhunata.. cowok keturunan Cina yang sering diplesetin jadi Korea, cowok yang niatnya mau jadi cowok ter ‘cool’ di Indonesia, dan punya pengalaman kepleset dipinggir kali gara-gara ngejar layangan ini diterima jadi vocalis Band ternama di SMA kita tercinta ini gitu lho!!”. Cerocos cowok itu panjang lebar. Tapi nggak penting.

“Panjang amat jawabnya? Nggak pegel?” Komentar Alvin masih sibuk dengan buku yang daritadi ia tulis.

“Syukurlah, tidak!, udah selesai belom Vin?”
“Bentar dikit lagi..” lalu Alvin memberikan dua garis dibawah angka yang penulis yakin adalah suatu jawaban dari sebuah soal. Lalu mengambil buku dibalik buku yang tadi ia tulisi, dan memberikannya pada cowok itu.

“Xi xie, ya Rio!! Pinter banget sih!” Ujar Alvin cerah.
“Doo itashimashite! Sobatku Alvin yang setiap pagi kerjaannya nyontek PR nya seorang Mario Stevano Aditya Haling ini, yang syukurnya selalu ngerjain PR nya!”

“Haha.. tapi Yo! Perasaan dari tadi lo ngucap aib gue mulu deh?”
“Oh.. maaf seribu maaf Alvin sobatku! Itu semua keluar begitu saja dari mulutku ini..”
“eeeee.....” Alvin mlongo ala patrick. (tau kan? Harus tau! Kocak!!)
“Hahahahaha....” Rio ngakak. Tepatnya ia selalu ngakak kalo’ Alvin udah niru gayanya patrick.

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

Agni dan Rio sebenarnya adalah teman sejak SMP. Tapi Rio lebih cenderung ngefans alias mengagumi kemahiran Agni bermain gitar listrik. Sedangkan Rio dan Alvin sudah berteman sejak TK. Jadi tidak heran jika Rio tau semua aib dari Alvin. Begitu pula sebaliknya.

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

Segerombolan cewek baru saja keluar dari kantin sambil tertawa riang. Entah apa yang mereka bicarakan. Tawa mereka terhenti seketika saat mereka berpapasan dengan Agni. Agni memandang mereka dengan bosan. Berbeda dengan salah satu cewek dari gerombolan cewek itu. Ekspresinya terkejut.

“Agni?” katanya terkejut. “Bentar ya, temen-temen.. gue mau ngomong bentar ama Agni. Oke! Bentar yah!” Kata cewek itu lagi.

“Yup, cepetan ya!” Jawab salah satu teman dari cewek itu sambil memainkan ujung-ujung rambutnya. Cewek tadi menarik tangan Agni agak menjauh dari gerombolan cewek-cewek itu.

“Ya ampun! Agni! Gue minta maaf ya.. kemaren nggak bisa dateng ke pesta diterimanya kamu jadi gitaris di BB” Ucap cewek itu menyesal. Agni tampak bosan dengan kalimat cewek itu. Rasanya ia sudah terlalu sering mendengarnya.

“Ho, emangnya lo kemaren kemana Fy?” tanya Agni.
“Itu.. Gue diajak mama kerumah sodara gue gitu.. mendadak banget! Gue nggak kabarin lo soalnya nggak ada pulsa.. sorry yah?”

“Bohong!” Batin Agni. Bagaimana bisa? Padahal kenyataannya Agni tau bahwa cewek itu tidak datang karena pergi bersama teman-temannya. Bahkan ia tau hal itu dari ibu cewek itu. Bohong besar!.

“Ify!! Ayo!” panggil teman-teman cewek bernama Ify itu. Ify menjawab dengan isyarat ‘Sebentar’.

“Sekali lagi maaf ya.. Dan Oh, iya! Selamat sekali lagi atas diterimanya lo jadi gitaris. Gue tau lo sangat berbakat! Sukses ya!” kata Ify mengelus pundak Agni dan beranjak pergi dengan senyuman khasnya.

“Di bohongi lagi? Kasian banget gue” ucap Agni pelan. Dan memutar balik arah ke kelasnya. Ia tak ada nafsu untuk sekedar membeli cemilan di kantin.
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

“Yo! Vin! Gue mau curhat! Nanti gue main ke rumah loe ya Yo!” Ujar Agni begitu sampai di bangkunya. Rio menoleh ke Agni, mengalihkan pandangannya sejenak dari layar HP yang sedang menampilkan timeline twitternya itu.

Rio bengong. Masih dengan bengongannya dia memukul-mukul lengan Alvin yang sedang asyik tidur sambil dengerin ipodnya.

“Apaan sih Yo! Ganggu aja, pake’ mukul-mukul segala! Apaan?” omel Alvin seraya melepas headset nya.

“Lo nggak denger.. tadi Agni idola gue ngomong sesuatu ke kita?” tanya Rio masih dengan wajah cengo’. Agni mengerutkan kening. Bingung sama kelakuan dua sahabatnya.

“Oh, ya? Emang Agni ngomong apa Yo?” tanya Alvin
“Nggak tau gue juga.. Ag! Lo tadi ngomong apa? Gue tadi nggak ngeh” tanya Rio polos. Agni cengo’.

“Riiooo!! Alviiinn!! Kalian mau nggak aku gepengin trus aku gulung-gulung!! Buat ku jadiin snar di gitar listrik guee!!” Teriak Agni frustasi. Agni langsung menghadap kedepan.kesal.

“Emang bisa ya Yo?” tanya Alvin polos.
“Kalo’ menurut gue sih nggak bisa Vin! Secara kita manusia.. buat di gepengin aja perlu truk super duper raksasa! Trus belum ngegulungnya pasti butuh tenaga ekstra!. Belum lagi masang ke gitarnya! Pasti amat sangat super duper ribet!” oceh Rio.

“eeeeeee....” Alvin cengo’ ala patrick.
“Hahahahaaa...” dan Rio pun ngakak lagi!. =DDD

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

@Rumah Rio
“Kalian tau kan? Siapa sahabat gue dari kecil?” tanya Agni memulai.
“Sebagai fans yang peduli, ya jelas tau lah! And the answer is Ify!” jawab Rio. Alvin ngangguk.
“Dan kalian tau kan? Ify sekarang sekolah dimana?”
“Ya sama kan, ama kita? SMA Idola dong!!” kali ini Alvin yang jawab. Rio ngangguk.
“Kalian nyadar nggak, kalo’ Ify berubah?”

“Hah? Masa’ sih? Ify nggak berubah kok.. dia masih tetep cewek” jawab Rio. “masih cantik..” sahut Alvin. “masih pake’ behel juga!” tambah Rio. “ Dan juga nih ya.. namanya masih tetep Alyssa Saufika Umari! Dari lahir nggak berubah tuh!” Jawab Alvin.

Agni bersiap mengangkat Gitar Akustik Rio dan bersiap memendaratkannya ke atas dua kepala cowok-cowok itu. “Hyyyaaaaa”

“AGNII Idolaku!! Janganlah kau berbuat hal tidak terpuji itu! Sadar nak! Masih banyak yang harus kau tempuh! Masih banyak hal yang perlu kau pelajari! Masih ada cita-cita yang harus kau raih!” cerocos Rio, sukses membuat Agni cengo’. Alvin udah pingsan duluan padahal tuh gitar belum nyentuh kepala dia. Saat menyadari tindakan Agni. Alvin bangun dan duduk kembali.

“Syukurlah Agni mengurungkan niatnya untuk melakukan hal tidak ber perikemanusiaan itu ya, Yo!” Rio manggut-manggut.lega. Agni narik nafas dalam-dalam. Dan menghembuskannya keras.
“Serius dong..” pinta Agni.

“Kita serius kok Ag, daritadi” jawab Alvin.
“Terserah deh, pokoknya sekarang dengerin aku dulu...”

“Rio siap mendengarkan!” kata Rio, sembari menopang dagunya. Ekspresinya serius. (aaa!! Pasti lucuu!! #abaikan) Alvin garuk-garuk kuping. Tapi tak lama ia mengikuti kelakuan Rio. Menopang dagu, dengan ekspresi serius.

“Semenjak SMA ini.. kalian tau kan.. gue ama Ify beda kelas...” omongan Agni kepotong
“Dan gue udah tau, kalo’ lo ama ify beda ke-“ Sahut Rio kepotong.
“Yo! Stop! Please.. diem dulu.. tunggu gue selesai ngomong!” pinta agni. Rio manggut-mnggut.

“Nah.. semenjak dia beda kelas ama gue.. dia sekarang kan punya temen baru.. tau kan, sekarang Ify kemana-mana selalu bareng ketiga temen centilnya itu.. Angel,Shilla,Sivia. Dan semenjak itu dia udah mulai menjauh dari gue.. kalo’ gue ajak kemana.. gitu, dia selalu nggak bisa, alasannya macem-macem, dan semua alasannya dia itu bohong!. Ngakunya ke rumah sodara lah.. les piano lah.. ke kondangan sodara lah.. padahal apa? Dia pergi ke mall ama temen-temennya itu!” Agni terdiam sejenak.

“Yang aku sayangin itu kemaren! Disaat aku ngadain pesta kecil-kecilan atas diterimanya aku jadi gitaris di BB!, Kalian tau kan gimana senengnya aku! Tapi dia lebih milih jalan-jalan ama temennya tuh! Dan untuk alasannya.. untuk yang kesekian kalinya dia bohong! Sakit hati gue..” Rio udah siap-siap mau ngomong. Mulutnya kebuka. Tapi cepat-cepat dicegah sama Agni.

“Tunggu.. gue belom selesai..” cegah Agni, mulut Rio tertutup. Alvin garuk-garuk hidung.

“Kaya’nya.. dia udah lupa ama janji kita.. dulu kita bilang ‘Kita sahabat selamanya akan terus bersama.. tidak akan meninggalkan satu sama lain sampai maut memisahkan’ cih.. janji palsu! Dia udah pergi tuh ninggalin aku..” dan kini mata Agni udah berkaca-kaca. Tangannya dengan lemah memetik dawai-dawai gitar Rio. “Dari dulu emang nggak ada yang bener-bener mau jadi temen gue.. semuanya palsu”

“mmm.. sekarang udah boleh ngomong kan? Gatel nih..” Kata Rio hati-hati. Agni tersenyum tipis. “Boleh.. Rio penggemarku..”

“Gini, Ag! Kamu nggak boleh ngomong kaya’ gitu! Buktinya gue ama Alvin beneran tulus mau temenan ama lo! Dan untuk masalah Ify! Aku yakin dia nggak bener-bener ninggalin lo! Dan dia nggak mungkin lupa sama janji yang pernah kalian ucapin. Pasti dia bohong punya alasan.. iya kan Vin?” Rio noleh ke Alvin, tapi Alvinnya udah tidur sambil meluk tas nya.

“Yaelahh.. Alvin!! Kok tidur sihh!!” omel Rio menyenggol Alvin. Alvin kebangun.
“Hah? Apa Yo?” tanya Alvin kaya’ nggak punya dosa.
“Hahaha.. thanks ya.. kaya’nya gue emang Cuma boleh punya temen cowok!” ujar Agni. Rio nyengir, Alvin nyengir. Walaupun sebenernya dia nggak tau apa yang harus dicengirin.

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

“Agnii!!” seseorang memanggil Agni disaat ia sedang ngobrol sama Rio dan Alvin. Dikelasnya.
“Ify?” Agni heran. Rio sama Alvin udah senyum-senyum GJ.
“Sahabatmu memanggil, Agni idolaku..” ucap Rio.
“haha.. Rio.. Rio..” Agni geleng-geleng. Dengan hati riang Agni menghampiri Ify yang sudah berdiri didepan kelas dengan senyum khasnya itu.

“Hai Fy!”
“Hai Ag, gini.. gue mau nebus ketidak hadiran gue waktu pesta lo itu.. jadi.. nanti pulang sekolah, kita rayain di cafe biasanya ya!”

“Beneran Fy?”
“Iya.. tapi kita nggak berangkat bareng yah.. aku ada urusan bentar sama Bu Ucie! Oke”
“Oke deh..”
“Sampai berjumpa nanti!” kata ify seraya pergi.
“Hhh.. semoga.. semoga.. semoga..” Agni memejamkan matanya. Berharap Ify tidak mengingkari janji nya lagi.

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

@ Cafe Bi4s4nY4 (kenapa jadi alay gini yah? Au’ ah..)

Sudah ada setengah jam Agni menunggu kedatangan Ify. Ia benar-benar meyakinkan dirinya sendiri bahwa Ify pasti datang!. Pasti. Tolong.. kali ini saja..

Dua jam berlalu. Agni masih menunggu dengan satu gelas kosong yang semula berisi jus melon kesukaannya. Ya. Ia masih menanti sahabat nya itu.. sampai saat ini belum ada tanda-tanda kedatangannya. Ditelpon pun percuma, Hp nya nggak aktif. Masihkan Agni mau menunggu?
“Bego’ Agni! Bego’! sadar.. lo dibohongin lagi! Ama Ify!” Rutuknya pada diri sendiri. Kali ini kesabarannya sudah habis, Agni beranjak pergi sebelum ...

“Agni! Hosh.. hosh..hosh.. sorry.. nunggu lama ya? Sorry..” Ify datang dengan nafas tersengal-sengal. Wajahnya kacau, sepertinya ia tergesa-gesa datang kesini. Ify langsung duduk berhadapan dengan Agni.

“Maaf yaa..” Ujarnya sekali lagi
“Ya.. ya.. kamu habis darimana sih?”
“Emm.. yaa.. sebenernya tadi aku diajak jalan-jalan sama Angel,Shilla,Sivia. Sorry ya.. abisnya mereka maksa.. aku nggak bisa nolak..”

“Oh, jadi Ify lebih ngutamain mereka dulu ya, kasian deh gue..” Rutuk Agni dalam hati. “Oh..” hanya satu kata itu yang bisa Agni ucapkan.

“Udah.. sekarang kita pestaa!! Atas keberhasilan kamuu” Sorak Ify. Tangannya melambai-lambai pada seorang waiter yang lewat. Mereka memesan makanan yang mereka mau. Sembari menunggu mereka berbicara dengan akrab. Ya.. hal-hal yang dirindukan Agni dan Ify sebenernya. Selesai makan pun mereka masih asyik berbincang-bincang.

“Ya, gitu.. Ag, mereka asik-asik! Gue selalu bayarin mereka makan juga. Kalo’ ada barang-barang bagus juga kita belinya samaan.. kaya’ ini nih.. gelang yang aku pake’.. tapi tetep.. yang bayar gue juga..”

“Jauhin mereka..”

“Eh? Kenapa? Lo kok jadi ngelarang gini?”
“Ampun dah Fy, lo tuh dimanfaatin! Mereka Cuma manfaatin duit lo!”
“Ah nggak ah Ag.. mereka nggak gitu, gue nya juga seneng kok bisa bantuin mereka”
“Fy, nyadar dong.. mereka mau melorotin lo.. nanti abis itu ditinggalin dah Lo!”
“Nggak! Mereka nggak gitu! Lo kenapa sih Ag? Jadi ngatur-ngatur gue? Lo sirik sama mereka? Lo iri sama mereka? Gara-gara gue lebih ngutamain mereka? Childish lo! Kecewa gue..” Sergah Ify yang lalu pergi ninggalin Agni.

“Woy! Sadar woy! Siapa yang childish! Dasar cewek bego’!” teriak Agni emosi. “lo berubah Fy.. lo sekarang suka bohong dan makin bego’” cibir Agni pelan.

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

Ify berjalan lemas ke kelasnya, berharap Angel, Shilla, Sivia bisa mengembalikan mood nya.
“Ify!! Akhirnya dateng jugaa!!” pekik Angel begitu Ify masuk kelas. Angel berlari disusul Shilla dan Sivia. Ify tersenyum tipis.

Dan dengan cepat Ify harus menerima ocehan Angel, Shilla, Sivia yang berbicara dengan tempo yang sangat cepat. Mereka berbicara secara bersahutan. Dan sukses membuat Ify semakin pusing.

“Wowowo.. Stop! Stop! Gantian gue yang curhat boleh ya?” potong Ify. Teman-temannya saling berpandangan lalu mengangguk kompak.

Setelah menceritakan masalahnya dengan Agni. Teman-temannya menyarankan agar Ify menjauhi Agni. Dan tidak usah berteman lagi dengan Agni. Yang dengan cepat Ify terbakar emosinya sendiri. Dan berbalik membenci Agni.

“Udahlah, nggak usah mikirin si-Agni sombong yang udah jadi gitarisnya BB itu!” kata Shilla.
“Iya, iya nggak usah!” Sahut Sivia setuju.
“Makanya.. mending ntar pulang sekolah! Kita nyoba makan di cafe yang baru di belakang sekolah itu yuk!” Ajak Angel. Shilla dan Sivia mengangguk heboh.
“Yang bayarin? Gue?” tanya Ify.
“Yaiya.. dong Ify sayang.. Mau kan??” bujuk Shilla. Ify mengangguk dan tersenyum kaku.

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

~7 hari kemudian~
Sudah sejak empat hari yang lalu Agni melakukan hal ini. Ya, Agni sedang melihat dua cowok dan satu cewek itu dengan kesal.

“Bagus! Sekarang si-Rio sama Alvin itu gantian ngejauhin gue.. Sekarang dia mainnya sama si-Ify bego’ itu! Bagus! Bagus banget! Emang kaya’nya gue nggak boleh punya temen kali’ ” Ucap Agni pelan dengan nada kesal. Lalu ia pergi meninggalkan kantin yang penuh dengan murid-murid yang berebut untuk mengisi perut mereka. Kecuali. Agni.

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

Agni memetik gitarnya pelan, ia menyandarkan kepalanya di kasur. Mengeluhkan kehidupannya. Ia mengeluh karena ia merasa tidak ada seorangpun teman yang benar-benar ingin menjadi temannya. “Semuanya bohong” pikirnya. Ia pikir ia tidak pantas mempunyai teman.

Sayup-sayup ia mendengar suara petikan gitar. Bukan, itu bukan suara gitar yang ia petik. Suara itu berasal dari arah luar rumah. Segera Agni berjalan menuju beranda kamarnya. Dan mendapati dibawah, tepatnya didepan rumahnya. Ify sedang memetik sebuah gitar yang entah milik siapa. Agni mengernyitkan dahi. “ngapain cewek bego’ ini kesini?” batinnya. Lalu Ify mendongak sekilas. Tersenyum tipis. Lalu fokus kembali pada gitarnya dan mulai bernyanyi.

“Sometimes you think, you’ll be fine by your self, Cause a dream is a wish.. you make all alone, Its easy to feel, Like you don’t need help, But its harder to walk on your own..”
Ify terus menyanyikan lanjutan lagu itu. Agni semakin mengernyitkan dahi. Melipat tangannya. Berusaha agar tidak terbawa suasana.

The world comes to life, and everythings alright, From beginning to end, When you have a friend by your side, That helps you to find, The beauty of all, When you’ll open your heart and believe in.. The gift of a friend..” Nyanyian Ify terhenti. Lalu ia mendongak, menunggu reaksi Agni.

“Intronya tadi sumbang! Akan lebih pas kalo’ kamu pake ‘Am’ bukan ‘C’ “ kata Agni yang lalu masuk kembali kekamarnya.

Ify cengo’. “lha? Kok, masuk sih? Gagal deh..” gerutu Ify. Sambil menghentakkan kakinya ke tanah. Namun senyum nya terkembang saat melihat Agni keluar dari rumahnya. Dan berdiri di hadapannya.

“Ngapain kamu nyanyi kaya’ gini?”

“Aku mau minta maaf Ag, Aku yang salah, aku yang bego’.. ternyata bener katamu.. mereka Cuma manfaatin duit ku! Setelah nemuin mangsa baru mereka ninggalin aku gitu aja.. ya, mereka udah nemuin temen baru!” kata Ify. “Aku bener-bener minta maaf! Aku emang bego’ childish! Maafin aku Ag! Mau maafin kan?”

“Ya, pasti aku maafin dong Fy! Masa’ nggak sih! Karena kamu sahabatku!” kata Agni menepuk pundak Ify. Ify menangis dan langsung memeluk Agni.

“Ngomong-ngomong Fy.. lo belajar sama siapa main gitar? Bukannya lo paling nggak bisa main gitar yah?” tanya Agni seraya melepas pelukan Ify.

Ify menghapus air matanya “Gue diajarin Rio tuh..” kata Ify polos sambil menunjuk ke arah sebuah pohon.

“Ify!! Kok dibilangin sihh!! Yaaahh.. ini kan rahasia.. yah gagal dong!! Yaah..” omel Rio yang tiba-tiba keluar dari balik pohon.

“Woy! Yo! Lo juga jangan ikut-ikutan muncul!! Yaahh.. ketahuan deh!!” omel Alvin yang juga tiba-tiba muncul dari balik pohon.

“Lha? Lo juga muncul..”
“Hah? Oh, iya yah?” tanya Alvin polos.

“Hahaha.. “ Agni dan Ify tertawa lepas. “Kalian ini.. hihihi..” Ucap Agni senang. Rio dan Alvin berjalan mendekat dengan cengirannya masing-masing.

“Ngomong-ngomong Fy, ngapain sih pake’ repot-repot belajar gitar kaya’ gini.. kalian berdua juga.. pake kerjasama segala..” ucap Agni heran. Ify, Rio, Alvin saling berpandangan lalu tersenyum kompak.

“Karena kami sahabatmu!!” seru mereka bertiga kompak yang lalu memeluk Agni bebarengan. Sukses membuat Agni gontai.

“O, iya! Nambah-nambah! Karena aku sahabatmu dan juga penggemar setiamu!!” Tambah Rio.
“Eeeee...” Alvin cengo’ ala patrick. Dan mereka bertiga pun tertawa nyaring menghibur malam yang sunyi itu.


~The End~
Errr.. Gj yah? Gj kan ? Hwaaa!! Saya tau itu.. pasti yang ini jelek!
Tapi tetep komentar dong!! Masih mau mengkritik kan!! Jadi mohon komentarnyaa!!
Arigatoo!! \^0^9
Dare to be RiSE!

Nb: saya suka bikin dialognya Rio sama Alvin! Hehehe ~^o^~


11 komentar:

  1. haaaaaaaaa tataaaaaaaaaaaa,,,,aqu cium nih,,,hehehe,,,
    sukaaa,,,ketawa2 bacanya,,cengo ala patrick,,wkwkwk,,,
    pengen ngeledekin rio sama agni jadinya,, *agni idolakuu* hehehe,,,

    alhamdulillah ga ada yg mati,,hihihi,,,

    tataaa ayo bikin lagiii,,,bikin yang lebih berpesan moral ya ta,,yang ini kurang greget,tapi aku sukaaa,,,teteep,,hehe,,,

    BalasHapus
  2. hahhaa,, tepikaaa duluannn -.-
    iyahhh setujuhhhh

    akhirnyaaa ga ada yang mati....
    itu lirik lagunyaa sapa cah? hohohoo

    bagussss, i like it :))
    alvin-rio-agni-ify
    lah kok yang sering cengo jadi alvin yakk...
    ga papalah namanya juga ceritaa...
    tapi jadi guemesss ma alvin :D

    BalasHapus
  3. @T'Fika: hehe.. bohong ah.. orang garing gitu..
    hehe.. klo' cengo' ala patrick itu kebiasaan saya.. haha.. kalo cerewetnya Rioyg gj itu juga saya banget! hehe..

    Ini ukup bermoral tak? soalnya aku masih bingung nge'gabungin antara serius ama komedi!
    Hehehe.. makasih teteh!!


    @Kak Wulan : hehe.. saya udah tobat! itu lagunya Demi Lovato judulnya Gift of a friend! keren kak lagunya!! *promo*
    Hehehe makasih udah mau baca.. ^o^

    BalasHapus
  4. ga bohong tataaa,,,aku beneran sukaaa,,,hmm oohh jadi tata suka cengo sekaligus cerewet,,hihihi,,,binun bayanginnya,, =
    pesannya kurang yang ini ta menurut aqu mah,,konsepnya kaya film2 korea aja,,bisa bikin ngakak abis dan lalu tiba2 jadi sedih parah,,ehhe,,,

    BalasHapus
  5. bocah!! keren lohh.....
    caramu mainin kata2 disini lebih oke dari cerpen sebelumnya. lebih ngalir aja, mungkin karena ini lebih ringan ya?

    suka deh sama detil2 kayak rio menopang dagu, koko garuk2 kuping, keren!! maksudnya detil2 itu pas banget keluarnya. bikin lagi ya!!

    pesen mamang rio n mas alvin!hohohoho...

    bocah udah semakin pinter!! :D

    BalasHapus
  6. @TFika : Wohohoho..


    @K' Acie: masa' sih..?? haha.. iya.. mungkin karena ini lebih ringan..

    Wahaha.. suka detil-detil kaya' gitu.. saya suka bikin yg kaya' gitu.. (?)

    Haha.. Mamang Rio itu pasti.. kalo' kpan2 Mas Alvinnya kuganti jadi Pak Daud gpp yah?? ^^ wohohoho..
    Makasihh!!

    BalasHapus
  7. Tata! suka banget cerita persahabatan ky gini! best friend forever! Rio-Alvin-Agni-Ify... emosinya lbh dpt drpada cerita cinta, hehe. Ayo ta, bikin cerita persahabatan yg lebih banyak! hehe

    BalasHapus
  8. @KakSofi: Eh sumpah kaget!! cerpen ku dibaca kak Sofi!! Hehe.. makasihh!! Oke.. nanti kalo' ada ide bikin ttg persahabatan lagi!! ^^

    BalasHapus
  9. @KakOlip : kenapedeh kak?? hoby juga ya?? haha..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...